NGGAK ADIIL

1.8K 106 3
                                    


1 bulan kemudian
Hingga setiap istirahat, Lesty menyempat waktu untuk keruang music untuk belajar Musik bersama Fildan..

JREENGG...JREENGG

Lesty: ye Lesty bisa lagi kak...( dengan wajah antusias padahal Fildan belum sepenuhnya mengajarinya )

Hingga tak lama kemudian Lesty mulai bisa bermain... dengan wajah antusias dan ceria, dia begitu kesenangan bermain gitar.... Fildan terlihat menikmati wajah ceria Lesty dengan tangannya yang masih memeluk Lesty dari belakang...

Lesty: LESTYYY BISAA....!! Makasih kak..!!(dengan wajah gembira dia membalikan wajahnya kepada fildan yang sedari tadi sudah menatapnya dengan jarak yang dekat )

Seketika pipi Lesty memerah merona,karena kaget Fildan menatapnya begitu dekat dan malu melihat Fildan yang begitu lama menatapnya.. Lesty membalikkan wajahnya karena terlalu malu fildan begitu tajam menatapnya..

Lesty: kakak ... di wajah Lesty ada apa ? kok natap Lesty begitu banget...( dengan wajah gugup )

Fildan: memang kakak nggak boleh natap kamu ...? Suka suka kakak dong natap kamu gimana... kan ini mata kakak...

Lesty: iya sih ..( menautkan jari tangannya ) tapi sampai kapan kakak natap Lesty begitu..? ( dengan wajah gugup )

Fildan : terserah mata kakak dong berapa lama dia natap kamu, itu hak dia seumur hidup pun dia mungkin sanggup.... (menggoda Lesty )

Lesty : dari tadi terserah kakak mulu, terserah Lesty nya kapan... ?

Fildan: kapan kapan...( sambil memeluk Lesty erat )

Lesty: kak... ( dengan wajah gugup )

Fildan: emmmm...( dengan wajah tak bersalah menatap wajah Lesty yang sudah berubah menjadi merah tomat )

Kesunyian mereka begitu lama, hingga Fildan kembali bersuara..

Fildan: kamu udah punya pacarnya Les..

LESTY P.O.V

Degggg... seketika jantungku berdetak cepat mendengar pertanyaan Fildan, pikiranku sudah melayang kemana mana... untuk apa kak fildan bertanya statusku..? apakah dia berniat menjadikanku kekasihnya ..?

Lesty: memang kenapa kakak nanya begitu...? ( dengan wajah penasaran )

Fildan: memang kakak ngga boleh nanya..?

Pasti begitu... pertanyaan yang ku berikan pasti dikembalikan lagi padaku... membuat ku binggung harus menjawab apa..?

Lesty: kan Lesty yang nanya kenapa kakak yang balik Tanya..?

Fildan: kamu juga sama...pertanyaan kakak belum di jawab, tapi kamu udah nanya sama kakak.. samakan berarti.. ?

Bukannya kata nya perempuan selalu menangnya..? kok aku selalu kalah bicara sama kak fildan ? dia pasti bisa membalas pertanyaanku, dan membalikkan pertanyaanku kepadaku lagi...

Lesty: kan Lesty butuh alasan.. biar Lesty bisa jawab... kalau nggak ada alasan gimana cara Lesty jawabnya ?

Fildan: kalau alasannya karena kakak suka kamu gimana..?

Kaget, itu adalah satu kata yang kurasakan sekarang. Suka..? apa aku sedang bermimpi..?

Lesty: kakak suka Lesty? ( dengan wajah kaget )

Fildan : kalau iya kamu percaya..?

Lesty: kakak serius suka sama Lesty..?

Fildan: Ya... makanya kakak nanya sama kamu..kamu udah punya pacar..?

SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang