HARI PERTAMA

1.8K 123 1
                                    

Irwan   : Lo...??  Katanya mau mesan...?? Kok tuh tangan kosong..??? Ngga jadi mesan neng...???

Lesty     :  berisik...!!  ( dengan wajah cemberut )

Irwan   : Yee dia cemberut...!!!kenapa ...? Fildan ngatain kamu kayanya ....??

Fildan   : sok tau... ( menjitak kepala irwan ) niih pesanan kamu...!! ( memberikan pesanan )

Lesty     :  Lo...??? Bukannya tadi lesty ngga jadi mesan...?? Ini pakai uang siapa..???

Fildan    : Di gratisin sama bibinya...

Reza        : beneran gratis...??  Aku mau mesan juga kalau begitu... ( dengan wajah antusias )

Irwan      : Serius dan...???

Fildan      : Serius.....serius bohong... ( dengan wajah tak berdosa )

Irwan       :  Nggak lucu udah senang juga mendengar gratis...!!  Eee...dia bohong...!!

Fildan       :  Makanya jangan ingin gratis mulu...!!

Lesty        :  lalu ini uang siapa...??

Irwan       : Uang bibinya...ya uang fildanlah...!!! Masa bibi nya makai uang nya sendiri..??  Aduuh lesty...!!gemes deh ah...!!!

Lesty        :  Serius ini uang kakak..??  Harganya berapa semua ...??  Biar Lesty ganti... ( mengeluarkan dompetnya dari tasnya )

Fildan      : nggak usah...( menghentikan Lesty )

Lesty       : kok nggak usah..???  Nanti kakak rugi kak...???

Fildan     : Ngga papa anggap aja...!!itu balasan terimakasih kakak..!! Karena kamu menganggap kakak pria spesial dalam hidup kamu...!!! ( menggoda Lesty )

Seketika wajah Lesty memerah mendengar apa yang dia dikatakan  fildan...

Reza    : pria yang spesial...? ( kaget )

Irwan  : Pria spesial...? Fildan bagiku kamu adalah pria spesial dalam hidupku...!! Kamu adalah separuh nafasku...!! Kamu adalah sanubariku...!!kamu segalanya bagiku... 

Fildan  :  ( fildan menatap irwan takut )  apaan sih..??

Irwan   :  Kamu membuatku terpesona... hingga mataku tak bisa menatap yang lain... kamu pria spesial dalam hidupku,tolong bayarkan juga makanan ku dan belikan aku gratis cemilan seperti Lesty ...( dengan wajah memelas )

Fildan   :  dasar kere...!!! ( menatap kesal irwan )

Keesokkan harinya... lesty mulai beraktivitas di kampus, karena hari ini mulai awalnya pembelajaran dikampus... dengan tergesa gesa dia berlari ke area .. kampus untuk mencari kelasnya... lagi lagi dihari pertamanya belajar, dia telat  masuk kelas. Tambah lagi dia tidak tahu kelas nya dimana letaknya...

Lesty    : Subhanallah gini amat nasibku..!! Kelas nya dimana siih..!! Kelas piano itu dimana...?? Stress juga lama lama, baru juga mulai belajar.. ( dengan wajah kesal )

Bersambung...

SABDA CINTA  ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang