Ps. Sesuai foto di mulmed, anaknya aku pake Na Haeun yg umurnya masih gemesin banget ya, biar gampang bayangin tapi namanya aku ganti jadi Na Hyun Mi ya!😄
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Love is...
US
🕊🕊🕊
"Hyunmi jangan lari-larian nanti jatoh!" seru Hina yang cape ngejar putri kecilnya itu. Dari tadi dia susah payah dari mandiin sampe sekarang yang mau makein seragam sekolahnya.
"Papa minggir!" serunya melihat Jaemin yang akan keluar dari dalam kamar.
"Tangkep pa!" seru Hina ke Jaemin yang bingung sama tingkah istri dan anaknya itu. Bocah 4 tahun itu makin jejeritan denger seruan mamanya dan mempercepat larinya sampe masuk ke dalam kamar melalui celah kaki Jaemin.
"Kenapa?" tanya Jaemin yang malah nangkep Hina ke dalam pelukannya.
"Anak kamu tuh! Bandel banget ga mau make seragam" keluh Hina yang cape ngejar Hyunmi dari tadi.
"Mana biar aku tanganin," ujarnya sambil ngecup bibir Hina sebelum nyamperin putrinya yang malah ngumpet di kolong tempat tidur.
Hina menghela nafas lelah dan balik badan buat nyiapin sarapan mereka.
"Kenapa ga mau sekolah?" tanya Jaemin lembut, meraih tangan Hyunmi yang meringkuk di kolong tempat tidur.
"Ga mau! Missnya galak!" ambek Hyunmi. "Baiknya cuma pas ketemu papa mama aja"
Jaemin terkekeh, bukan rahasia lagi kalo anaknya itu biang onar di tempat penitipan anak yang sekaligus sekolah untuk anak usia dini. Setiap hari pasti ada aja laporan kalo Hyunmi sering gangguin temen-temennya. Ya gimana Missnya ga nengur kalo Hyunminya masih gitu.
"Nggak kok, Missnya baik kalo kamu nurut. Kamu pasti ga dengerin omongan Missnya makanya di galakin" ujar Jaemin, bujuk Hyunmi sambil narik badan putrinya itu biar keluar dari tempat persembunyian.
Hyunmi merengut kesal, pipi chubbynya bikin gemes mirip mamanya dan Jaemin ga tahan buat ga nyiumin.
"Mau papa kasi tau rahasia gak?" tanya Jaemin membuat Hyunmi sedikit tertarik dan merangkulkan tangannya ke leher papanya.
"Apa?"
"Tapi pake bajunya dulu"
"Yahh.." Hyunmi cemberut, papanya masih aja kukuh nyuruh dia sekolah.
"Mau tau rahasia nggak?" tawarnya.
Hyunmi tampak berfikir lalu ngangguk kecil. "Rahasia apa emang?"
"Nah, pake dulu" Jaemin meraih seragam Hyunmi di atas tempat tidur dan memakaikan putrinya itu seragam sekolahnya.
"Udah! Apa rahasianya papa? Aku pengen tau" gemes Hyunmi karena Jaemin malah bingung nyari topi kuning miliknya.
"Bentar!"
"Cepetan.. aku kepo nih!"
"Heh! Siapa yang ngajarin kata kepo?"
"Tante Eunbin sering bilang gitu kalo mama ga mau cerita" ujarnya polos. Jaemin nepok jidat.
"Astaga!"
"Emang itu badword ya pa?" tanyanya lagi sambil buntutin Jaemin kemana-mana buat nyariin topinya.
"Nggak sih, cuman aneh aja kalo kamu yang ngomong gitu" kekeh Jaemin, meraih Hyunmi yang ngintilin kakinya buat di gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) What Is Love?
Fanfiction❤️❤️❤️ "Kalo sampe gue jatuh cinta, gue cuma mau jatuh cinta sama lo" -Jaemin "Salah ga sih kalo gue jatuh cinta sama lo?" -Hina Start: 2018-04-28 Finish: 2018-05-16 ❤️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Kalau suka, jangan lupa vote+ko...