8

3.1K 412 96
                                    

Hampir aja abang lupa update

Ehehehehe

Divote yaaa

****************

"Woy kemana aja lo hah Jes ?". Teriak kak Yomin.

Oh beda biasanya kak Yemin yang teriak ?

"Gue ada urusan bentar sama kak Joshua kemaren". Jawab gue seadanya. Padahal mah gue mikirin hidup gue ditangan Ibunya kak Joshua.

"Wiiih udah baru lagi ?". Goda kak Hyemi. Gue cuma ngangguk doang.

"Lo mau makan apa Jes ? Biar gue titipin di Yemin sama Seohyun noh". Kata kak Yomin sambil nunjuk mereka yang lagi antri.

"Gue minum aja deh".

"Nih. Diminum gih".

Gue ngeliat sebotol cola dihadapan gue. Gue sama temen - temen gue refleks noleh kearah kanan.

"Kak Jihoon ?".

Kaget gue ngapain nih orang demen banget sih nampakkin mukanya yang songong ini.

Ngga tau apa sakit hati kalo liat mukanya.

"Diminum gih. Gue tau lo belum minum kan dari tadi ?".

"Sok tau lo! Guys gue pergi dulu ya ? Gue mau ketemu kak Joshua bentar". Gue langsung lari aja ngga peduli kalo kak Jihoon manggil gue.

"Jes! Jesun! Tunggu dulu Jes!".

Gue langsung berhenti pas banget kak Jihoon megang tangan gue.

"Apaan sih! Lepasin ngga!!". Kak Jihoon cuma geleng sambil ngeratin pegangannya.

"Lepas bego!! Sakit ih!!".

Dia refleks lepasin sambil ngeliat kearah gue.

"Maafin gue Jes".

Gue kaget sambil melotot kearah dia. Dia cuma ngeliat gue sambil megang tangan gue lembut dari yang tadi.

"Maafin gue Jes. Gue tau gue bego! Gue tau gue egois! Lo tau gue nyesel mutusin lo dan buat lo jadi bahan taruhan! Gue nyesel sumpah".

Kak Jihoon langsung sujud dihadapan gue. Haduh berasa jadi ibu tiri gue.

"A--apaan sih kak! Berdiri ngga ?!". Gue berusaha narik badannya kak Jihoon biar ngga meluk kaki gue. Tapi dia malah gelengin sambil ngeratin pelukannya.

"Lepasin ngga kaki pacar gue ?".

Gue sama kak Jihoon langsung ngeliat kearah suara tadi.

"Kak Joshua ?". Tanya gue. Kak Joshua langsung deketin gue sama kak Jihoon.

"Lo siapa beraninya ngaku - ngaku jadi pacarnya Jesun ?!". Bentak kak Jihoon.

Haduh jadi tambah masalah kan ?

"Nah lo sendiri siapa berani - beraninya nyentuh pacar gue ?".

Widiiiwww tikungan tajam bosque. Gue ngeblush parah denger ucapannya kak Joshua.

Oh gue baru inget kontrak jadi pacar sewaannya kak Joshua selama sebulan.

"Jadi lo beneran selingkuh dari gue Jes ?". Tanya kak Jihoon.

"Maaf kak ngga kebalik tuh omongannya ?". Tanya gue datar.

Gue langsung deketin kak Joshua sambil megang tangannya.

"Gue duluan kak". Gue langsung narik tangannya kak Joshua ketaman belakang kampus.

Eh disana udah kak Jeonghan yang lagi nyender sendirian. Kasian tuh orang jomblo banget hidupnya.

"Woy!!".

"Anjirr!! Ngagetin aja lo berdua! Darimana aja lo ?!". Omelnya. Gue sama kak Joshua cuma diem.

"Biasa tadi Jihoon nyari masalah sama si Jesun. Untung aku tepat waktu datengnya".

Haduh pipi gue anget lagi ya Allah. Baper beneran kan sama kak Joshua.

"Ciye yang baper!!!". Goda kak Jeonghan sambil noel pipi gue. Gue liat kak Joshua cuma ketawa cantik eh ganteng maksudnya.

"Ampas lo berdua kak!!".

Pas kita lagi bercanda ponsel gue langsung bunyi.

"Bentar ya kaka - kaka ganteng".

Gue langsung menjauh dari mereka.

"Siapa nih ? Halo ?".

"Oh hai nak Jesun ? Masih inget dengan saya ?".

Tunggu ini ibunya kak Joshua ?!!!!
Bangsul!! Dapet darimana nomer gue ?!!!

"Ngga usah kaget nak. Cuma mau ingetin ya kalo kamu beneran ngga mau lepasin anak saya berarti kamu siap dapetin hukuman dari saya. Terima kasih".

Sambungannya diputus sama dia sebelum gue ngomong apa - apa.

Gue harus gimana ya Allah!!

"Dari siapa Jes ?". Tanya kak Joshua sambil dekektin gue.

"Eh ?! Bukan dari siapa - siapa kok kak". Jawab gue kikuk. Dia cuma ngangguk.

"Yuk ah balik kekelas". Tarik kak Joshua. Tapi gue tolak.

"Kak bolos yuk ?". Kak Joshua cuma ngeliat gue lama. Kan gue salting bego!

"Ada masalah ?". Tanyanya. Gue cuma diem.

Gue ngomong ngga ya sama kak Joshua. Inikan masalahnya dia bukan gue ih.

"A--anu kak ta--tadi".

"Ibuku ? Dia ngancem apa ?". Tanyanya santai.

Gue langsung kaget kan terus kak Joshua cuma diem sambil senyum manis kearah gue.

"K--kok kaka tau sih ?!". Tanya gue panik.

"Dek. Kaka itu kenal dia bukan 1 tahun atau 5 tahun. Apalagi dia sebagai ibu aku. Ya jelas tau lah gelagatnya. Kemaren tuh kaka cuma akting depan dia". Jelasnya. Gue masih tetep aja cengo.

************

Joshua POV

"Aku ngga habis pikir Han".  Kata gue terus langsung diem.

Jeonghan yang lagi ngerjain tugas langsung ngeliat gue.

"Apaan sih lo ngomong setengah - setengah kaya pipis belom kelar aja".

"Ibu aku ngancem Jesun".

"APA ?!! NGANCEM ADEK GUE GIMANA ?! GILA! GILA! GILA!".

"IYA KAMU GILA UDAH TERIAK DIKUPING AKU!". Gue langsung noyor tuh Jenonghan.

"TERUS KITA MAU GIMANA JOSH ?! GUE NGGA MAU ADEK GUE KENAPA -NAPA!".

"Kan aku udah bilang jangan libatkan adek kamu! Ginikan!". Kita berdua langsung diem.

"Aku mau cari cara dulu biar si Jesun selamat. Kamu cuma diem aja ngga usah banyak protes! Mungkin ini resikonya gede".

"Lo mau bikin Jesun hamil ?!". Kaget Jeonghan. Gue langsung meringis.

Maaf ya gue paling anti merawanin cewe sebelum nikah. Pacaran aja ngga pernah gue.

"God!!! Pikiranmu Han! Gue ngga senekat itu!!".

"Lah terus tadi lo bilang resikonya gede!". Gue males ngomong sama makhluk ini.

Gue langsung aja keluar. Tunggu ada yang janggal.

Gue langsung lari kekamar Jeonghan.

"Jeonghan! Jesun kemana ?!!". Tanya gue panik.

************

Ampas sekali ini dek :""""

Huwaaaa

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang