Lesty P.O.V
Dia pergi meninggalkan ku,tanpa mengizinkan ku untuk memeluknya untuk terakhir kalinya...
Dia pergi meninggalkan ku,tanpa mengizinkan ku untuk mengatakan cinta untuk terakhir kalinya...
Dia pergi meninggalkan ku, tanpa mengizinkanku menikmati sisa akhir bersamanya sebelum ia pergi...
Namun dia lebih memilih, aku tidak melakukan apapun untuknya... dia lebih memilih pergi tanpa pamit padaku, dia lebih memilih melakukan itu....
Sedari tadi papa mama dan juga ketiga sahabatku mencoba menenangkanku.... bahkan mereka juga ikut menangis bersama ku...
Putri : Udah ya Les...jangan nangis lagi, jika kak fildan memang jodoh kamu. Kalian dipisahin berapa lama pun kalian akan tetap disatukan lagi Les...tenang nya ...jangan sedih lagi... senyum dong...
Kupaksakan senyumku untuk membuat mereka bahagia, Putri benar jika kak fildan benar jodohku maka berapa lama pun kami dipisahkan pasti akan di satukan lagi...
4 tahun kemudian...
London,
Selama 4 tahun berada dinegeri orang, adalah hal yang luar biasa mungkin bagi beberapa orang. Namun tidak dengan Fildan, dia merasa tertekan berada disini...bahkan selama 4 tahun dia tidak bisa menemukan cinta lain dihatinya selain Lesty...mungkin inilah cinta sejati, dimanapun dia tinggal...bagaimananpun dia memaksa hatinya tetap saja cinta yang lain tidak pernah hadir dihatinya... hanya ada satu cinta dihatinya... cinta yang bertahan hanya untuk Lesty...
Jika dia tidak sedang melakukan bisnis, dia mungkin sudah pergi meninggalkan tempat ini. Namun sayang, dia harus mencari rekan bisnis disini yang nantinya membantu perusahaan Ayahnya lebih bangkit kembali...
Suara email masuk,membuat Fildan menghentikan kegiatan nya yang sedang sibuk menanda tangani berkas berkas perusahaan...
Fildan membuka Email tersebut terlihat sebuah video masuk dari Reza, yang mana dalam video tersebut juga ada Irwan disana...Fildan tersenyum melihat sahabatnya kembali...
Isi video
Reza : Hey dan...aku ganteng kan..??? Pasti kamu terpukau sekarang...
Irwan : Apaan gantengan aku juga....
Fildan tersenyum mendengar perdebatan sahabatnya bahkan ia meneteskan airmata karena merasa rindu mendengar perdebatan mereka...
Reza : Ganggu aja... kan aku yang mau ngomong. Gimana sih...??
Irwan : Habisnya lama banget ngomong... tinggal bilang aku mau nikah aja rempong amat...
Reza : Gimana mau ngomong kalau sedari tadi mau ngomong diserobot mulu..??? ( menatap kesal irwan )
Irwan : Ya udah ngomong...
Reza : Ya udah kamu diem...
Irwan : iya ini diem ..silent...
Reza menatap kesal Irwan...
Reza : kami tau kesibukan kamu luar biasa, tapi bisa ngga aku berharap kamu datang kepernikahan aku. ??? Pasti nggak nyangkanya aku nikah duluan..??? Berarti aku paling laku disini...
Irwan : Paling laku gimana..? Orang cuman Rani aja yang mau sama kamu...
Reza : BERIISIK WANNN.... belum selesai ngomong juga...( memukul sahabatnya kesal )
Fildan : mereka nggak pernah berubah padahal katanya mau nikah...( sambil menghapus airmatanya yang terus mengalir )
Reza : Datang nya dan... please... jika kamu datang, maka kamu jadi kado terindah dihari pernikahan aku karena aku sangat merindukan mu sobat.... ku mohon datang nya... ini permohonan kecil kok dan,aku hanya ingin kamu datang... undangan nya bisa kamu lihat di foto yang aku kirim... I miss U Brother ...bye ( dengan mata berkaca kaca Reza mematikan Video )
Fildan menatap kalender di depannya...dan membandingkannya dengan jadwal pernikahan Reza...
Fildan : Mungkin aku bisa beberapa hari ke jakarta ...(menatap kalender tersebut )
Beberapa hari kemudian...
Pernikahan Reza
Reza : Kok aku gugup ya wan..?? Memang gininya rasanya mau nikah ...??
Irwan : Kamu tanya sama siapa...??? Sama aku...??? Nggak salah..? Orang aku aja belum melamar Ega... gimana sih...???
Reza : Kan cuman nanya wan...nggak usah pakai emosi...
Irwan : Siapa yang emosi ...?? Situ tuh pertanyaan nya nggak masuk akal... orang belum pernah ngerasain nikah juga....
Reza : ya udah kalau ingin ngerasain .... ya nikah juga...
Irwan : gampang banget nyuruh aku nikah susah tau
Fildan yang baru datang tersenyum mendengar perdebatan para sahabatnya...
Fildan : bukannya mau nikahnya..?? Kenapa malah bertengkar...??
Membuat Irwan dan reza menoleh kepada Fildan...
Reza : Fildan...?? ( bangkit dari duduknya menghampiri Fildan ) ini beneran kamu...(menatap fildan berkaca kaca )
Fildan : kalau bukan aku siapa lagi...??
Reza langsung memeluk Fildan erat...
Reza : Makasih udah datang sobat... ( meneteskan airmata )
Fildan tersenyum membalas pelukan sahabatnya...
Fildan : Sama sama..
Irwan : Kok aku di tinggal...?? Kan juga mau pelukkan...( memeluk dua sahabatnya )
Dilain sisi di rumah rani...
Rani : Gugup ini gimana..?
Lesty : Santai dong ran...anggap aja, kamu lagi dapat gajian...
Rani : Apa hubungannya gajian sama nikah Lestyy...?? Iihh ...orang lagi gugup juga...!!
Putri : santai dong ran... lagian siapa suruh nikah duluan.... bukannya nunggu kita juga...
Rani : Kalau nunggu kalian nikah....aku bisa keriput nanti...
Putri : Yeayyy enak aja... nanti kalau kak idho mau dia juga lamar putri....
Rani : kepedean...emang kak idho mau lamar kamu..??
Lesty : Udah udah kenapa jadi ribut gini...?? Siap siap...!! Nanti kak Reza nya datang duluan lagi... (membantu memakaikan make up pada Rani )
Ega : Tau niih malah ribut nggak jelas...kalau kak Reza datang kamu belum dandan...nangis pasti dia....
Rani : Berisiikkk...mending bantuin dandan...
Ega : Bantuin bantuin wani piro..??? ( menghampiri Rani membantu memakaikan hiasan pada rambut rani )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Teen FictionKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...