TERKESIMA

2K 123 2
                                    

Lesty memandang Fildan terharu... dia tak percaya Fildan begitu baik padanya... padahal dia termasuk mahasiswa baru yang bandel menurutnya...namun Fildan justru malah baik padanya... sungguh diluar dugaan darinya...

Rani : yahhhh.. dia malah diam..!! Udah kan itu dapat penggantinya...ganti giih nanti kita dipanggil kamu belum disiram lagi nanti....

Lesty : iiihh...siram siram lagi...!!! Kalau aku disiram lagi...!! Aku siram mereka dengan sambel ini...!! Memangnya aku belum mandi harus di siram terus...??? Harusnya mereka tuh yang disiram biar nggak marah marah mulu...!!! Dikit dikit teriak...!!kaya aku ini budek aja...!!

Rani : Udah udah...!! Ayo Lesty sahabat rani,ega, putri ... sekarang ganti pakaian nya biar cantik, dan seksi ngalahin gadis purba. Ayo ganti...!!!

Lesty : temanin....( dengan wajah memelas )

Ega : sini ega yang manis yang nemenin...( mengantar Lesty )

Sedangkan Fildan memandang punggung Lesty sampai hilang dari pandangannya...

Reza : niih makanan datang...

Fildan : Dia sebenarnya cantik, dan begitu polos...!! namun terkadang dia salah langkah sehingga caranya membuat orang membencinya. Padahal dia tidak salah, dia bicara yang benar berdasarkan kenyataan. Namun karena kebenaran dan kejujuran nya lah membuat orang marah padanya... benar benar gadis yang unik. Jadi penasaran dengan nya...( dalam sambil terus memandang Lesty dari kejauhan )

Irwan :Wiidiih ini enak banget kayanya... makasih ya za...!!!

Reza : sama sama tapi kamu nanti yang traktir nya....

Irwan : lo kok aku ...??? Mana ada uang...??? Bro...

Reza : kere mulu sih bro... aku sama Fildan kan udah pernah. Masa kami mulu yang traktir... iya nggak dan... ( menatap fildan yang terus menatap pintu keluar Lesty tadi ) yeee... dia melamun ...dan..??

Irwan : husstt diam...( meminta reza diam )

Kemudian irwan menambahkan banyak lombok kemakanan Fildan tanpa disadari oleh Fildan karena terlalu fokus menanti kehadiran Lesty. Hingga tak lama kemudian, Lesty datang dengan jaket merah milik Fildan... Leaty terlihat cerah dan manis memakai jaket tersebut...

Fildan : Cantik...( dalam hati sambil terus memandang fildan )

Reza : Dia lihat apaan sih wan..??

Irwan membalikkan badannya melihat mata Fildan tertuju kemana... dan dia merasa kalau mata fildan menuju Ke Lesty...

Irwan : Kayanya kegadis masa kini deh za...

Reza : gadis masa kini siapa...??

Irwan : Itu lo yang tadi berdebat dengan salsa...

Reza : oh gadis yang dipinjami jaket oleh fildan tadi ....???

Irwan :Yes...!! DAANNN..!! ( tapi fildan tetap mengarah pada Lesty) Fildan...??? FIIIILLLLDAAANN..???? ( berteriak membuat fildan terbangun dari lamunannya dan yang lain menatap mereka termasuk Lesty serta teman temannya )

Fildan : Apaan sih wan...?? Bikin kaget aja...!!

Irwan : situ yang dari tadi dipanggil nggak nyahut nyahut...!! Noh...!!makanan nya udah datang...!!! Ma...Kan...!!!! Nanti keburu dingin...!!! ( dengan senyum penuh arti )

Fildan mengambil makanannya,dan mulai menyuap makanannya... dan betapa kagetnya saat merasakan pedas yang luar biasa di indra perasanya...

Fildan : Astaga...pedas..!!! IRRRWWAAAANNNN...!!! ( berteriak kesal )

Bersambung

SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang