Gimana udah buka belum ?
Yuk buka bareng abang
Sekalian nunggu isya
Divote juga ya
************
"Aduh pala gue pusing banget!".
Mata gue langsung kebuka pas nyadar kalo ini bukan dikamar gue atau dikamar kaka gue.
"Pagi nak Jesun. Gimana nyenyak tidurnya ?".
Gue langsung ngeliat bayangan yang ada didepan pintu.
Kok--Ibunya kak Joshua kan ?!!
Sialan Ibu - ibu ini malah nyulik gue. Kenapa ngga nyulik anaknya aja sih ?!!
Kampret emang.
"Maaf ya tante kenapa tante ngelakuin ini kesaya ?". Tanya gue santai. Padahal mah pengin banget gue marah.
Tapi gue inget dosa. Surga dibawah telapak kaki ibu :"""
"Jangan sok polos kamu nak. Udah lupa sama omongan saya ? Masih mau hidup kan ?".
Ya masih lah!! Belum kelar kuliah gue. Lo mau yang bayarin semua biaya gue ?!! Yang paling penting gue belum kawin!!!!
"Maksud tante ?". Dia cuma senyum sambil deketin gue.
"Stop Ma!". Teriak cewe didepan pintu.
Ini sapa lagi elah -____-
Tapi kalo diliat - liat ini kok kaya cewe jepang ya ? Cantik, seksi, mulus, putih lagi.
Lah gue :"""
"Jangan langsung dibunuh dong ma! Ngga asik ih! Mending disiksa dulu supaya dia ngaku".
Buset psikopat banget!!!
Gue takut banget ngga sadar air mata gue ngalir deres banget.
"Lepasin saya tolong! Saya ngga tau apa - apa!". Teriak gue.
Plak!!
"Diem ngga ?! Itu hukuman kamu kalo udah berani teriak!". Bentak cewe ini sambil nyekik gue.
"L--lepas! Gu--gue ng--ngga bisa nafas bego!".
Plak!!
Panas pipi kanan gue belum sembuh sekarang giliran pipi kiri gue yang kena.
Gue cuma bisa mukul - mukul tangannya yang kenceng banget sambil nangis.
"Cukup Mina. Nanti kalo dia mati duluan kita ngga dapet apa - apa. Lebih baik kamu hubungi Joshua suruh dia dateng kesini".
Akhirnya gue bisa nafas lega. Tapi kelegaan gue cuma sesaat waktu mereka nyuntik sesuatu ketubuh gue.
Kok pusing ya ?
Samar - samar gue denger mereka ketawa keras.
**********
Author POV
Joshua dan Jeonghan langsung mencari keberadaan Jesun yang hilang sejak tadi malam.
Bahkan teman - temannya pun ikut membantu mereka.
"Seriusan si Jesun ilang ?". Tanya Yemin ke Joshua. Joshua cuma ngangguk lemes banget.
Joshua udah yakin kalo yang nyulik itu mamanya tapi dia ngga boleh su'udzon takut dosa.
"Coba lo hubungin lagi Han. Sapa tau udah kesambung ke Jesun". Usul Wonwoo. Mereka langsung ngeluarin hapenya masing - masing.
Tapi belum sempet mereka nelfon bareng - bareng. Ponsel Joshua udah bunyi duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...