1

4.2K 305 61
                                    

Kenalin gua Amanda dan sekarang gua baru lulus dari SMA, gua adalah salah satu dari Kim Seokjin stan, tapi bukan berarti gua gak suka member yang lain ya.

Jujur dulu gua gak ngerti sih kenapa orang2 suka sama artis korea padahal menurut gua ngeidolain orang yang jelas2 satu negara aja susah apalagi mau ngeidolain yang beda negara.

Bahkan gua pernah denger kata2 ini

"Idola lo aja gaktau tuh lo napas apa enggak, ada di dunia apa enggak, ngapain lo ngeidolain dia sampe segitunya"

Kalo di pikir emang ada bener nya, tapi menurut gua sih itu terserah sama diri masing2 yang penting kita tetep gak lupa sama tuhan kita dan gak sampe hilang akal ya hehe.

Gua tuh bisa di bilang fans modal kuota, karna bisa nya cuma mandangin mereka lewat layar. Tapi dari 2 tahun yang lalu gua udah bertekad ngumpulin uang untuk ngumpulin dan beli album bts dan tabungan tiket pesawat ke Korea .

Dan akhirnya penantian yang selama ini gua tunggu2 akhirnya datang juga *puitis bgt*

Gua lagi seneng banget karena 2 minggu lagi gua bakal berangkat ke Korea buat liburan dan cari referensi kampus untuk bisa ngelanjut kuliah disana.

Dan yang lebih bikin gua seneng adalah bulan depan BTS bakal comeback dan mau ngadain konser sekaligus fansign yang bertempat di Korea tentunya .

Walaupun gua gk bisa liat konsernya tapi gua berharap bisa beruntung di fansign nya . Yahh kalo emg ga beruntung gakpapa deh soalnya fansign nya terbuka untuk umum jadi gua masih bisa liat merekaa yeyyy!!! Negeri beribu oppa Amanda comingggg ^∆^

Dreams Come True (lucky Fans Bts) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang