Beberapa minggu kemudian
Hubungan Fildan Dan Lesty makin mesra, mereka tidak perduli dengan tatapan sekitar mereka... yang penting mereka saling mencintai...Lesty : Makasih ya kakk...akan cinta yang kakak berikan, Lesty nggak percaya bisa memiliki kakak dan cintai oleh kakak...
Fildan : sama samaa justru kakak yang beruntung memiliki kamu Les... makasih udah lengkapin hidup kakak...( Memeluk Lesty )
Salsa & Tasya yang melihat itu langsung emosi
Tasya : Mereka makin mesra apa yang harus kita lakukan...??
Salsa : Aku punya ide, membuat Kak Fildan dan Lesty berakhir...
Tasya : Apa..?? ( menatap wajah Salsa penasaran )
Salsa : Biarkan saja, mereka saling menjalin kasih. Kita lihat apakah Lesty bisa terus bertahan jika setiap hari dia benci dan dibully oleh fans kak fildan...?? Kita cukup berkoar koar dikampus ini... kita lihat apakah Lesty sanggup menghadapi para fans kak Fildan....
Tasya :Berkoar koar...?
Salsa : Ya...fans kak fildan dikampus ini banyak, bukan hanya kamu seorang. Karena hampir setengah mahasiswi dikampus ini menyukai kak fildan, jika mereka tau kak fildan ada yang punya ap ayang terjadi..?? Sedangkan kak fildan selalu menolak mereka...?? Kita cukup mempengaruhi mereka...dan sejauh apa Lesty bertahan disisi kak fildan meskipun dia jadi bahan bullyan dikampus ini...??? ( dengan wajah licik )
Tasya : Kamu benar juga...memang cerdas sahabatku ini... ( memeluk salsa )
Sudah hampir 5 bulan Lesty dan Fildan berhubungan. Dan selama lima bulan itu, banyak tatapan benci kepada Lesty dari semua mahasiswi kampus, ditambah lagi dengan kata kata salsa dan tasya yang mempengaruhi mereka.... Bahkan Lesty sering jadi bahan bullyan di kampus, namun dia tetap bertahan disamping Fildan karena cinta mereka yang begitu kuat….apalagi hampir semua mahasiswi kampus mengidolakan seorang Fildan… sejak berita Lesty resmi menjadi pacar Fildan, tatapan mereka berbeda seakan akan mereka ingin memusnahkan Lesty dari kampus ini..
Ruang Musik
Fildan : les.. ? kamu nggak papa ? kok akhir akhir ini kamu melamun terus.. ( sambil mengusap rambut Lesty penuh cinta )
Lesty : ( mencoba tersenyum ) Lesty nggak papa kok kakak ganteng.. pacar Lesty yang paling gantengggg..!!! lesty ngga papa cuman nggak enak badan aja..( bersandar di pundak Fildan )
Fildan tetaplah Fildan sosok orang yang tidak bisa dibohongi, walaupun dia masih penasaran… namun dia berusaha memendamnya sampai Lesty memberitahukannya sendiri padanya..
Fildan : baiklah tidurlah… kali kali aja kamu baikan..( terus mengelus rambut Lesty )
Perlahan lahan Lesty mulai tertidur di pundak fildan…
Fildan : apa yang kamu sembunyiin dari aku Les..? apa yang membuatmu tidak bisa jujur sama kakak.. ? ( dalam hati )
Rani : Les kamu kenapa.. ? kata kak Eza, kak Fildan sampai bingung melihat sifat kamu akhir akhir ini..( yang sekarang telah resmi menjadi pacar Reza )
Lesty : aku takut dengan tatapan orang orang ran, tatapan mereka beda banget saat aku sendiri.. sebelum aku jadi kekasih kak fildan…!! Aku takut dengan tatapan mereka Les..
Rani : Les… jika kamu benar mencintai kak fildan, hilangkan rasa takut kamu.. akupun sama akhir akhir ini tatapan mahasiswi disini berbeda terhadapku tapi aku tetap bertahan bersama kak Reza..!! meskipun aku tau banyak fans kak reza yang tidak menyukaiku. Kita harus menanggung resiko ini Les..!!
Beberapa lama kemudian, salah satu mahasiswi menumpahkan air kebaju Lesty…
Rani : APA APAAN NIIH..? Nggak sopan banget jadi orang.. !!! ( kesal sahabatnya basah )
Lesty : udah lah ran… ngga papa kok biasa aja..
Rani : aduuh Les..!! apaan gimana..? dia kurang ajar Les..!!
Mahasiswi : dia tuh yang kurang ajar merebut kak fildan dari kami..!! makan tuh baju basah..!!! ( meninggalkan Rani dan Lesty )
Rani : dia iihhh…
Lesty : udah ngga papa ran, aku mau ke toilet dulu.. ( meninggalakan rani )
Tanpa Lesty dan Rani sadari, sedari tadi Fildan mengawasi mereka tangan fildan terkepal setelah tahu perubahan Lesty terjadi karena dia… fildan mengikuti lesty kedalam Toilet.. yang mana Lesty sudah menangis histeris..
Lesty : Lesty kamu kuat… ini bukan Lesty yang aku kenal..!! lesty itu kuat..!!! Lesty yang aku kenal harus kembali…Lesty harus kuat..!! kamu harus bertahan demi cinta kamu, demi cinta kamu sama kak fildan… kamu kuat..hiksss,, ( menangis )
Selama 5 bulan Lesty tetap bertahan dan berusaha tegar menghadapi fans Fildan yang terus membully nya, walaupun dirinya berkata tidak mampu namun hatinya tetap meminta bertahan disamping fildan…
Fildan yang mendengar kata kata Lesty meneteskan airmata.. dia memutuskan untuk pergi dari sana…
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Ficção AdolescenteKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...