Maaf tadi ada kesalahan publishnya
Aku publish ulang ya
"Dek, maaf ya nanti kaka ngga bisa nemenin adek ke perpus. Kaka lagi ada kerjaan dikantor".
"Yah ngga bisa nemenin aku buat dateng kepernikahan kak Yemin juga ?". Pekik gue sebel. Ye elah gue kan jadinya badmood gini.
"Haduh iya maafin ya dek. Kaka janji deh nanti kaka ngajak kamu jalan - jalan ya ya ya ?".
Bujuknya. Gue cuma hela nafas kasar doang.
"Ngga!! Mending lo urusin sana urasan kantor lo! Ngga usah ngurusin gue ih!". Teriak gue. Gue langsung matiin panggilannya.
Pasti lo pada kaget kan. Gini ya gue ceritain. Semenjak gue ditembak sama kak Joshua dan akhirnya gue pacaran sama si doi.
Dan ini udah masuk tahun ke 3 gue pacaran sama dia. Langgeng kan.
Untung banget selama itu kita ngga dapet masalah yang serius.Bisa dibilang hubungan kita aman, langgeng, asri, sebagainya lah.
Setelah wisuda kak Joshua langsung bangun perusahaan mendiang ayahnya di Seoul. Dan langsung jadi bos yang punya perusahaan itu.
Sementara kak Jeonghan bangun cafe makan berat di depan kampus kita. Allhamdulillahnya rame langsung tuh. Mungkin liat kak Jeonghan yang kaya Flower Boy kali ah.
Dan sementara gue lagi fokus kuliah semester akhir ini.
Sekarang gue lagi sebel ih. Akhir - akhir ini kak Joshua menyibukkan diri di kantornya.
Padahal kantornya juga ngga lagi ngalamin masalah.
"Jesun! Buruan ah!". Teriak kak Jeonghan dari arah luar.
"Eh dek lo mau pake sendal tidur itu ke nikahannya Yemin ?". Tanya kak Jeonghan. Gue langsung nepuk jidat gue. Akhirnya gue balik lagi buat pake high heels kesayangan gue.
************
"Loh kok lo ngga sama kak Josh sih ?". Tanya kak Hyemi. Gue langsung ngangkat bahu gue males.
"Selingkuh kali". Kata kak Yomin. Gue langsung mendelik kearahnya.
"Hussh kak Yomin kalo ngomong suka bener deh". Ledek Seohyun.
"Tau lah! Kalian semua bikin gue bete!". Teriak gue kesel. Mereka langsung diem.
Gue langsung diem sambil duduk dipojokkan biar ngga keliatan.
Ehehehehe
Gue cuma ngeliat disekeliling gue.
Pada bahagia yah :')
Gue kapan coba.
Alah kak Joshua ngga bakal peka kalo kaya gitu.
Pas banget gue lagi ngeliat sekitar gue langsung ngeliat seseorang mirip banget sama pacar gue.
"Eh kaya kak Joshua ?". Ngomong gue.
Gue pangsung deketin tuh orang. Dan yang bikin gue kaget dia gandengan sama cewe.
TOLONG CATET!! SAMA CEWEK!!!
Gue langsung lemes.
Bangsat! Bilangnya ada urusan dikantor taunya selingkuh dibelakang eh sekarang didepan gue.
Gue langsung samperin tuh pacar gue.
"Shua. Nanti jangan lupa ya kamu telfon aku". Kata tuh cewe sambil nepuk bahu kak Joshua.
Iiihh bete gue!! Centil amat si mbak ?!!!
"Iya tenang aja". Jawabnya sante banget.
Sialan emang!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...