22

1.5K 128 2
                                    

"Tia, bangun gihh." Ucap Lia mengelus kepala putrinya pelan.

Yaa, kini Amanda telah berada di negara asalnya untuk melepas rindunya yang telah lama ia tahan

Amanda mengerjapkan matanya perlahan,

"Sarapan dulu yuk sayang."

Amanda mengangguk seraya mengucek matanya pelan. Setelah mengumpulkan kesadaran dan niatnya, Amanda memasuki kamar mandi untuk mencuci muka lalu bergegas turun untuk sarapan dan menemui orang tua nya.

"Sini sayang, samping ayah." Nugraha menunjuk kursi makan yang berada di samping nya.

Nugraha merangkul Amanda dari samping. "Akhirnya anak gadis ayah sama ibu pulang."

"Tau gak, ayah kamu itu selalu ngomong kangen sama kamu loh." Ucap Lia meledek.

"Paling kangen jailin, kalo gak ada aku kan ayah gak bisa ngeledek siapa2." Jawab Amanda.

"Heeh kata siapa, kalo gak ada kamu kan ayah bisa ngeledek ibu." Ucap Nugraha menatap Lia yang sedang menata makanan nya diatas meja.

Lia hanya mendelik tajam ke arah Nugraha yang membuat Amanda terkekeh.

"Oh iya tadi malem Jungkook nelfon, dia nanyain kamu."

Amanda menaikkan alisnya,"Jungkook?"

Lia mengangguk pasti.

"Sejak kapan ibu sama ayah ngerti bahasa Korea?"

Ibu dan ayah nya bertukar pandang seraya menahan tawa melihat ekpresi Amanda yang penasaran.

"Dia ngomongnya pake bahasa inggris, dan tau gak cara ngomongnya lucu banget loh." Ucap Nugraha terkekeh.

Ayah Amanda memang pandai di bidang bahasa inggris.

"Haa? Masaa? Terus2 , dia ngomong apa aja?" Ucap Amanda ikut terkekeh.

Setau nya bahasa inggris Jungkook benar2 payah, karena itu Amanda terkadang meledek nya menggunakan bahasa inggris karena dia tidak pernah mengerti kecuali menerjemahkan nya di google.

"Kata ayah sih dia nanyain kamu udah sampe apa belum." Ucap Lia.

"Nanya itu doang?"

"Iyaa, soalnya kayanya dia agak kewalahan gitu ngomong bahasa inggris. Jadi dia cuma nanya itu terus ngucap makasih." Jawab Nugraha.

Amanda tertawa,

"Enak ya sekarang udah banyak yang khawatirin."  Nugraha melirik Amanda.

"Ahh ayahh apaan dehh" Amanda menahan senyumnya.

"Jangan lupa kabarin ya, kasian tuh dia kayanya khawatir bgt sama kamu." Ucap Lia yang mendapat anggukan dari Amanda.

Setelah sarapan Amanda kembali ke kamar untuk mengambil handphone nya.

Tangannya menjangkau handphone yang tergeletak di atas meja samping tempat tidurnya,

8 messages 20 missed calls

18:40
Mine💘 : Apa kau sudah sampai?
Mine💘 : Hye Rin-ah..
Mine💘 : Kabari aku jika sudah sampai.

19:11
Mine💘 : Yaa! Kim Hye Rin, jangan membuatku khawatir.
Mine💘 : Apa kau sampai dengan selamat?
Mine💘 : Yaaaa π•π , kenapa kau tidak ada kabar.
Mine💘 : Aishh jinjja, kau ini 😭 . (Benar-benar)

20:03
Mine💘 : Istirahat yang cukup chagiya, kau harus menghubungi ku besok. Saranghae Kim Hye Rin 😗😗" (sayang//aku cinta kamu)

Sebenarnya Amanda sampai di indonesia dari jam 7 malam hanya saja karena kelelahan dia langsung beristirahat tanpa mengecek hapenya.

Dreams Come True (lucky Fans Bts) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang