Disisi lain Iren yang asik dengan kamera nya benar2 tidak sadar jika sedari tadi dia di perhatikan oleh beberapa member bangtan.
"Kok gua ngerasa mereka kaya ngeliat ke arah kamera gua ya" ucap Iren sambil melihat kearah anggota BTS.
Namun ketika Iren melihat ,mereka sudah tidak melihat ke arah Iren lagi.
"Ahh mungkin cuma perasaan gua doang" Iren pun melanjutkan aktivitas cekrekan nya.
Iren memfoto satu2 anggota bts , namun ketika dia ingin memfoto Suga tiba2 Jungkook bergaya ke arah kamera nya. Seketika Army yg menyadari Iren yang menjadi lucky fans langsung berteriak histeris sambil melihat ke arah Iren.
Sontak Iren langsung melihat ke arah Jungkook dan benar2 membeku.
Jungkook tersenyum manis dan melambai ke arah Iren, jika dilihat dari tatapan Army lainnya sepertinya mereka sangat iri . mereka juga sadar sepertinya sedari tadi Iren lah yang menjadi perhatian anggota2 BTS.
Namun Iren tidak terlalu memikirkan nya,karena ia tau BTS memang rajanya fanservice ,kalian tidak akan menyesal jika datang ke acara fansign BTS ataupun acara lainnya.
Iren memfokuskan kamera nya ke arah V dan sepertinya V menyadari dan langsung menunjukan gaya andalan nya.
Cekrek
Iren pun memencet tombol kamera dengan tangan yg hampir lemas.
Kedua kalinya dia dinotice oleh idola nya tersebut.Iren pov on
Wagelasehhhh, baru kali ini gua ngerasain lucky yang bener2 lucky . memang bukan Jin oppa sih yang notice tapi tetep aja bikin gua pengen teriak sekenceng-kencengnya ,siapa sih yang berani nolak pesona nya Jungkook oppa dan V oppa *,*
Liat mereka gaya gitu tuh berasa pengen taro kamera,lari kearah mereka,trus peluk deh *ehh
"Oke oke huhhhh tenang Iren,gaboleh baper gaboleh baper gaboleh baper" Gua berasa kek orang gila ngomong sendiri.
Iren pov off
Setelah puas memfoto cukup lama, Amanda pun muncul.
Cekrek cekrek cekrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
Hayran KurguHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤