Perpisahan memang menyakitkan, tapi jika ini yang terbaik maka kita tak bisa menolaknya...
Semenjak Fildan memutuskan hubungan mereka, Lesty jadi berubah dratis dia lebih banyak diam dan lebih parah dibandingkan ia masih berpacaran dengan Fildan. Bahkan sekarang Lesty sering sakit, karena hampir tiap malam dia selalu menangis karena teringat dengan kata Putus yang di ucapkan Fildan...
Di Rumah Lesty
6 bulan bukanlah waktu singkat, banyak kenangan yang tersimpan disana...Lesty : Sejauh apapun aku berusaha melupakanmu... sejauh itu juga kekuatan cinta ini.... Aku tidak melepaskan cinta ini kak... ( kembali menangis )
Erie suzan : Lo kok anak mama nangis lagi...??? Kan lagi sakit, sakit nya nanti nggak sembuh sembuh nak...kalau kamu nangis terus...
Lesty : Lesty nggak bisa melupakannya ma.... Lesty sangat mencintainya, lesty mencintainya ma....
Erie suzan : Maksud kamu Fildan..?? Nak...kamu sudah bilang sama mama alasan kalian putus karena apa. Dia ingin terbaik untuk kamu, dia ingin kamu berubah.... kamu harus berubah nak, kembali seperti Lesty yang kami kenal. Lesty yang ceria, Lesty yang kuat... Biar Fildan tidak semakin bersalah melihat keadaanmu begini.. kamu harus bangkit sayang, jangan begini terus .... ( memeluk anaknya )
Dilain sisi dirumah Fildan, Fildan pun merasakan yang sama, hatinya masih mencintai Lesty. Entah sampai kapan cinta ini hadir dalam hidupnya ....
Ayah Fildan : Fildan...
Lamunan Fildan buyar stelah kedatangan Ayahnya... pasti ayah datang untuk memintanya keluar dari Universitas Musik,karena ayahnya sangat ingin anaknya menggantikan nya di posisinya yaitu menjadi direktur perusahaan...
Fildan :Ada apa lagi sih yah...??? Fildan nggak mau
Ayah : apa kamu nggak kasian sama ayah... nanti siapa yang gantikan ayah jika bukan kamu...??? Ayah ingin kamu keluar dari universitas musik itu dan kuliah di luar negeri seperti ayah dulu....
Fildan : Tapi yah, musik itu hobi fildan...
Ayah : Kamu Lebih mementingkan hobi kamu dibandingkan membahagiakan ayah.. ?? Segitu pentingkah hobi kamu sampai tidak menuruti perintah ayah...?? Ini juga buat kebaikan kamu... buat perusahan kita... pikir baik baik fildan...!!! ( meninggalkann Fildan yang di landa di lema )
Fildan : Jika aku pergi dari Universitas Musik, mungkin Universitas Musik akan lebih tenang seperti dulu. Dan lesty akan merasa nyaman dan kembali seperti semula... tapi kalau aku pergi, apakah aku bisa melupakan Lesty dalam hidup aku...???? Haruskah ku kabulkan perintah Ayah...?? Haruskah aku meninggalkan hobiku untuk ayah dan gadis yang kucintai...??? Musik adalah segalanya bagiku, namun satu sisi aku tidak melihat dua orang yang ku cintai tertekan karena hobi yang ku miliki...!!! Mungkin aku harus kekampus untuk memikirkan keputusan yang terbaik yang harus ku beri pada ayah hari ini.. ( dalam hati )
Universitas Musik
Ridho dan Putri yang memang sudah dekat berjalan beriringan, terlihat putri yang sedang curhat mengenai sahabat nya yang sedang putus asa karena di putusi oleh Fildan...
Putri : Aku tidak tega melihat Lesty begini, dia bahkan sampai sakit berhari hari karena di putusin sama kak Fildan ....!! Aku ingin marah tapi marah pada siapa...?? Putri nggak tau... apalagi kak Fildan beberapa hari nggak ada di kampus...!! Kayanya kak Fildan juga tertekan waktu mutusin Lesty....
Ridho :Aduuh .... ternyata separah itu dari perbuatan Salsa dan Tasya...aku harus apa..?? Haruskah aku jujur pada putri siapakah dalang dari semua ini...??? Tapi kalau aku jujur apa putri akan juga memusuhi ku...?? Aku sudah nyaman bersamanya...Tapi kalau tidak jujur banyak orang yang kena getahnya dari perbuatan Salsa dan Tasya.... Jujur aja deh... ( dalam hati )
Putri : Aku sedih melihat sahabat ku begini kak... ( menunduk sedih )
Ridho :Mput...maaf sbelumnya kakak tau siapa dalang dari semua ini...( membuat langkah Putri terhenti )
Putri : Maksud kakak...?? Dalang..??
Ridho : Ya...fans kak Fildan pada bully Lesty dan nyakitin Lesty itu ada dalangnya... ( dengan suara pelan karena takut melihat wajah putri yang menatapnya tajam )
Putri : Ada dalang..?? Dalangnya siapa kak..??
Ridho : Tasya dan Salsa mereka dalang dari semua ini... mereka yang mempengaruhi fans fans kak Fildan selama ini... makanya fans kak fildan pada nyerbu Lesty...
Putri : DAN KAKAK DIAM SELAMA INI...?? PUTRI SELALU CERITA SAMA KAKAK...!!! PUTRI KECEWA SAMA KAKAK...!!! ( meninggalkan Ridho )
Ridho : putriiii... ( memanggil Putri yang sudah berlari meninggalkan nya )
Kantin
Terlihat Lesty disana bersama sahabat sahabatnya dengan wajah pucat.. salah satu mahasiswi lewat dengan sengaja menyiramkan air teh yang dibawanya kepada...
Ega : Hehhhh...!!! Punya tata krama nggak sih..??? Apaan nyiram nyiram orang sembarangan..??? Nggak tau sopan santun banget...
Mahasiswi : Hellowww... perasaan aku nggak nyiram orang sembarangan..Liat aja tuh wajahnya pucat seperti belum mandi...ya udah ku siram aja...
Salsa dan Tasya yang berada disana tersenyum licik melihat itu, putri yang memasuki kantin menatap Salsa dan tasya yang terlihat tersenyum kemenangan, dia juga menatap Lesty yang kembali basah karena di bully mahasiswi lagi... putri mengambil air yang berada di tangan mahasiswi tersebut dan menyiramkan nya kesalsa dan Tasya...
BYUUURRRR...
Salsa : APA APAAN NIHH...!!! NYIRAM ORANG SEMBARANGAN...??
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SABDA CINTA ( END ✔ )
Teen FictionKuliah di Universitas musik dan ternama adalah harapan LESTY ANDRYANI, di universitas itu Lesty menemukan banyak teman ( Putri,Aulia, dan Rani ) namun untuk berkuliah disana dia harus mendapat ujian bertubi tubi.... Mulai dari kakak Tingkat yang sel...