Lesty terus menangis setelah kepergian Fildan, entah ini yang terbaik untuk mereka atau justru sebaliknya... karena dia merasa sangat terpukul mendengar kalimat putus yang diucapkan fildan...
Lesty... : Kakak...hiks...!!
Fildan kembali kekantin untuk mengambil tasnya yang dia titipkan pada dua sahabatnya...
Reza :Udahan dan ngomongnya...?? lesty mana...? ( dengan wajah penasaran )
Tanpa menjawab pertanyaan Reza, Fildan meninggalkan kantin... menambah penasaran para sahabatnya...
Irwan : Lo kok kita di tinggalin Za..?? Ini ada apanya...?? Nggak biasanya wajahnya begitu... kita ikutin Yuk Za, agak khawatir soalnya.... Ega, kak irwan nyusul Fildan dulunya... wajahnya Fildan buat kakak khawatir,wajahnya nggak seperti biasanya ...mendingan kalian cari Lesty...!! Jangan jangan lesty juga sama membutuhkan kalian...!!
Ega : Iya kakak ngga papa...
Irwan : Ayo za...assalamu'alaikum... ( sambil mengejar sahabatnya )
Semua : Waalaikumsalam...
Putri : Kita cari Lesty yuk... khawatir juga niih.. ( dengan wajah cemas )
Aku tidak tau...apa yang harus kulakukan lagi, jika takdir tetap berkata kalau kamu adalah jodohku... berapa lama dan berapa kali kita dipisahkan kita akan tetap di satukan lagi walaupun kita menolaknya berkali kali...
Lesty : kakak... ( terus menangis )
Rani : Ya ampun Lesty kamu kenapa... ayo bangun...( datang melihat Lesty terduduk dilantai dan terus menangis )
Putri : Lesty kamu nggak papa...??? ( membantu Lesty bangun namun Lesty yang begitu rapuh kembali terduduk dilantai )
Ega : Les... ( menenangkan Lesty )
Rani : Kak Fildan apain kamu sampai nangis begini...? Dia nyakitin kamu...??
Lesty : Hubungan kami udah berakhir Ran... dia udah tau semuanya, kak Fildan tau kalau aku selama ini berusaha tegar menghadapi fans nya yang selalu bully aku... dia tau selama 6 bulan ini aku berusaha kuat untuk mempertahankan hubungan kami... dia berpikir itu salah dia ran aku begini, dia pikir ...karena dia aku begini...padahal enggak sama sekali Ran...!!! ( menangis )
Hubungan ini memang berakhir, namun cinta kita bukan berarti juga berakhir...
Rani : Udah Les... jika kamu sama kak fildan memang berjodoh kalau di uji berapa kali pun tetap akan disatukan suatu saat nanti...kamu harus kuat jangan kaya gini... ( menghapus airmata Lesty )
Putri : Iya Les... masih ada kami yang selalu ada untukmu... jangan nangis lagi ya... sekarang berdiri yuk... ( membantu Lesty berdiri )
Akhirnya mereka bertiga menuntun Lesty menuju kelas..
Salsa dan tasya yang melihat wajah lesty penuh airmata bahkan dia berjalan harus di tuntun oleh para sahabatnya...
Salsa : Kamu lihat..?? Mungkin sekarang dia udah diputusin sama kak fildan... ( dengan wajah kemenangan )
Tasya : benar... aku sangat senang melihat dia menderita begitu...
Ridho : Kalian rencanakan apa sih sampai lesty begitu..??? Salah dia apaa..??? (Menatap geram dua sahabat nya )
Tasya : apaan sihh do...!! Dari kemarin bela mereka mulu...!! Oh aku tau ...!! Kamu naksir sama si putri itukann...!!
Ridho : Kenapa jadi ke Putri...? Aku kesal sifat kalian berdua nggak pernah berubah...!! Apa cara itu bisa membuat kamu tenang...??? Apa Kalian merasa bahagia setelah melihat penderitaan orang lain...???
Sedangkan Rizky Dan Danang yang berada di belakang mereka bengong mendengar ceramah Ridho...
Danang : Dia mendapat hidayah dari mana...?? Dia makan apa pagi tadi...??
Rizky : Makanan kami sama kok kak, tapi kok cuman dia yang dapat hidayah...aku enggak..
Ridho :Mikir pakai otak... kecewa sama kalian berdua... ( meninggalkan sahabatnya yang terbengong mendengar ceramah darinya )
Sedangkan Fildan hanya menatap luar jendela kelasnya...yang hanya ada dirinya di dalam kelas tersebut..
" Sedari awal Lesty sukanya sama kakak, karena kakak selalu lindungin Lesty, kakak selalu buat Lesty tenang dan tentram..karena kakak selalu ada untuk Lesty. Dan Lesty merasa nyaman dan tenang di dekat kakak...
Fildan P.O.V
Kata kata itu mulai terngiang dipikiranku... kata kata Lesty saat aku dengannya masih pacaran... melindungi..? Membuat dia tenang...?? Membuat dia bahagia... apa benar itu adalah aku...?? Nyatanya..??? Apa yang kuberikan padanya selain airmata,apa yang ku berikan padanya hingga dia merasa bahagia... bukan kebahagiaan yang dia dapatkan bersamaku, haruskah aku tetap mempertahannkannya..?, Aku saja baru tau apa yang dia rasakan selama 5 bulan ini...bagaimana bisa aku tetap berniat mempertahan hubungan ini. Aku cuman berharap jika benar dia jodohku maka dia akan tetap kembali padaku...bagiku,inilah yang terbaik untuk sementara ini..
Yaitu melepasnya dari sisiku..Mengizinkannya bahagia meskipun itu bukan bersamaku, karena yang ku inginkan adalah Lesty kembali menjadi sosok yang aku kenal.... aku hanya ingin dia kembali...kembali seperti sedia kala ....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Novela JuvenilKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...