halo kesayangan akuuu!!! kangeennn aku atau kangen taesoooo heheheh.
ada dua poin penting:
pertama, chapter ini panjang. kedua, kapal ini tak akan pernah karam. EA
"TAEYOOOOONGGGGGG JAEEEEMIIINNNN DARI GUA HANTUUUU!!!!!!!" jerit Jisoo yang mampu menggetarkan seisi rumah.
Jisoo yang baru bangun tidur langsung naik darah begitu lihat kamarnya kayak kapal tabrakan dengan bongkahan es. Ada popcorn beserakan, stik PS di mana-mana, televisinya nyala, es jeruk yang tumpah-tumpah, dan semut-semut mulai mengerubungi makanan minuman yang manis itu.
"MAU BUNUH DIRI AJA!" pekiknya sekali lagi sambil mengacak-acak rambut. Jisoo inget, sebelum dia tidur, Taeyong dan adeknya yang paling kecil, si Jaemin, izin--walaupun jatuhnya maksa--buat main PS di kamar Jisoo karena TV-nya baru.
Jisoo iya-iya aja, sampe lupa buat perjanjian jangan berantakin kamarnya.
"WOOYYYYY NGOPI NGOPI AJA!!!!! SANA NGEBABU CEPAAAATTTT!!!" Jisoo berteriak di atas tangga.
Jaemin memandang kakaknya dengan tatapan malas, bisa gak sih sehari aja gak teriak-teriak mulu? "Aelah kasih rejeki sama semutnya kak, sekali sekali mereka makan enak."
"KAMU TUHH--hshshhshskhhhshshskkhhh--udah jadi anak SMP kok malah kurang ajar sih sama kakak sendiri!"
Kemudian ada Taeyong yang menepuk puncak kepala Jaemin pelan. "Udah ah ayo beresin, lu mah selau, gue yang nanti sengsara telepon nggak diangkat."
Akhirnya, dengan langkah berat, mereka berdua beranjak meninggalkan ruang tengah untuk beresin semua kekacauan di kamar kak Jisoo. Hhhhhhhh senang dong Jisoo punya babu ganteng-ganteng.
Begitu selesai, Taeyong melihat Jisoo udah rapi dengan gaya kasual. "Loh? Mau kemana?"
"Mau jalanlah."
"Sama siapa?"
"Ya sama kamulah, sama siapa lagi emang?" balas Jisoo ketus. Dengan gayanya yang angkuh, ia melirik Taeyong dari atas sampai bawah. "Gak usah ganti baju, gitu aja. Sekali-sekali ngalah ya, biar aku aja yang cantik yang rapi, jangan kamu terus yang ganteng tiap jalan."
Mendengar celotehan kakaknya membuat Jaemin setengah mampus nahan ketawa. Kakakku kesurupan?
×××
Kayak biasa, di dalam mobil, Jisoo nyerocos apapun yang bisa dia ocehin, dan Taeyong menjadi pendengar setia.
Kayak sekarang, lagi ngomongin anak ganteng di kampus dari Amerika, namanya Mark Tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1995 hearts | Taeyong & Jisoo
Fanfictionside story of 'Hartono Super Family' - Daily love life of Kim Jisoo from the 'Hartono Super Family' and her boyfriend, Lee Taeyong! /// ⚠️ tip-off : contains lots of drama scene loves unv ©2018, lovegaritma