14

2.7K 365 42
                                    

Abang telat update

Silahkan divote

**********

Ngga kerasa udah mau satu bulan gue jadi pacar sewaannya kak Joshua.

Sedikit kenangannya sih sama kak Joshua. Tapi perlakuannya itu loh yang bikin gue baper.

Apalagi beberapa hari yang lalu pas kak Jihoon ngedektin gue lagi. Gue malah nabrak kak Joshua dan berakhir dipelukannya kak Joshua sambil nangis sesengukkan lagi.

"Ngebayangin apa sih adek gue ini ?". Tanya kak Jeonghan.

"Eh ngga! Gue ngga bayangin apa - apa". Kata gue salting. Kak Jeonghan cuma senyum mesum gitu.

"Pasti lo bayangin lagi cipokan sama si Joshua ya ?!!". Teriaknya. Gue langsung bekep tuh mulut bocornya.

"Anjir!! Gue ngga semesum lo!!". Gue lepasin tangan gue dimulutnya kak Jeonghan.

Rese banget nih orang.

"Ya lagian anteng banget lo ngeliatin jendela kamar".

"Kak gue boleh nanya ngga ?". Tanya gue pelan.

"Ya bolehlah elo kan adek gue. Lo cuma satu - satunya yang gue punya didunia ini dek". Katanya lembut.

Gue langsung meluk kak Jeonghan.

"Gue baper sama kak Joshua kak tapi kemaren kak Jihoon pengin balikan lagi sama gue".

"Siapa ? Jihoon ?!! Ngga! Kaka ngelarang lo hubungan sama si bantet! Gue udah restuin lo sama si Joshua!". Katanya tegas.

Gue langsung natap kak Jeonghan kaget.

"Se--serius kak ?". Kak Jeonghan cuma ngangguk doang.

"Tapikan kak Joshua ngga suka sama gue. Dia nganggep gue sebagai adeknya doang".

Udah gue nyerah aja deh sama kak Joshua.

"Lo tuh yang ngga peka dek! Joshua udah cerita sama gue dia udah nembak lo pas kalian naik bianglala tapi lo nya aja yang ngga paham!".

HAAAHHHH ?!!!!

MASA SIH ?!!!

"Haah ?!!! Masa sih ?!". Gue heboh sendiri. Kak Jeonghan cuma natep gue males.

"Udah ah kaka pusing dengerin lo yang ngga peka!".

"Kak Jeonghan ih!".

"Tenang aja Joshua ngga bakal nyakitin perasaannya cewek. Percaya ama gue". Katanya sambil pergi dari kamar gue.

Ah masa sih ?!!

Ngga gue ngga boleh baper dulu sebelum gue percaya sama omongannya kak Joshua beneran.

**********

Malemnya gue keluar dari kamar gue dan ngeliat kak Jeonghan sama kak Joshua lagi belajar diruang tamu.

"Widih anteng banget kaka kaka gue". Puji gue sambil kearrah dapur.

"Dek bisa kesini bentar ?". Teriak kak Jeonghan. Gue yang lagi minum susu langsung kearah mereka.

"Ada apaan ?". Tanya gue.

"Temenin Joshua gih ke supermarket". Pintanya. Gue cuma bisa cengo sama kelakuan kaka gue yang satu ini.

"Kenapa ngga kaka aja sih ?". Tolak gue.

"Gue mager Jes! Lo aja ya ? Ya ? Ya ?".

Gue langsung lempar bantal kearah kak Jeonghan yang lagi masang muka aegyo.

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang