PERFECT

1.9K 132 4
                                    

Saat waktu pulang, Lesty kembali menunggu sang papa yang tak kunjung menjemputnya dengan wajah kesal Lesty menunggu didepan pagar kampus...

Lesty    : Ahhh.. papa kebiasaan deh..!! Telat jemputnya...

Tak lama kemudian salsa dan teman teman nya yang lain datang menghampiri Lesty... dengan mobil mewah Rizky...

Salsa   :  adu du duu... kasian ...!!! Belum dijemputnya de...??? Makanya jangan sombong...!!

Lesty    : siapa yang sombong...?? Situ tuh yang sombongnya kebangetan...???  Padahal hidup dizaman purba juga...???

Salsa     : heh...gadis tengil ...!! Ada juga gadis purba secantik ini...???

Rizky    : Huuuuhhh..!!! Mereka mulai lagi...!!

Tasya    : udah dong saa ..!! Kita cape dengar kalian ribut mulu...!!!

Ridho   : tau niih..!!dari tadi berantem mulu sampai bosan dengarnya...

Danang  :  jangan diladeni sa... nanti dia  diem sendiri.... udah ah cepatan jalan aja Riz...

Salsa        : Iiih belum say...aku mau marahin dia dulu...

Lesty        : Say... say. Nggak cocok banget ngomong say begitu...!! Nggak pantes...!!

Salsa        : Diem nggak...??? ( ngancam Lesty )

Lesty        : situ tu yang diem..!! Pergi sana...!!! Kurang kerjaan banget nyari masalah mulu sama saya...!!! Kalau ngefans bilangnya nanti tanda tangan nya nyusul...!!!

Salsa       : KAU....

Rizky       :  Udahhhh cukuuuupppp ....!!  Kamu terus berantem samaa dia...!!!  Atau kamu kami tinggal disini..!!

Lesty      :  Tinggal aja kak.. kalau perlu kunci dalam gudang ...!! Masukin kedalam kotak dan siap dimesuemkann...!!

Salsa       : Iiiihhhh...

Rizky       : udahhhh..!! ( menutup jendela pintu mobilnya kemudian menjalan kan mobilnya )

Lesty      : huffftttt dasar gadis purba anehhh..!!  Langka banget dia itu...Lama banget sih papa..!!! Udah kesel gini juga...!!

Ehhmmmm....!!

Lesty      : Aduuh siapa lagi juga udah kesal begini juga... ( memalingkan wajahnya dan kaget Fildan ada dibelakangnya )  Lo..? Kakak ngapain disini...?

Fildan     : Justru kakak yang nanya sama kamu... kenapa kamu belum pulang...??? Mau hujan lo...?? ( menatap langit )

Lesty      : Belum dijemput bagaimana pulang...???

Fildan    :  mau kakak antar pulang..  ( seketika Lesty menatap Fildan kaget )

Lesty      :  Hahh...??? Pulang sama kakak...??

Fildan     : daripada kamu disini diam nggak jelas...!!marah marah lagi..!!

Lesty        : Memangnya boleh..?? Nanti aku dimarahi pacar kakak lagi...!!

Fildan     : kakak nggak punya pacar...!!  Ayo ikut kemobil Kakak...

Lesty      : Serius nih boleh...??

Fildan    : Iya Lesty ... ayo

Lesty     : Makasih kakak...( membuka pintu mobil Fildan )

Selama perjalanan Lesty memandang Fildan kagum...

Lesty     : baik banget sih dia... udah tampan,tegas, pintar, ...baik lagi perfect banget... ( dalam hati )

Fildan    :  rumah kamu yang mana..???

Lesty      : Itu yang cat biru...!!

Fildan    : Oke... ( memarkirkan mobilnya didepan Rumah Lesty )

Lesty     : makasih ya kak...udah anterin, kakak mau mampir dulu...

Fildan   :  Ngga usah deh lain kali aja...

Lesty    : oke... sekali lagi makasih ya kak ...wassalamu'alaikum... ( keluar dari mobil )

Fildan   :  waalaikum salam... kakak pamit ya .. ( menyalakan mobilnya kembali )

Lesty      :  hati hati kak...( melambaikan tangannya kepada mobil Fildan Kemudian masuk kedalam rumahnya )

Malam hari

Lesty     :  Kak fildan perfect banget sih...??? Kalau aku daftar jadi kekasihnya boleh nggak ya...? ( membayangi wajah fildan sambil memeluk jaket fildan )

Bersambung

SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang