4

2.6K 228 14
                                    

22:00 KST

Pengumuman untuk yang beruntung mengikuti fansign akan diumumkan secara online, sebenarnya Iren dan Amanda tidak ingin terlalu berharap karena yang mendaftar saja sekitar 2000 orang dan kuota untuk mengikuti fansign hanya 300 orang. Namun hati memang tidak bisa berbohong, mereka benar2 terlihat sangat cemas dan ternyata...

Iren pov on

Gua dan Amanda lagi ngecek satu2 untuk nyari nama dan email kita berdua, karena di acak kami jadi agak kesulitan mencari nya. Dan seketika gua ngeliat nama dan email gua tercantum.

Gua spontan jerit dan loncat2 kesenengan sedangkan Amanda masih terus nyari nama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua spontan jerit dan loncat2 kesenengan sedangkan Amanda masih terus nyari nama dia.

Tapi walaupun udah nyari sampe bawah pun dia gak nemuin nama dia, gua liat muka nya udah mulai di tekuk.

Gua jadi ngerasa bersalah bertingkah lebay kaya tadi.

"Yah nama gua gak ada" kata Amanda sambil masang muka kecewa.

"Masa sih, coba deh lo cari lagi pasti adaa kok" Jawab gua dengan yakin.

"Gak ada Iren ku sayang, gua tuh udah nyari2 dari tadi" Balas Amanda dengan muka yang sok kuat.

Padahal gua yakin tuh dia kecewa banget, apa gua kasihin dia aja kali ya tiket undian nya jadi biar dia aja yang pura2 jadi gua.

"Man, jgn sedih gitu kekk. Kalo gak gini aja, gimana kalo yang mintain tanda tangan nanti lo aja" Kata gua

"ihh gak usah ren, kan yang dapet elo. Gua kan bisa liat dari jauh nanti gua titip lo aja ya suruh tanda tanganin hehe" Jawab Amanda dengan cengiran yang gua tau itu di buat2 banget.

Yaampun Amanda gua tuh tau lo sedih banget, tapi lo masih aja sok tegar heuuu.

" Ah loo kaya apaan aja deh, kan lo tau gua juga gak terlalu suka sama BTS . Gua mah bisa ngundang mereka kerumah kapan aja *mimpi* " Kata gua dengan pedenya.

"Dihh sombong banget lo nyet, gua gak enak loh masa lo yang dapet gua yang dateng"

"Denger ya amanda ku sayang, kenapa harus masih segen sih sama sahabat lo ini. Yaudah gapapa ntar lo aja yang ikut, gua videoin lo aja ntar dari jauh okeee" Jawab gua.

Gua sebenernya emang pengen ketemu sama BTS , tapi gua liat Amanda lebih bener2 niat dari pada gua, jadi gak papa deh biar dia aja lagian gua juga cuma mau liat mukanya Jin oppa hehe.

"Serius nihh? Yaaampunn makasih banget ya renn, gua bener2 sayang banget sama lo pokoknya. Gomawo chinguuuu " Jawab Amanda sambil meluk gua erat banget.

"Iya Amanda, ihh sesek napas gua lo peluknya erat banget sihh kaya anak beruang ketemu ibu nya" jawab gua asal sambil ngelepasin pelukan Amanda.

"Hehe maap yaa kelewat seneng nih" Jawab Amanda sambil masang muka sok imut nya

Iren pov off

Amanda pov on

"Yah nama gua gak ada" Kata gua.

Sumpah demi apapun gua bener2 sedih, gua liat Iren mulai bantu buat nyari nama gua lagi.

"Masa sih, coba deh lo cari lagi pasti adaa kok" Kata Iren ,sambil ngeyakinin gua.

"Gak ada Iren ku sayang, gua tuh udah nyari2 dari tadi" Balas gua dengan muka yang gua buat2 biar gak terlalu keliatan sedih.

Padahal mah rasanya gua pengen nangis teriak2 deh, tapi gua tahan karena gua gak enak kalo Iren liat.

"Man, jgn sedih gitu kekk. Kalo gak gini aja, gimana kalo yang mintain tanda tangan nanti lo aja" Kata Iren.

Gua bener2 kaget dengan mudahnya dia bilang kayak gitu.

"Aihh gak usah ren, kan yang dapet elo. Gua kan bisa liat dari jauh nanti gua titip lo aja ya suruh tanda tanganin hehe" Gua jawab dengan cengiran biar Iren gak terlalu merasa gak enak sama gua. Gua tau dia juga pasti mau bgt ketemu sama Jin oppa.

"Ah loo kaya apaan aja deh, kan lo tau gua juga gak terlalu suka sama BTS. Gua mah bisa ngundang mereka kerumah kapan aja " Jawab iren.

Ah Irennnnn, lo bener2 sahabat yng paling baikk. Gua bener2 terharu ngeliat dia bersikap kaya gini.

"Dihh sombong banget lo nyet, gua gak enak loh masa lo yang dapet gua yang dateng'

Sebenernya gua pengen banget nerima tawaran dia, tapi gua harus tahan karna gua yakin dia sebenernya dia juga berharap banget dateng ke fansign itu.

" Denger ya Amanda ku sayang, kenapa harus masih segen sih sama sahabat lo ini. Yaudah gapapa ntar lo aja yang ikut, gua videoin lo aja ntar dari jauh okeee" Balas Iren ngeyakinin gua.

"Serius nihh? Yaaampunn makasih banget ya renn, gua bener2 sayang banget sama lo pokoknya. Gomawo chinguuuu" Jawab gua sambil meluk Iren erat2.

"Iya Amanda, ihh sesek napas gua lo peluknya erat banget sihh kaya anak beruang ketemu ibu nya"

"Hehe maap yaa kelewat seneng nih" jawab gua sambil nyengir2 imut *hueekk*

Amanda pov off

Setelah ngobrol2 dan nonton tv akhirnya mereka pun pergi tidur untuk bisa melanjutkan jalan2 nya besok.






terimakasih untuk yang udah baca dan vote. Tolong banget yaa armyy, kalo menurut kalian bagus klik vote dan butuh komen biar aku tambah semangat buat ceritanya:((
Miann kalo cerita nya masih acak2an, kalian bisa kasih saran kok:((. Gomawoo army 💙💙

Dreams Come True (lucky Fans Bts) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang