NOW PLAYING : MEGHAN TRAINOR - ME TOO.
***
SELAMAT MEMBACA CERITA RELATIONSHIP GOALS.
***
HARI ini kelas Gama mendapatkan tugas membuat suatu makalah tentang budaya yang ada di Indonesia. Setelah selesai dikumpulkan kepada guru yang bersangkutan, baru mereka dapat mempresentasikannya di depan.
Paling enak saat mengerjakan tugas ditemani banyak cemilan dan wifi. Itulah mengapa Bastian dan Arman memilih mengerjakan tugasnya di rumah Gama saja.
Di belakang rumah Gama terdapat taman juga gazebo yang enak dipakai untuk bersantai. Cemilan enak, wifi gratis lancar pula. Surga dunia namanya.
"Lo beneran pacaran sama Fela, Gam?" tanya Bastian sambil mengetik dengan tatapan fokus ke laptop.
"Dapet berita dari mana lo?"
Bastian menoleh, "Gue cuma mencium bau-bau traktiran."
"Widiw, kita sambut Bastian Kyosi." tawa Arman dan Gama seketika menggema di taman.
"Gue cuma pura-pura," kata Gama, membuat Arman dan Bastian menoleh ke arahnya.
"Maksud lo?" tanya Arman.
"Lo tau 'kan di kelas Fela ada murid baru yang namanya Dirga, dia itu calon tunangannya Fela."
Bastian menegakkan tubuhnya. "Gimana ceritanya si Fela tunangan sama tuh cowo?"
"Gue juga kurang paham, yang jelas keluarganya Fela berutang budi gitu sama papa nya Dirga."
"Terus kenapa lo pura-pura pacaran sama Fela?"
"Gue juga gak tahu," kekeh Gama. "Sebenarnya sih gue pengen yang nyata, bukan akting doang haha,"
"Lo yang sabar ya boy,"
"Gue tahu sekarang," sahut Bastian.
"Apaan Bas?"
"Kalo lo pengen yang nyata, mulai sekarang lo harus bersikap beda."
•••
Dhea cabeFel, jalan yuk?
Barusan lo ngajakin gue kencan? ;)
Jijik Fel sumpah!
Cepetan siap-siap, gue otw rumah lo.
ReadFela mendengus, kemudian ia mematikan ponselnya dan bersiap-siap. Kenno sekarang jarang dirumah, biasa lah semester akhir. Horor bagi Kenno. Fela jadi rindu dengan kejahilan kakaknya itu.
'Tin tin'
"Buset, tuh cabe gc banget." Fela keluar dari kamar dan berpamitan dengan Maminya.
"Gimana Fel rasanya jadi pacar bo'ongan?" kata Dhea sambil tertawa, ketika Fela masuk ke dalam mobilnya.
Sebenarnya itu bukan ide nya Fela, semuanya murni hasil saran Dhea menyuruh temannya itu berpura-pura pacaran dengan Gama.
Tapi mereka tidak tahu, rencananya akan berhasil atau malah makin memperburuk keadaan.
Fela tidak menjawab, ia hanya membalas dengusan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goals
Teen FictionKetika cinta hadir dengan sebuah pilihan, memikirkan yang terbaik untuk masa depan. Bukan sekedar bersenang-senang, karena hidup butuh kepastian sampai pengujung. -----ingin tahu atau sekedar mencoba, langsung baca aja. Siapa tau suka{} -----