Amanda pov on
Setelah nunggu beberapa minggu, hari, jam, menit, detik akhirnya hari ini gua bisa terbang ke Koreaa. Gua bener2 semangat.
21:45 KST
Gua udah sampe Korea dan sekedar info gua kesini gak sendiri, gua ditemenin sama teman dekat gua yang maksa2 untuk ikut karna dia juga butuh liburan katanya.
Namanya iren salsabilla biasa di panggil Iren.
Yahh dia emang gak sama kaya gua ,kalo gua harus nabung dari beberapa abad yang lalu *lebay* dan kalo dia , begitu denger gua mau ke korea dia bisa langsung ikut gitu aja.
Dan satu lagi dia juga Army tapi ga segila gua *kok ngaku* , dia cuma pengagum visualnya BTS doang *saingan gua* bahkan dia gak punya album BTS sama sekali.
Amanda pov off
"Man kita naik apa nih? Naik taksi aja kalik ya? " Tanya Iren.
"Gua kesini ga bawa duit sekebon, gaya2an mau naik taksi" jawab Amanda.
"Lah terus mau naik apa? emang lo ngerti kendaraan disini? Walaupun lo ngerti bahasa nya tapi waktu di Jakarta aja angkot jurusan sekolah lo gak tau" Jawab Iren dengan panjang lebar.
"Yah iya juga sih hehe" Balas Amanda sambil nyengir tanpa dosa.
Iren memutar kedua bola matanya denga kesal, "Yaudah deh yuk cari taksi aja, gua yang bayarin deh kali ini" Balas Iren sambil menyeret tangan Amanda.
Ketika mereka sudah sampai di alamat tujuan, mereka langsung masuk untuk bisa beristirahat.
Mereka memilih untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan tempat konser+fansign .
Mereka akan tinggal disana sekitar kurang lebih 2 minggu.
Maka dari itu Amanda benar2 harus menghemat pengeluaran nya, kalau iren? Dia tidak perlu memusingkan itu karena dia akan di transfer setiap minggu nya.
••••
V pov on
<H-3 comeback bts>
Aku benar2 takut Army akan kecewa kalo sampai penampilan kami gak sesuai dengan yang mereka harapin, duh kenapa jadi deg-deg an gini ya.
" tae ayo waktu berlatih akan di mulai kembali "
Seseorang manggil ku dan ternyata itu coach-nim, yaa kami memang terus berlatih keras dari sebulan lalu dan akan berhenti berlatih saat H-1 comeback kami.
Aku benar2 tidak sabar melihat bagaimana reaksi army!!
V pov off
••••
Sudah lebih dari seminggu Amanda dan Iren berada di korea, selama itu dihabiskan mereka untuk jalan2 dan membuat vlog .
" haii ini hari kesekian kami ada di koreaa blablabla...'
Iren sedang membuat vlog versi yang entah sudah keberapa, karena hampir setiap kegiatan akan dia rekam.Hari ini jadwal Iren dan Amanda adalah mengambil tiket undian untuk bisa mendapatkan kesempatan bertemu BTS melalui fansign, mereka benar2 sangat bersemangat.
Amanda pov on
Gua dan Iren bener2 degdeg an karna kita cuma punya kemungkinan yang kecil untuk bisa kepilih ikut fansign, karena fansign akhirnya iren membeli album BTS , gua gk ngerti lagi sama duit tuh anak, mungkin ayah ibu nya nanem pohon duit kalik ya .
Setelah semua beres, gua sama Iren akhirnya pulang. Pengumuman yang bisa ikut fansign akan diumumin secara online, sebelum pulang gua bener2 berdoa biar bisa di kasih kesempatan ketemu sama member BTS.
Dan beberapa hari setelah itu akhirnya di umumin siapa aja yg bakal ikut fansign, gua sama Iren ngecek dan berharap ada nama dan alamat email kita tercantum. Dan ternyataaa....
*annyeonghaseoo chingu, maaf ya belum ada scene bts nya disini karna gua harus urutin cerita biar masuk akal hehe. Tolong vote dan komennya ya Gomawo armyy 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
FanfictionHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤