Happy reading aja
Divote sekalian ya
Selamat berbuka puasa juga
***********
"Dek!". Gue yang merasa dipanggil cuma noleh dikit kepintu kamar.
"Adek kalo ada yang manggil itu dijawab!". Ucapnya tegas.
"Sepertinya saya mencium bau - bau orang yang lagi butuhin gue". Canda gue sambil pura - pura mikir.
"Plis deh dek jangan sok sok an kaya Roy Kiyoshi deh lo!".
"Bodo!".
"Makanya jangan kebanyakan nonton kurma! Ginikan otak lo makin sengklek gini!".
"Lo tuh yang otaknya sengklek! KARMA KAK! K-A-R-M-A!". Lah gue malah nyolot gini.
"Serah gue dong!". Bales kaka gue ngga kalah nyolotnya.
"Eh dek! Bantuin kaka ya ya ya ?".
"Ngga ah! Males ah palingan suruh ngeprank kak Jun lagi kalo gue hamil lagi ntar dia masuk rumah sakit lagi gimana coba ?!".
"Engga kok Jesun sayang! Ini kak Jeonghan serius".
"Najis pake acara nyebut nama lagi!".
"Dek! Yang sopan dong sama kaka!". Sindirnya.
Oke gue mulai kurang ajar sama kaka gue. Tapi orang ini buat gue males sejagad planet serius.
"Apa sih kak ?!".
"Tolongin jemputin temen kaka dibandara nanti yang jam 2 siang. Kaka ngga nerima penolakan!". Kak Jeonghan langsung pergi gitu aja ninggalin gue yang cengo denger ucapannya.
"WHAT ?!!! SIALAN KAK JEONGHAN! SEKARANG AJA JAM SETENGAH 2".
Gue langsung ganti baju gue. Terus gue nyamber tas punggung gue.
Gue langsung turun dari kamar gue dan ngeliat kak Jeonghan juga siap - siap pergi.
"Mau kemana ?". Tanya gue. Dia cuma senyum manis.
"Mau kekampus bentar ambil tugas. Udah siap ? Berangkat sendiri ya ?".
"Nyebelin lo!! Bye!!".
Gue langsung lari terus nyetop taksi sembarangan.
"Langsung kebandara pak". Ucap gue sambil benerin rambut gue.
"Siap Nona".
"Pak bisa ngebut ngga ?". Tanya gue. Pak supirnya cuma geleng.
Gue resah, panik, takut, nyampur jadi satu pokoknya.
Sial banget gue punya kaka modelnya kek kak Jeonghan."Mampus gue! Gue lupa tanya kak Jeonghan orangnya kaya apa lagi".
Gue langsung ngeluarin ponsel gue dan ngebuhungin kak Jeonghan.
"Halo kak!".
"Iya kenapa dek ? Udah sampe disana ? Udah ketemu sama temen kaka ? Gantengkan ? Tapi tetep gantengan kaka sih".
Gue cuma natep datar ponsel gue.
"Nanyanya bisa ngga yang lebih berbobot ?! Gimana mau ketemu orang gue juga ngga tau orangnya kek gimana ?!". Teriak gue. Gue ngga peduli ama supir taksinya dah yang penting gue marahin kaka gue yang ogeb ini.
"Sante kali dek. Haduuhhh...kaka lupa beritahu adek ih. Nih ya orangnya tingginya sama kaya kaka, rambutmya warna item, dia punya muka manis banget, matanya kaya kucing oh bibirnya juga kaya kuci--".
"Namanya siapa ?".
"Oh iya namanya Joshua Hong. Adek nanti teriak aja disana".
"Bodo kak! Gue benci sama lo!".
"Ululu...cantiknya adek kaka pasti nih kalo ngambek. Kaka juga cinta sama adek. Udah dul--".
PIP
Gue langsung matiin tuh panggilannya. Eneg sumpah gue lama - lama sama dia.
Ya gimana lagi gue udah ngga punya siapa - siapa kaka gue itu. Mama sama papa lebih memilih cerai dan ninggalin kita berdua.
"Nona sudah sampai dibandara".
"Eh ? Oh makasih ya pak. Ini uangnya kembaliannya buat bapak sekalian".
Gue langsung nutup pintunya. Terus lari dah. Tinggal 15 menit ogeb.
*************
"Aduh mana sih si temen kak Jeonghan ?". Gue panik sambil ngeliat kesana - kemari.
Padahal udah jam 2 lebih 15 menit tapi malah ngga nongol - nongol orangnya. Kan sebel tuh.
"WOY YANG NAMANYA JOSHUA HONG KELUAR LO!!".
Lah malah ngajak ribut gue. Udah malu lagi. Bodo ah kan gue disaranin kak Jeonghan suruh teriak tadi.
"Permisi". Set dah ada nepuk bahu kanan gue.
Kalo penjahat gimana ? Atau pelaku hipnotis gimana ? Aduh mama gue takut.
"Adek". Ucapnya lagi sambil nepuk bahu gue lagi.
Gue langsung noleh kebelakang gue dan terlihat sosok yang nyolek gue.
"Maaf ya adek kalo dibandara ngga boleh teriak - teriak. Ini bukan hutan dek". Petugas bandara langsung ninggalin gue yang cengo.
Huwaaaa mama gue malu sumpah.
Ngga lama tangan gue langsung ditarik sama seseorang yang ngga sama sekali gue kenalin.
"Woy! Siapa lo ?! Ngapain narik tangan gue ?!". Teriak gue sambil narik tangan gue.
Gila! Parah nih orang narik tangan gue kenceng banget.
"Kamu ngapain sih teriak - teriakin nama aku ?". Ucapnya sambil natep gue tajem.
"Ih pede am--oh jadi lo yang namanya Joshua itu ?!". Tanya gue heboh.
Dia cuma ngangguk sambil ngeliatin gue dari atas kebawah. Gue langsung berasa risih gitu.
"Lo ngapain sih ngeliatin gue gitu amat ?!". Tanya gue kesel. Dia cuma gelengin kepalanya doang.
Tapi kalo diliat - liat dia itu cakep juga. Kelewat cakep malah. Pake kemeja baby blue dipaduin sama ripped jeans rambutnya diwarnain item lagi.
Huwaaaa ganteng banget kaya oppa oppa koriyah ih.
"Udah puas ngeliatinnya dek ?". Bisiknya pas banget ditelinga kanan gue. Gue langsung merinding disko dengernya.
"A-apaan sih lo!". Malu gue kaya maling sendal ketangkep basah.
"Sebenernya kamu kesini itu ngapain ?".
"Loh kok lo tanya gue sih ? Gue aja disuruh sama Kaka gue!".
Cowo yang didepan gue cuma mijitin keningnya sambil nutup mata dia.
"T--tunggu jangan bilang kau orang yang ingin dijodohkan sama aku ?".
Gue langsung menatapnya horror. Dia cuma bengong ngeliat muka gue yang konyol gini.
"Duh gue ngga ngerti ah! Gue pulang bye!! Mau ikut gue pulang ngga ?!".
"I--iya tunggu!".
Gue langsung jalan duluan didepan dia. Dia langsung nyamain langkah gue yang pendek.
Secara gue pendek dan dia tinggi ya gue kalah lah.
"Kamu adeknya Jeonghan ?". Tanyanya gue cuma ngangguk singkat.
"Kalo gitu kenalan ulang dong aku Joshua Hong". Dia ngulurin tangannya didepan gue. Gue cuma natep tangannya lama banget.
Mayan lah kenalan sama cogan. Ehehehehe.
"Yoon Jesun". Gue bales uluran tangannya. Dan kak Joshua langsung senyum manis banget.
Oke mulai hari ini gue suka manis. Persis kaya senyumnya kak Joshua!
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...