KURANG BERUNTUNG

1.7K 118 5
                                    

Lesty mengitari kampus dengann wajah bingung, karena ia tidak tahu dimana kelasnya berada...

Lesty    : Subhanallah apes banget, dimana sih nih kelasnya...!!! Nyebelin banget...!! Mana tanya digrup nggak dibales lagi..!! ( menatap hpnya kesal )

Fildan yang berjalan menuju kelasnya menatap Lesty bingung... dia menghampiri Lesty dengan wajah bingung...

Fildan   : Les...? Kenapa kamu disini...?? Kamu nggak masuk kelas pagi ini..?? Disuruh keluar sama dosen ya..??

Lesty     : Enggak... enak aja. Tau kelasnya aja nggak tau, masa sudah diusir sama dosen...??

Fildan  : Memang nya nama kelas kamu apa..??,

Lesty   : Piano...

Fildan :  Oh... Piano,ikuti kakak ...

Lesty   : Ngapain Lesty ikutin kakak..?? Yang ada Lesty malah telat masuk karena ngikutin kakak... ( dengan wajah kesal )

Fildan   :Ya Allah  Lesty ....!!!katanya kamu ingin kelas,ya udah ikutin kakak...!!

Lesty    : Ya ikutin kakak itu untuk apa...?? ( dengan wajah polos )

Fildan  :  mau ngajakin kamu ke ruang rektor... ( dengan wajah kesal )

Lesty    : Ruang Rektor..?? Kak Lesty baru pertama kuliah masa dikeluarin hanya karena terlambat...??

Fildan   : Ya kakak mau nunjukin kelas kamulah Les... Masa nggak ngerti...??

Lesty    :  oh kakak mau anterin Lesty ya...hehe. (nyengir dengan wajah tak bersalah )

Fildan   : ya udah ayo ikutin kakak...!!

Lesty mengikuti fildan dari belakang,Lesty menatap punggung fildan tak berkedip

Lesty    : Dari belakang aja kelihatan ganteng, apalagi dimuka...?  Pantas aja banyak yang mengidolakan kak fildan,orang dia dari belakang aja perfect begini ( dalam hati sambil berjalan pelan dibelakang fildan )

Hingga Fildan berhenti di depan kelas yang dicari Lesty...

Fildan   :  ini kelasnya...

Lesty     : Makasih kak... ( dengan senyum bahagia miliknya )

Fildan   : Sama sama...kakak tinggal dulunya,kakak juga ada kelas...semangatnya...( meninggalkan lesty dengan senyum manisnya)

Lesty menatap Punggung Fildan dengan senyuman penuh arti..

Lesty    : Andai aja aku jadi pacar kakak... pasti aku jadi gadis bahagia didunia ini...

Lesty masuk kedalam kelas yang ternyata sudah ada dosen pengajar yang terkenal Killer bernama Weni disana...

Lesty    :Permisi bu...

Weni     : JAM BERAPA INI...??

Lesty menatap jam dinding yang berada diatas papan tulis...

Lesty    : Jam 09.00 WIb bu... ( mennunduk takut )

Weni   :Kita janjian masuk jam berapa..?

Lesty   :  Jam 8.30 bu... saya minta maaf tadi saya bangun kesiangan...

Weni    : Maaf maaf...!! Berdiri satu kaki kamu di luar sampai jam ibu mengajar selesai...!!!

Lesty    : tapi Bu... saya cuman telat 30 menit... ( dengan wajah polos )

Weni     : 30 menit kamu anggap cuman ???

Lesty     : Sebenarnya saya telat cuman 15 menit bu, tapi gara gara nggak tau  kelas nya ada dimana saya jadi telat 30 menit...

Weni     :  Banyak alasan... saya nggak mau dengar alasan kamu...ayo berdiri di luar sekarang....!!! Berdiri satu kaki...!!!

Lesty     : Tapi bu....

Weni   : Tidak ada tapi tapian...!!!  Berdiri satu kaki sekarang juga...!!!

Lesty keluar dan menuruti perintah dosen bernama weni tersebut. Dia berdiri dengan satu kaki disamping pintu masuk kedalam kelas...

Lesty    : Apes banget hari ini.. hari pertama masuk Kuliah gini amat...( dengan wajah ditekuk ) untung tadi ketemu kak Fildan....  jadi nggak sia sia amat telat ... ( melamun mengingat kembali senyum Fildan )

Bersambung




SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang