JANJI SUCI ( END )

4K 154 10
                                    

" Jika kamu adalah takdirku, sberapa pun ujian yang kita hadapi, seberapa lama kita dipisahkan, takdir akan menyatukan kita kembali. "

Lesty terlihat cantik dengan balutan kebaya putih yang membalut tubuhnya... hari ini adalah hari bersejarah bagi hidupnya, karena hari ini  Lesty akan  menikah dengan pria yang dicintainya... Fildan Rahayu.

Ega      : Ya Allah Les,sumpah kamu cantik banget... Rani aja kalah kemarin ... ( menggoda Rani )

Rani     : Kok jadi aku..?ingatnya kalau kamu nikah aku nggak mau dandani, kalau nanti aku bertugas dandani kamu aku hancurin make up kamu....

Ega      : Siapa juga yang mau dandan dengan kamu...??

Putri     :  Udah udah...kok kalian ribut sih..??  Aku aja yang belum di lamar lamar, biasa aja.

Rani      : kacian belum dilamar aa idhonya... ( memeluk putri )

Ega        :  tenang putri...aku sama kak Irwan masih tunangan kok belum nikah... jadi tenang aja masih ada aku.

Lesty      : Kalau kita nanti sudah nikah semua,kita masih bisa kumpul gini kan...?? ( dengan wajah sedih )

Rani       :  Tentu aja Les..kita kan best friend Forever.. ( memeluk Lesty,disusul oleh putri dan Ega )

Ega         :  Udah ah sedihnya... make up kamu nanti hancur lo Les...

Hingga tak lama kemudian terdengar di antara mereka suara Fildan yang sedang melakukan Ijab kabul, dan tak lama setelah itu terdengar kata "Sah" membuat empat orang di dalam kamar tersebut bernapas Lega..

Rani     : Alhamdulillah... Ayo Les, kita keluar... suami kamu udah nunggu istri cantiknya keluar dari kamar... ( menggoda Lesty dan merangkul Lesty keluar dari kamar )

Fildan menghembuskan nafas Lega setelah melakukan ijab kabul dan mendengar kata Sah dari semua orang... ini merupakan hari bersejarah dalam hidupnya, dan dia berharap hari bersejarah ini hanya terjadi dalam sekali hidupnya...  karena hanya ingin mencintai satu wanita dalam hidupnya, yaitu Lesty Andryani...Fildan menolehkan kepalanya kepada istrinya yang berjalan menunduk menuju kepadanya, sambil dituntun oleh sahabat Lesty.  Lesty terlihat cantik dimatanya, meskipun baginya setiap hari Lesty tetap cantik dimatanya..

Fildan    : assalamu'alaikum istriku... ( membuat wajah Lesty merah merona )

Lesty      : Waalaikum salam suamiku....  ( menatap Fildan malu )

Irwan     : Cielah... panggilan nya udah suamiku dan istriku, aku kapan dipanggil begitu..??

Reza      : Maka nikahi ega secepatnya ...

Irwan    :  Belum ada uang za...

Reza      : Artis terkenal kok kere..??

Rani      :  Berisik, ini kapan masang cincin nya kalau kalian berisik...???

Reza       : Iya mami...maafin papinya...(memeluk Rani )

Irwan     :  Jadi ingin nikahin ega besok... ( melongos melihat dua sahabatnya bermesraan dengan istri masing masing)

Tak lama kemudian pemasangan cincin pun berlangsung, stelah selesai memasang kan cincin Fildan meraih kepala Lesty untuk mencium kening Lesty...

Fildan    :  aku mencintaimu... ( setelah menyudahi ciumannya )

Lesty     : Lesty sudah tahu...( tersnyum pada suaminya )

Fildan dan Lesty tatapan penuh cinta... hari ini adalah awal kehidupan baru dalam hidup mereka...

Irwan    : Udah tatap tatapannya... lanjutin dikamar aja malam nanti... jangan buat aku mau nikah dong dan...

Ega        : Salah kakak yang ngga lamar ega dari kemarin... ( menatap Irwan kesal dan meninggalkan ruang tamu tempat akad Filles berlangsung)

Irwan    : Lah..? Dia ngambek..?? Ega... !!! ( mengejar ega )

Rani       : Apaan sih mereka...??

Lesty menyandarkan kepalanya kepundak Fildan sambil menatap Irwan yang mengejar Ega...

Malam hari

Lesty memeluk lengan suaminya, dengan senyum kebahagiaan terpencar di wajahnya. .

Fildan    :  Kok wajah nya bahagia banget hari ini..??( menjawil hidung Lesty )

Lesty      :  Iya dong... lesty kan sudah punya orang yang bisa dipeluk...

Fildan     : Oh cuman peluk aja nih guna kakak..?? Nggak mau yang lain..?? ( mengoda Lesty )

Lesty      :  ( wajah merona ) pikiran kakak ngeres pasti...

Fildan    :  kan wajar dong ngeres inikan malam pertama kita...

Membuat wajah Lesty memerah seperti tomat...

Fildan   : Nah itu kenapa wjaah kamu merah...??pasti pikirannya juga ikut ngeres...

Lesty    :  iih kakak nyebelin... ( melepaskan pelukannya karena malu,namun Fildan lebih cepat dia memeluk istrinya dari belakang )

Fildan    : makasih udah  nunggu kakak sejauh ini,makasih sudah menerima kakak jadi Imam dalam hidup kamu...

Lesty membalikkan tubuhnya kepada Fildan,dan mengalungkan tangannya kepada Leher Fildan...

Lesty    : Makasih juga karena menerima Lesty jadi istri kakak, Lesty janji akan menjadi istri yang baik dan menjadi ibu yang baik untuk kakak dan anak anak kita nanti....

Fildan tersenyum mendengar kata kata istrinya,dia mengangkat tubuh istrinya penuh kasih sayang menuju tempat tidur mereka...

"Jika dua insan sudah ditakdirkan untuk bersama... maka apapun yang menghalangi mereka, mereka akan kembali bersama.."

END

Makasih udah baca CB ini sejauh ini,makasih juga udah vote dan komen dalam CB ini. Maaf jika CB ini kurang menarik bagi kalian.

See you again di CB berikutnya...
Jangan lupa baca CB ku yang lain  " MY HUSBAND IS PRINCE "



SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang