21

1.5K 134 6
                                    

BTS sudah kembali ke Korea. Preview di bandara ICN pun sudah mulai menyebar, namun ada yang menarik perhatian para netizen terutama army di Preview kali ini. Pasalnya anggota BTS yang sering dilindungi oleh banyak bodyguard , kini mereka justru ikut melindungi seseorang.

Amanda, Mereka tidak ingin terjadi sesuatu lagi terhadap nya, oleh sebab itu mereka melindunginya.

@ 김하 : "Yakhh, kim hye rin memang sangat beruntung."

@ 정희 : "Apa kamu tidak cukup mengambil jungkook?dasar murahan."

@ 이지은 : "oppa, kenapa kalian sungguh manis π∆π "

Di samping komentar baik pasti terselip beberapa komentar yang menyakitkan, tapi kini Amanda sudah tidak ambil pusing lagi terhadap orang yang membencinya.

Bagaimana pun dirimu, orang yang menyukaimu akan terus menyanjungmu dan orang yang membencimu akan terus mencaci mu.

••••

Pagi ini Amanda sedang berada di supermarket dekat dorm untuk membeli kebutuhan makanan yang sudah mulai habis.

Mine💘 : Eodiga? (Kau dimana?)

Supermarket dekat dorm


Mine💘 : aku akan kesana.

Andwee, sebentar lagi aku akan plg.(Tidak usah.)


Mine💘 : araseo, joshimae hye rin-ah. (Baiklah, Hati2.)

Setelah membayar semua belanjaan nya Amanda langsung bergegas untuk kembali ke dorm, dia berani keluar sendiri karena jaraknya hanya beberapa meter dari dorm BTS.

Setelah sampai di dorm, Amanda langsung menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.

Beberapa menit kemudian RM muncul,

"Hye rin-ah.." Panggil RM.

"Nee oppa," Ucap amanda sambil berbalik menghadap RM.

"Loh kalian mau kemana?" Ucap Amanda lagi.

"Kami lupa jika jadwal latihan hari ini pagi hari." RM memegang tengkuknya.

"Ahh geraseo," Ucap Amanda paham. (Oh begitu.)

"Seperti nya makanan nya kau simpan saja, kami akan memakannya nanti sore setelah pulang latihan."

"Geurae." (Baiklah)

•••••

"Chagiyaa, aku latihan duluu ya. Jangan rindu aku." Ucap Jungkook ketika Amanda mengantar mereka ke depan pintu.

"Yaaa, kau itu mau latihan bukan ingin ke bulan." Ucap Suga memutar kedua bola matanya.

Amanda tertawa,

"Maknae kami memang sangat manja." Ucap V mencubit pipi jungkook dengan kedua tangannya.

"Yaaa!" Bentak Jungkook kesal,disusul dengan kekehan member bangtan lainnya.

2 jam telah berlalu, mereka semua sedang beristirahat dari latihannya.

"Hyung, aku lapar." Ucap Jimin memegangi perutnya.

Ketika sampai tadi, mereka memang langsung memulai latihannya tanpa sarapan terlebih dahulu.

"Baiklah, kita pesan makanan saja." Ucap Jin, lalu bangun untuk mengambil ponselnya.

Tok tok

Pandangan mereka beralih menuju pintu yang di ketuk,

Ceklek , pintu terbuka.

Dreams Come True (lucky Fans Bts) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang