Assalamualaikum wr. wb
Udah pada buka belum ?
Ada yang nyariin abang ngga ??
Divote ya
***********
Joshua POV
Udah lima hari gue ngga ketemu sama si Jesun. Kok gue ngerasa ada yang ilang yah ?
"Han ?". Panggil gue waktu Jeonghan baru sampe diapartemennya.
"Paan ?". Jawabnya males sambil dudukin badannya disebelah gue.
"Aku mau ngomong sama kamu". Kata gue sambil natep si Jeonghan.
Jeonghan langsung natep gue horror. Kenapa sih ?
"Duh geli sumpah dengernya kaya cewek aja lo". Gue cuma nyengir.
"Apa aku cerita aja ya sama si Jesun soal dia harus jadi pacar bohongan aku ?". Dia langsung kaget.
"Gila lo! Lo mau bikin adek gue menderita ?!". Teriaknya. Gue cuma bisa nutup mata gue sambil ngelempar bantal sofa kemukanya.
"Aku ngga tega kalo harus bohongin Jesun. Dia udah dibohongin si Jihoon. Jesun uda--".
"Jihoon bohongin Jesun ?!!! Si boncel itu beneran nyakitin hati adek gue ?!!". Marahnya. Gue cuma ngangguk kaku.
Duh gue lupa buat cerita ke Jeonghan. Kalo dia marah serem anjir kaya singa beranak.
"Han Han jangan emosi dulu. Aku mau minta pendapat kamu. Serius aku ngga tega buat bohongin Jesun lagi".
Dia cuma hela nafas doang sambil mijitin keningnya yang lebar.
"Oke deh elo jelasin semuanya aja sama si Jesun ya. Soalnya ada benernya juga lo ngasih tau dari awal".
Yes! Akhirnya beban gue beberapa hari ini keangkat. Gue bakal jelasin semuanya ke Jesun.
"Tapi ada syaratnya". Gue cuma muter males mata gue.
"Iya aku tau! Aku dilarang jatuh cinta sama adek kamu".
"Good job Josh".
"Tapi kalo aku tetep kepincut sama adek kamu gimana ?". Canda gue. Dia langsung natap gue bentar.
"Lo dapet hukuman dari gue tentunya". Katanya santai. Gue langsung naikin alis gue.
"Hukuman apaan ?".
Jangan - jangan gue disuruh pergi dari negara ini dan mengasingkan diri lagi.
"Lo harus bikin jesun bahagia dan jadiin Jesun prioritas elo". Katanya singkat sambil nepuk bahu gue sambil masuk kekamarnya.
Gue cuma mikir katanya barusan. Jadi gue ada kesempatan buat ngalusin Jesun nih ?
Eh tapi jangan dulu. Takut gue cuma kagum sama dia. Yang penting masalah gue kelar dulu ah.
*******
Jesun POV
"Bete gue Kwan!". Rengek gue sama si Seungkwan.
"Pulang sana! Lo udah ikut gue ke Jeju malah bikin tambah gue puyeng!". Usir Seungkwan
Set dah tega amat dia. Gue cuma natep dia tajem.
"Eh Jesun lo seriusan mutusin si kak Jihoon ?! Padahal gue pengin liat sendiri ih! Ngga seru tau kalo ngga gue videoin terus masukin ke yutup".
Gue langsung nampol bibirnya. Dia cuma mendelik ngga terima. Sabodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...