Gimana double update kan ??
Seneng ngga ??
Divote yaa
**********
Semaleman gue ngga bisa tidur coba. Gue keinget kata - kata kak Joshua doang.
Flashback
"Pura - pura jadi pacar aku ya ?".
"H--hah ?". Gue cuma bengong ngeliat dia.
"Aku lagi punya masalah gede! Makanya aku kabur kesini pake nginep segala lagi dirumah kamu". Dia diem. Gue jadi ikutan diem deh.
"Emang masalahnya kaka apa ?".
"Aku mau dijodohin sama Mina temen kecil aku dan yang paling parah aku harus gantiin Papanya buat ngurus perusahaan di Jepang. Sebelum pernikahan aku harus tinggal diapartemen dengan Mina! Bahkan aku harus berbuat hubungan intim dengannya sebelum menikah! Aku ngga bisa!! Mereka udah tau kalau aku ada di Seoul! Maka dari itu kamu harus bantu aku buat nyelesein masalah ini dan kamu harus jadi pacar aku selama sebulan ah engga cuma beberapa minggu doang. Plis bantu aku ya ?"
Dia cuma ngeliat gue sambil mohon gitu. Duh gue kan ngga tau apa - apa tentang masalah orang dewasa.
Tapi gue juga ngga tega sama si kak Joshua yang kaya gini.
Perlahan gue anggukin kepala gue. Dia langsung nafas lega. Sambil senyum lebar gitu.
"Jadi gimana caranya buat mereka berhenti jodohin elo kak ?"
Dia cuma mikir sambil ngeliatin atas. Otomatis gue juga ngeliat atas dan cuma ada satu cicak yang juga ngeliatin gue sama kak Joshua.
"Nanti aku pikirin lagi yang penting kamu udah setuju aja. Makasih ya Jesun. Kalau misi ini berhasil aku bakal teraktir sepuasnya selama satu bulan juga gimana ?".
"Ya mau lah! Bonusnya gue juga belanjain selama satu minggu gimana ?". Dia langsung ngangguk pasrah.
Yuhuuu!!! Asik nih.
Flashback off
"Gue aman kan kalo ikut masalah ini ?". Tanya gue sendiri.
"Aman kok. Lo percaya aja sama Joshua. Gue udah kenal dia lama jadi gue tau dia ngga bakal nyakitin perasaan elo". Kata kak Jeonghan yang langsung masuk kekamar gue.
Gue cuma ngangguk doang. Dia langsung senyum terus ngusap kepala gue.
"Tidur gih kaka temenin sampe lo tidur".
Ini nih yang gue sayang sama kak Jeonghan. Dia itu abang--able banget.
"Peluk kak!". Dia cuma ngangguk sambil meluk gue.
**********
"Pagi kak Joshua". Sapa gue. Dia cuma senyum doang.
"Eh dek nanti kita temuin ibuku ya di apartemen deket kampus kita".
"Uhuk! Uhuk! Uhuk! Gila kak Josh! Secepet ini ?!!". Yang ditanya cuma ngangguk.
"Kaka ngga bisa nunda lama lagi". Ungkapnya. Gue langsung lemes gitu sambil ngangguk doang.
"Nanti ya sepulang ngampus kita langsung gas kesana".
"Apa gapapa kak ? Gue takut kalo calon eh maaf mantan istri lo bunuh gue". Ungkap gue. Dia cuma nyengir gitu.
"Sebelum dia bunuh kamu. Aku yang bakal bunuh dia". Katanya santai. Gue langsung ngakak. Eh malah kak Joshua ikutan ngakak.
"Kalian lagi ngomongin apa sih ?! Seru banget keknya ?". Tanya kak Jeonghan sambil bawa camilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...