TERLENA

2.1K 132 4
                                    

Salsa      :  Maksud situ apa...??? Situ dendam banget sama saya...??  ( geram  )

Lesty memandang tubuhnya yang sudah basah kuyup karena air membanjiri tubuhnya...

Lesty     : situ yang apa apaan...??? Maksudnya apa ...??? Dari tadi teriakin saya mulu...!!! Dari tadi ngincar saya mulu...!!! Saya tau kakak ngefans sama saya..!!!bilang aja nggak usah gini juga...!!!

Salsa    : siapa yang ngefans  sama situ...???

Rizky  :  Aduuuhh...!!!berantem berantem lagi...!!! Sampai mereka gelar wisuda juga  berantem aja terus...!!! Salsa  juga kenapa di ladenin bocah begini...!!! ( kesal melihat kekasihnya )

Tasya    : Udah sa ...( menenangkan sahabatnya ) nggak usah diladenin.. dia masih bocah belum dewasa maklumin aja...

Lesty    : Siapa yang kakak bilang bocah...?? Sahabat kakak ini atau saya...??? Dia nyiram air ketubuh saya...!!! Apa itu namanya dia sudah dewasa ...?? Ketauan banget masa kecilnya kurang bahagia...!!!

Salsa    :  Siapa yang  kekanak kanakan..??? Kamu tuh mak mak tukang gosip...!!!

Lesty    : Emak emak...??? Helllo... ??? Wajah cantik begini emak emak...?? Mikir ... !!! Kalau saya emak emak ...!!! Situ berarti nenek nenek peot...!!

Salsa    : iiihhh...( mau menjambak Lesty tapi di tahan oleh Tasya )

Tasya   : Udah sa... biarin aja, nanti dia diem sendiri .. coba jangan di ladenin...!! Udah ah...!! Kita disini untuk makan..!!! Kita sedang laper...!!! Bukan melihat kamu ribut begini...!!! Ayo ah...!!kita cari tempat duduk lain aja jangan disini...( menrangkul salsa agar diam dan mengajak teman mereka yang lain )

Salsa    :  Awas lo gadis tengil...( meninggalkan kantin )

Lesty    :  dasar gadis purba menyebalkan...!!! Ini gimana baju nya basah begini...!!! ( melihat bajunya sedih ) mana aku nggak bawa baju yang lain lagi... masa nanti kelapangan baju begini...!!! ( dengan wajah kesal )

Ega      :  ya mau gimana lagi kita juga nggak bawa baju yang lain Les...!!

Putri    : Iya les... pakai baju aja nanti dilapangan....

Lesty   : Ya kali baju begini, basah kuyup .... yang ada aku ditawain sama yang lain...

Rani     : lah...??? Lalu gimana ..?? Masa kita pergi ke mall dulu atau ke pasar...?? Mana sempat les..??? Yang ada kita di hukum. Mau dihukum lagi..?? 

Lesty    : lah lalu gimana...??

Fildan menghampiri Lesty meninggalkan kedua sahabat, dia melepas jaket miliknya...

Irwan    : ngapain fildan melepas jaket...??? Dia jangan jangan mau macam macam...???

Reza     : Pikirannya...( menjitak kepala irwan ) ya kali macam macam di kantin... banyak orang... mikir irwan ...!!!  Mikir...!!! ( greget sama sahabat nya )

Irwan  :Iya juganya...lalu dia ngapain..??? ( dengan wajah penasaran )

Fildan   : Niih ambil... ( memberikan jaket nya pada Lesty, membuat Lesty kaget ) Baju kamu basah... paling enggak dengan jaket ini bisa menutupinya ....kamu bisa mengembalikan sama saya nanti... ( tersenyum memberikan nya kepada Lesty )

Lesty     : Makasih kak... ( senyum sambil mengigit bibirnya )

Fildan   :  sama sama....( meninggalkan lesty, kemudian fildan kembali kepada sahabatnya  )

Irwan    : kamu lagi kesambet apaan dan...?? Kok baik banget...?? ( menatap fildan tak percaya )

Fildan    :  dari dulu aku sudah baik lagi...ini jadi makan nggak...?? Pesan gih...!!

Reza       : Iya pesan wan...

Irwan     : Kok aku... kamu aja za, aku lagi terkesima dengan kebaikan fildan...  ( menatap fildan kagum )

Reza        : hhhhh... ya udah kalian pesan apa..???

Fildan     :  samain aja sama kamu za...!! ( menatap risih irwan yang terus menatapnya )

Reza        :  oke... ( meninggalkan kedua sahabatnya )

Fildan    :  udahan napa wan..  liatnya ... aku tau kok aku ganteng jadi nggak usah liat begitu banget... ( membuat irwan memukulnya kesal )

Lesty menatap jaket fildan, dia begitu terlena dengan kebaikan fildan. Dia menatap Fildan yang sedang bercanda dengan Irwan...

Irwan    :  rese dan.... ( memukul lengan  sahabat nya kesal )

Fildan    : hahahhha.... ( ketawa tanpa sengaja menatap Lesty yang sedang menatapnya )

Bersambung

SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang