Yuk pada buka puasa dirumah masing - masing :""
Divote yaa
Bentar lagi selese ini
Ehehehehe
***********
Setelah beberapa hari absen kuliah. Akhirnya gue berangkat juga.
"Udah selesai semedinya nyai ?". Tanya Seungkwan pas banget gue baru duduk disebelahnya.
"Berisik deh lo Kwan! Gue tuh lagi seneng jadi lo jangan ngerusak mood gue ya sayang". Kata gue lembut.
"Najis manggil gue sayang!".
Udah biasa kok :"""
Pas gue lagi bercandaan sama si Seungkwan. Tiba - tiba ada yang narik rambut belakang gue kenceng.
"Aw!! Sapa sih ini ?!! Rese banget sih ?!".
Gue langsung nyakar tuh tangan orangnya.
"Sakit jalang!". Teriaknya.
Gue sama Seungkwan langsung ngeliat tuh dedemit.
Tuh kan udah gue duga pasti si Jihyo.
Emang rese banget ini cewe. Padahal gue udah ngga ada urusan lagi sama mereka read : kak Jihoon sama si Jihyo.
"Lagian ngapain elo ngejambak gue ?! Kalo mau ngomong ya ngomong aja sat! Ngga usah kaya gini juga ?! Punya mulut ngga lo ?!". Bentak gue.
Seungkwan langsung meluk bahu gue. Dia bermaksud nenangin gue.
"Lo tuh ya udah bikin gue naik darah tau ngga ?!".
"Engga lah!! Ngapain juga gue ngurusin idup lo sih ?! Rugi gue kalo ngurusin idup lo!!".
Pas banget Jihyo mau jambak gue lagi. Ada seseorang yang nengahin gue sama dia.
"Plis Jihyo lo ngga usah bikin masalah lagi!". Ucapnya. Gue cuma natap mereka sinis.
"Kalo kalian mau drama - drama kaya gini mending diluar aja sono!". Usir gue.
Kak Jihoon cuma natep gue kaget.
"Kamu gapapa ?". Tanyanya.
Gue kaget. Gue ngeliatin dia.
Kak Jihoon ngga kesurupan setan kampus kan ?
"Ngapain juga lo tanya ke gue! Harusnya lo tanya kepacar lo tuh!". Kata gue dingin.
Bodo ah gue udah terlanjur sakit ati sama ini orang. Lagian gue mulai baper juga sama si kak Joshua.
"Ma--maafin Jihyo ya Jes ?". Pinta ka Jihoon.
Hah ??? Dia minta maaf ?
Seorang Lee Jihoon minta maaf ke gue ?!!
Halu kek nya nih orang.
"Ngapain lo juga yang minta maaf ke gue harusnya jalang lo yang minta maaf ke gue!".
Jihyo mendelik ngga terima. Sa bodo anjir!
"Kan gue udah bilang ke lo kalo hubungan kita udah cukup sampai disini! Gue udah ngga cinta sama lo lagi!". Bentak kak Jihoon dingin.
Gue pura - pura aja ngga denger. Tapi kok gue seneng ya ??
"Iya lo minta putus sama gue karna lo suka kan sama si Jesun ?!!". Balas Jihyo ngga kalah teriak.
Kak Jihoon cuma diem sambil ngeliatin gue lama. Apaan dah.
"Iya gue cinta sama Jesun". Katanya sambil ninggalin gue yang kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...