❣Sebelum baca aku ingetin lagi untuk votement , sisihkan 1 detikmu untuk menghargai author❣
Gomawoo dan selamat membaca 💕
Amanda pov on
Semuanya seperti mimpi indah di musim panas.
sekarang gua harus bangun, kembali ke kehidupan nyata gua.
Melupakan semua kejadian yang terjadi dalam 1 bulan di korea . Dan gua gaktau kapan bisa ketemu sedeket itu lagi dengan anggota bts . Kapan waktu akan ngasih kesempatan kedua kalinya untuk bisa ngeliat mereka ketawa dari deket lagi.
Udah 1 minggu gua pulang, bts udah konfirmasi masalah itu di hari kepulangan gua ke indo. Artikel tentang gua dan jungkook oppa pun perlahan menghilang.
kampus2 korea yang gua daftarin akan mengeluarkan pengumuman pada bulan januari awal. Gua hanya bisa menunggu dengan penuh harap. Apakah bisa gua kembali ke kesana lagi.
Amanda pov off
Musim panas sudah berganti menjadi musim gugur(dikorea) . Bulan agustus sudah berganti bulan september.
Di awal september 2016 ini jungkook berulang tahun ke 20 (umur korea) , amanda memberikan ucapan kepada nya seperti tahun2 sebelum amanda terkenal dikalangan army. Amanda memposting foto jungkook yang di beri ucapan di snapstory dan di postingan twitter.
Amanda kembali menjadi fans yang hanya bisa melihat idola nya melalui layar handphone dan laptop nya.
••••
Ketika jungkook sedang melihat postingan2 ucapan dari army di twiter jungkook menemukan id twiter bernama "amandaseokjin"
Dia merasa tidak asing dengan nama tersebut,akhirnya dia ingat ternyata dia pernah menyebutkannya di Vlive saat acara eatjin. Dan jungkook baru sadar bahwa itu adalah akun twiter amanda.
Entah mengapa jungkook merasakan aneh didalam dirinya, kenapa dia merasa rindu,dan teringat wajah amanda lagi.
Dia melihat postingan amanda yang mengucapkan ulang tahun untuknya.
"Saengil chukkae jungkook oppa❣ , I hope you remain the best person, may your career remain brilliant and successful with other bts members" *artiin sendiri:p"Ternyata dia masih menjadi army" Ucap jungkook sambil tersenyum.
••••
2 september 2016 (hari ulang tahun amanda)*tring* *tring* *tring*
Notif di hape amanda mulai membanjiri hapenya. Amanda sangat senang karena sekarang army sudah banyak yang menyukai nya, mereka mengucapkan bahkan ada yang mengirim kado melalui pos untuk amanda.
Dia bersyukur karena masalah yang lalu sudah selesai,dan skrg dia bisa dekat dengan banyak army.
Bulan september ,oktober dan november berlangsung dengan cepat, di hari ulang tahun rapmon dan jimin pun dia mengucapkan di sosmed nya.
Memasuki bulan desember dia membuat video spesial yang akan dia upload saat ulang tahun biasnya, yaitu jin.
4 desember 2016
Amanda pun mengupload nya di twiter dengan caption " Annyeong jin oppa, saengil chukkae. Semoga kau sehat selalu, terimakasih telah bekerja keras untuk membuat para army senang, semoga kau bisa menjadi suami masa depan ku hehehe ^∆^ "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
FanficHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤