4

3.5K 487 123
                                    

Ada yang kangen ?

Selamat berbuka

Biar tambah manis bukanya jadi update

Divote yaa

************

Joshua POV

"Woy Han!". Teriak gue pas banget disebelah telinganya.

"Anjir! Ngga usah teriak juga kali! Gue ngga budeg! Apaan sih ?!".

"Adek kamu lagi ada masalah ya ?". Tanya gue. Jeonghan cuma ngangguk doang.

"Iya si brengsek nyakitin adek gue!". Jawabnya singkat.

"Hah ? Siapa ?". Tanya gue penasaran.

"Lo ngga mulai suka kan sama adek gue ?".

Gue langsung natap dia males.

"Aku cuma penasaran doang! Kemaren tuh si Jesun meluk aku sambil nangis".

Jeonghan langsung kesedak keripik yang lagi dimakan. Gue cuma ngakak doang sambil nepuk punggungnya keras.

"Uhuk! Sialan lo Hong!". Gue cuma ngangkat bahu gue.

"Adek gue buat dijadiin mainan doang sama si temen sekelas gue namanya si Jihoon. Karna gue ngga percayaan orangnya makanya gue diemin tuh anak. Eh sekarang keluar brengseknya". Jelasnya gue cuma ngangguk doang.

"Bagus dong!". Kata gue.

"Eh anjir! Apanya yang bagus ?!". Teriak Jeonghan marah - marah sambil mukulin tubuh gue pake guling.

"Maksud aku bagus buat ngeyakinin Jesun mau jadi pacar boongan aku Han!!". Maksud gue itu ya Allah.

"Oh gitu. Iya juga sih. Tapi lo ngga bakal cinta kan sama adek gue. Gue cuma ngga rela Jesun disakitin lagi sumpah. Gue sayang banget sama tuh bocah".

Gue langsung nepuk bahunya pelan. Ya kalo gue cinta sama dia gue ngga bakal nyakitin dia lah.

"Btw kapan lo mau nembak boongan si Jesun ?". Tanya Jeonghan sambil mainin ponselnya. Gue langsung mode mikir gue.

"Nanti malem". Kata gue singkat.

"Anjir gercep banget bro ?!". Gue cuma senyum.

"Lebih cepat lebih baik buat nyelesain masalah ini". Kata gue santai.

"Oh ya Josh".

"Apaan ?".

"Bisa ngga manggilnya ngga usah aku-kamu ? Jijik gue".

Gue cuma meringis.

"Maaf aku ngga biasa Han". Gue langsung melesat kekamar gue.

*******

Pas banget gue  mau masuk eh gue liat si Jesun pulang dari rumah temennya.

"Loh kak Joshua belum tidur ?". Tanyanya. Gue cuma geleng sambil ngeliatin dia yang lagi ngelepas sepatunya.

Kok gue betah yah ngeliatin si Jesun.

"Halo kak ? Lo ngga kesurupan kan ?". Tanyanya pas udah didepan gue.

Buset sejak kapan coba dia ada didepan gue ? Jadi salting kan gue.

"E--eh ngomong apaan sih kamu dek ?". Tanya gue sambil refleks ngusap rambutnya.

Hobi baru nih ngusap - ngusap rambutnya si Jesun.

"Gue kekamar dulu ya kak. Gue capek mau tidur". Ucapnya sambil kekamarnya. Gue cuma ngangguk.

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang