15

3.3K 397 108
                                    

Hari ini keputusan sidang isbat

Abang dan sekeluarga abang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ibadah dan puasa kita selama bulan puasa ini diterima Allah SWT. Amin

Divote ya

Oh ya abang belum nulisin idline kalian. Abang sibuk banget ini.

Jadi kalian aja yang nulis idline abang ya

Idline : abangjoshua

**************

Joshua POV

"Josh lo dicariin tuh sama degem lo". Kata Wonwoo sambil nepuk bahu kiri gue.

Gue langsung natep Wonwoo bingung. Degem gue ?

Siapa ? Calon pacar iya
Jesun

"Sapa sih ?". Tanya gue.

"Gue ngga kenal". Jawab Wonwoo singkat.

Hah ngga kenal ?!!

Gue langsung deketin tuh cewe yang ada didepan kelas gue.

"Maaf kamu cari aku ?". Tanya gue lembut ngga lupa juga gue senyumin tuh cewe.

Pas banget cewe itu nengok kearah gue. Gue langsung natap dia datar.

Bangke!! Inikan pacarnya si bantet Jihoon. Ngapain juga nyariin gue.

"Eh kak Joshua. Boleh ikut aku bentar ngga ?". Tanyanya pelan sambil nunjukkin muka melasnya.

Gue juga orangnya ngga tegaan gue ngangguk ragu.

Dan berakhirlah gue sama dia ditengah lapangan basket dan jangan lupa banyak mahasiswa juga.

Haduh perasaan gue ngga enak.

"Kak Joshua mau ngga jadi pacar aku ?". Teriaknya didepan gue.

Gue kaget maksimal kan. Bener - bener nih cewe keterlaluan.

Masa nembak cowo sih ? Ngga punya harga diri ya mba ?

"Eh bukannya Jihyo pacarnya kak Jihoon ?".

"Nah loh dia malah nembak kaka itu ?".

"Yah kasian kak Jihoonnya dong ? Gue jadi inget Jesun".

"Oh korban taruhannya kak Jihoon ?".

"Kalo boleh milih mending gue milih Jesun".

"Nyesel dulu ngatain dia cewe kegatelan nyatanya bikin kak Jihoon ngejar - ngejar dia lagi".

"Kak Jihoon cuma ngeliat muka cantiknya Jihyo doang sekarang nyesel kan ?".

"BERISIK LO LO PADA!!! GANGGU GUE SAMA KAK JOSHUA AJA ?!!". Teriak Jihyo. Gue cuma diem dengerin semua omongan orang orang tadi.

"Kak ? Gimana ?". Tanya Jihyo sambil megang tangan gue.

Ini ngga beres ini. Masa gue ngga kenal sama dia tiba - tiba aja nembak gue sih ?

"Eumm gimana ya ?". Gue bingung. Semua orang yang ada ditengah lapangan cuma bisik - bisik sesuatu doang.

Pas banget gue bingung tatapan gue beralih kesosok yang setiap hari ada dimimpi gue yang setiap hari ada dihati gue yang setiap hari ada dipikiran gue.

Jesun.

Dia ngeliatin gue kaget. Jujur gue juga kaget ngeliat dia dan dia langsung pergi gitu aja setelah tatap - tatapan ama gue.

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang