2 hari kemudian...
Pagi hariKampus
Terlihat panitia dan penyelenggara ospek yang lain terlihat sibuk berdiskusi dengan tema hari ini.
Salsa : menurut aku sih, ini temanya udah bagus kak...
Fildan : Tapi ini temanya terlalu ribet menurut aku, ini nggaka da hubungan dengan musik...
Irwan : setuju harus nya ada sedikit tentang...
Lesty : Assalamu'alaikum kak Fildan...
Fildan : Waalaikumsalam ( fildan menatap jam tangannya yang masih pukul 5 pagi ) tumben kamu pagi banget...??? Ada apa..??? Nggak biasanya datang jam segini...??? ( menatap Lesty bingung )
Lesty : Ini... ( menyerahkan Jaket Fildan ) Aku takut aja,nanti kalau terlalu siang ... aku nggak bisa balikin jaket kakak, soalnya aku tau kakak paling sulit untuk ditemukan ...!! Karena terlalu sibuk...!! Makanya aku pagi pagi.... Oh iya ( mengeluarkan sesuatu dari tasnya ) Ini sandwich dari mama ... katanya makasih udah nganterin Lesty pulang terus 2 hari ini, dan juga selalu jaga Lesty selama ini. Mudahan kakak suka...
Irwan : cuman Fildan...??? Kita enggak...?? ( menatap Lesty kesal )
Lesty : ( menggelengkan kepalanya ) buat apa...?? Kakak kan nggak pernah nganterin Lesty dan belain Lesty selama ini... jadi kakak nggak perlu dikasih sandwich ....
Irwan : Terus aku harus jadi supir dan bodyguard dulu biar dapet sandwich...???
Lesty : Bisa... jadi supir dan bodyguard mama... karena supir dan bodyguard aku cuman satu Kak Fildan Titik...!! Mudahan kakak suka ya kak... Lesty pergi dulu mau jemput teman... dah ...(meninggalkan mereka )
Irwan : dia dateng pagi pagi cuman ngasih jaket sama sandwich doang ..??? Mana sandwichnya cuman satu...!!! Jangan jangan ada maksud tertentu tuh anak ...!!
Fildan : hust..!!! Ngomong apaan sih wan...??? Nggak baik..!!! Sa ulangin lagi yang tadi...!!
Salsa : Udah nggak mood kak... gara gara melihat tuh anak...!!! Langsung ilang ingatannya...
Fildan : hufffftt...( menghela nafas melihat tingkah salsa yang masih kesal dengan Lesty ) Ya udah usul yang lain deh...
Setelah selesai rapat... Fildan membuka toples yang berisi sandwich yang diberikan Lesty... Sandwich itu berbentuk bulat, dan saus diatasnya yang membentuk senyum... Fildan menangkap sepucuk surat ada ditutup toples tersebut...
" Selamat makan kakak...moga kakak suka... dan jangan lupa diawali dengan senyuman dan doa makannya..."
Fildan tersenyum membaca surat tersebut, hingga Irwan mengambil surat itu secara tiba tiba.... membuat fildan Kaget.
Fildan : IRWAAAN..!!! BALIKIN NGGAK..!!!
Irwan : ENGGAK..!! ( menjunjung tinggi surat itu sambil membaca isi surat tersebut ) " selamat makan kakak...moga kakak suka... dan jangan lupa diawali dengan senyuman dan doa makannya..." . Idiiihh so sweet banget... kalian pacarannya..??? ( nuding Fildan )
Fildan : enggak ...siapa yang pacaran...??? Masa 3 hari ketemu langsung pacaran...???
Reza : Ye...dan cinta itu ngga akan mengenal waktu,orang cuman ketemu 1 jam juga ada yang langsung jatuh cinta....!! Iya nggak wan ..!!
Irwan : Yes...!! Seperti aku yang mencintai Angel lelga eh dia malah nikah sama vicky padahal dari wajah gantengan aku...
Reza : Iya situ ganteng tapi kere
Fildan : tau ah ....!! Sini balikin suratnya....
Reza : cie mau disimpan...
Fildan : sok tau...
Irwan : iya sok tau... za, padahal kan surat itu akan ditempel sama fildan di Dinding kamar nya, biar setiap dia bangun, matanya akan tertuju pada surat itu... kalau perlu sandwich juga iya tempel di dinding sebagai kenangan dari bidadari masa kini ....
Fildan : Bawell... balikin ( merebut surat itu dari irwan ) udah ah mau aku mau makan...( mengeluarkan sandwich )
Reza : Bagi dong jadi 3...
Fildan : Enak aja... beli sendiri... ( meninggalkan dua sahabatnya yang kesal kepadanya )
Irwan : kurang asem...besok aku harus mendaftar jadi supir nya gadis masa kini itu... biar juga dapat sandwich setiap hati....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Roman pour AdolescentsKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...