Selama 6 bulan Lesty tetap bertahan dan berusaha tegas menghadapi fans Fildan yang terus membully nya, walaupun dirinya berkata tidak mampu namun hatinya tetap meminta bertahan disamping fildan…
Fildan yang mendengar kata kata Lesty meneteskan airmata.. dia memutuskan untuk pergi dari sana…
Setelah mengganti bajunya Lesty kembali menghampiri Rani yang ternyata sudah ada Ega,Putri, Reza,Irwan,dan Fildan disana..Rani hnya diam tanpa beritahu apapun pada yang lainnya..
Putri : Mata kamu kenapa Les..? kok merah gitu ? kamu sakit mata atau habis nangis ? (dengan wajah penasaran )
Fildan hanya menunduk mendengar pertanyaan Putri, hatinya merasa sakit melihat Lesty terlihat sakit bersamanya…
Lesty : aku ngga papa mput.. kamu aneh aneh aja..
Fildan : Les… ( bersuara tiba tiba ) aku ingin ngomong sesuatu sama kamu…ikut aku yuk..!! ( berdiri menggapai tangan Lesty )
Reza : ngomong apaan sih ..? kok kaya serius banget..pakai ngomong berdua aja segala..
Rani : berisikk ( menatap tajam Reza )
Reza : lo ? kok aku di marahin sih ran ?
Fildan tak memperdulikan perdebatan sahabatnya… dia menarik tangan Lesty pergi dari sana..
Ruang music
Lesty binggung kenapa Fildan membawanya kemari.. ditambah lagi Fildan meninggalkan nya menuju Gitar favorit mereka.. hingga petikkan gitar dari Fildan mulai terdengar oleh Lesty..
Melepasmu - Drive
Semakin Ku Menyayangimu
Semakin Ku Harus Melepasmu Dari Hidupku
Tak Ingin Lukai Hatimu Lebih Dari Ini
Kita Tak Mungkin Trus Bersama
Suatu Saat Nanti Kau 'Kan Dapatkan
Seorang Yang Akan Dampingi Hidupmu
Biarkan Ini Menjadi Kenangan
Dua Hati Yang Tak Pernah Menyatu
Back To Reff:
Maafkan Aku Yang Biarkanmu
Masuk Ke Dalam Hidupku Ini
Maafkan Aku Yang Harus Melepasmu
Walau Ku Tak Ingin
Back To Reff:Semakin Terasa Cintamu
Semakin Ku Harus Melepasmu Dari Hidupku
Tak Ingin Lukai Hatimu Lebih Dari Ini
Kita Tak Mungkin Trus Bersama
I'll Let You Go 3xAirmata Lesty menetes saat mendengar lagu yang dinyanyikan.. dia menatap Fildan bingung.. kenapa Fildan menyanyikan lagu itu..
Fildan : kakak tau, kamu banyak berbohong sama kakak… kakak tau, apa yang kamu rasain Les.. kamu berusaha menutupinya bagaimana pun kakak tau Les… kakak tau… ( dengan mata berkaca kaca )
Lesty : kak ( menggelengkan kepalanya sambil menangis )
Fildan : kamu tertekan menjadi kekasih kakak, kakak juga tau.. tanpa kamu berbohong kaka udah tau kamu sering dibully oleh para gadis yang menyukai kakak.. kakak tau.. ( menghampiri Lesty yang menunduk sambil histeris menangis ) pengorbanan yang kamu lakukan selama ini justru membuat kakak sakit Les… bukan ini yang kakak harapkan… bukan ini tujuan kakak menjadikan kamu kekasih kakak..!! kakak ingin melindungi kamu..!! bukan membuat kamu menderita begini..!! kakak ingin bahagiakan kamu..!!! bukan menginginkan kamu menangis setiap hari karena ulah kakak..!! semakin besar cinta kamu sama kakak..!! membuat kakak merasa sakit melihat kamu menderita Les..
Lesty terus menggelengkan kepalanya mendengar ungkapan hati Fildan..
Fildan : kakak ingin kamu bahagia Les, kakak ingin kamu tersenyum. Kakak ingin Lesty yang dulu… untuk itu kakak lepas kamu.. ( membuat lesty terkejut ) kita akhiri hubungan ini.. ( meneteskan Airmata )
Lesty : enggak kak..enggak kak, Lesty cinta kakak… Lesty sayang kakak..Lesty nggak mau pisah sama kakak.. (histeris)
Fildan : makasih atas kebahagiaan yang kamu berikan pada kakak selama ini.. I Love You, ( mencium kening Lesty kemudian meninggalkan Lesty yang terduduk lemas di ruang music sambil menangis histeris )
Perpisahan memang sakit… namun itulah yang terbaik untuk saat ini...
bersambung
Segini dulunya... padahal mau dilanjutin, tapi karena mati lampunya lama... nunggu nyala dulu karena baterai hpnya mau habis.... kalau udah nyala insyaallah Lanjut lagi......
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Roman pour AdolescentsKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...