Part 04

1.3K 161 40
                                    


Love is...

spending everyday together





🕊🕊🕊





Mata Hina menatap tajam tiga temannya yang kini sibuk ngomel karena di tarik paksa sama dia. Saeron-Eunbin-Heejin langsung datang ke rumahnya begitu Siyeon menceritakan apa yang Hina alami sepulang dari club waktu itu.

Tapi begitu ketiga temannya heboh nyatronin flat milik Hina, gadis keturunan Jepang itu langsung menyeret teman-temannya untuk diajaknya keluar, ngobrol di coffee shop terdekat. Bahaya kalo ngobrolin tetangga, takutnya di denger.

Saat pintu lift terbuka, ketiga teman Hina pada bisik-bisik ngeliat Jaemin berdiri di tengah-tengah lift sambil melihat jam tangannya.

"Eh, ada Jaemin" ujar Saeron ngeliat Jaemin tampak kaget melihat cewek-cewek pada berisik di depan lift.

"Kemana?" tanya Jaemin ke Hina dengan ekspresi dingin. Rada malas ngeladenin cewek-cewek yang menatapnya jahil.

Hina cemberut mendengar nada suara Jaemin yang ga ada ramah-ramahnya sama sekali. "Keluar bentar," sahutnya dan menarik Jaemin agar keluar dari lift.

"Jutek banget sih," dumel Jaemin, terpaksa keluar dari lift dan menatap Hina yang malah panik sendiri karena teman-temannya sibuk godain dia.

"Ciee di ditungguin tuh Na," ledek Eunbin, ngelirik Jaemin yang tidak beranjak dari tempatnya.

Hina cuma mutar matanya ngeliat temen-temennya kini malah godain Jaemin.

"Jaemin dari mana?" tanya Heejin yang kepo ngeliat Jaemin libur gini malah gendong tas ranselnya, mana pakaiannya rapi banget, berasa pulang dari ngampus.

"Udah jangan banyak nanya lo, dia baru pulang kerja" sela Hina begitu Jaemin mau nyautin.

"Wih, udah kerja?" tanya Saeron takjub. Jaemin cuma ngangguk.

"Kalian mau kemana sih? Kalo jauh, biar gue anter" tawar Jaemin.

"Boleh tuh, ternyata lo beneran anak baik-baik" ucap Eunbin sambil nepuk pundak Jaemin yang ikut nyusul mereka jalan ke dalam lift.

"Emang," cibir Jaemin dan ngambil posisi di sebelah Hina.

"Ga usah! Lo pasti capek, pulang sana!" usir Hina sambil mencet tombol pintu agar pintu lift terbuka kembali.

"Biarin kali Na, Jaemin rela ini," kata Eunbin yang senyum-senyum gaje ngeliat Hina malu.

"So sweet banget sih," sirik Saeron ngeliat Jaemin benerin anak rambut Hina yang berantakan. Hina salting, ga nyangka sama sikap Jaemin yang sok romantis sama dia di depan temen-temennya. Padahal pacar juga bukan.

"Jadi pengen punya pacar kayak Jaemin," kata Heejin sambil nyenggol lengan Hina.

"Pacarin aja, jomblo kok dia. Biar Hyunjin sama gue" ujar Hina membuat Jaemin mendelik dan Heejin mencubit lengannya.

"Enak aja! Pacar gue itu," cemberut Heejin. Heejin masih ga rela sama temen-temennya yang suka rebutin Hyunjin, padahal udah jelas-jelas cowok itu udah taken sama dia. Emang susah pacaran sama cowok ganteng, banyak yang pengen.

"Kalian keliatan serasi deh, gue suka liatnya" celetuk Eunbin yang ngeliat wajah merah Hina.

"Iya, gebet aja si Jaemin Na, lo kan juga jomblo" ujar Saeron cablak. Pengen banget Hina nyumpelin mulut mereka pake sepatu. Gila aja ngomong begitu depan Jaemin, dia kan malu. Kalo Jaemin baper gimana? Trus cowok itu ga mau temenan lagi sama Hina gimana? Sedih dong.

(✔️) What Is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang