Hansome boy

2.4K 320 41
                                    

•••

Seringkali aku bertanya bagaimana Tuhan bertindak adil dalam kehidupan ini. Menciptakan detak jantungku yang berdegup kencang pada saat berada di hadapan seorang lelaki yang saat ini menggunakan piyama berwarna putih dengan rambut menutupi dahinya.
Dia sudah selesai mandi dan langsung merebahkan tubuhnya di sisiku yang saat ini berbaring di atas kasur tanpa lebih dulu menggunakan pakaian seperti kaos dan Boxer hitam seperti biasa.

Suamiku tampak begitu kelelahan setelah pulang dari rutinitas sehari-hari nya untuk bekerja. Wajah lelah pemilik nama asli Jeon Jungkook ini begitu membuatku terpana dan juga kasihan, dia adalah sesosok yang bertanggung jawab atas segala kehidupanku. Dia pernah bilang seperti itu dihadapan ku dan tentu saja aku langsung tersipu malu.

Lekukan wajah yang tampan benar-benar sempurna, betapa beruntungnya diriku. Dari ribuan wanita yang mungkin menginginkan sesosok seperti Jungkook, tetapi dia memilihku untuk menjadi teman hidupnya. Jika ini adalah mimpi, jangan bangunkan aku sama sekali. Karena ini merupakan keindahan yang aku cari selama ini, bersama seseorang yang telah menciptakan rasa aman dan kebahagian.

Ku pandangi hidung yang mancung serta mata bulatnya saat ini terpejam menikmati tiduran, tidak berniat membangunkan tetapi tangan ini ingin mengelus wajah lelahnya. Memberikan sentuhan lembut pada wajahnya agar tertidur dengan pulas.

"Terus saja menatapku, dan..."

Perintahnya sambil mengamit jemariku serta mencium punggung tanganku lalu membiarkan tanganku menyentuh pipinya. Aku tersenyum tipis, sambil mengecup kening Jungkook dengan beribu kasih sayang.

"...terus seperti ini bersamaku." Lanjutnya tanpa sedikitpun membuka matanya untuk sekedar menatap ku. Tetapi terang saja perkataanya sudah benar-benar tulus dari lubuk hati.

Aku tidak bisa membaca pikiran atau isi hati seseorang tetapi dia memilihku atas ketulusan yang diluar pikiranku, dicintai atau mencintai, keduanya menjadi satu bagiku.

Aku bersamanya sudah cukup bagiku, untuk selalu mengenggam jemarinya dan memeluknya erat.

Kesibukan yang menyita waktu membuat hal seperti ini jarang terjadi tetapi jika sudah terjadi, aku akan jatuh lebih dalam untuk tetap mencintainya.

"Kau memakai shampo ku lagi, ya?" Tanyaku membuat Jungkook menyeringai lebar dengan gigi kelincinya.

Ah, gemas sekali!!

Aku tidak mengerti mengapa Jungkook sangat suka memakai shampo ku, padahal dia juga memiliki shampo khusus untuk rambut mahal, katanya.

"Biar sama seperti harum
rambutmu Han..." katanya.

Tidak ingin panjang lebar dia mengecup bibirku secara singkat lalu menarik tubuhku dalam dekapan hangat yang sering aku rindukan saat dia tidak pulang karena lembur. Aku hanya membalas dengan senyuman sambil membalas pelukannya, dia tidak henti mengecup keningku membuat ku terpesona dengan hal manis setiap kali bersamanya.

Malam yang panjang akan kami lewatkan dengan pelukan hangat penuh cinta. Suara dengkuran terdengar, sudah sangat ngantuk rupanya priaku ini.

Aku sedikit melonggarkan pelukan karena ku pastikan dia tidak tergganggu. Aku tersenyum menyibak rambutnya yang lembut, menarik selimut untuk menutupi tubuh kami.

Aku mengecup lagi bibirnya sedikit lama sebelum aku benar-benar tertidur. Memandang wajahnya seperti ini aku harap dapat mimpi indah, wajahnya yang tampan meneduhkan hati dan membuatku jatuh cinta lagi dan lagi.

Selamat tidur pangeran ku, selamat bertemu pada hari esok yang baru dan semoga cinta ini semakin mengebu untuk mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat tidur pangeran ku, selamat bertemu pada hari esok yang baru dan semoga cinta ini semakin mengebu untuk mu.

•••

Annyeong....
Mohon maaf sekali karena kelabilan aku untuk selalu delay mengupdate BAB VI dari Polyamy. Mungkin kalian kecewa, aku pun kecewa dengan diri ini, gak bisa menempatkan janji.

Semoga dengan semangat baru cerita Polygamy bakal menjadi pelengkap cerita kalian. Puji Tuhan dalam waktu dekat akan di Update dan gak akan PHP lagi, aku rindu kalian dan juga cerita ini dari sekian lama Hiatus membara.

Semoga dengan cerita singkat ini membuat kalian tersenyum, dan sampai bertemu di Polygamy BAB 6 yang akan segera datang menemani kalian.

Sekali lagi mohon maaf atas kelabilan dan mengabaikan pembaca setia Polyamy. Aku selesai dari dunia hiatus ini dan akan kembali menghibur kalian dengan karya tulis ini.

#Polygamytice
#Mianhae
Follow Ig : @dinamiran__
Sedang proses....



Polygamy [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang