Tonton video nya guyss ⬆⬆⬆
Terharu aja gitu kalo bandingin mereka yg dulu sama yang sekarang:')Gak kerasa udh mau anniversary ke 5 astagaa:')
Bagaimana akhirnya?entahlah yang aku inginkan saat ini hanya bisa terus bersamamu - KimHyeRin.
13 juni 2017 at Woori Finance Art Hall, 18:40 KSTHari ini adalah tepat hari perayaan Anniversary BTS yang ke 4 . Setelah mereka membuka acara BTS FESTA 2017 yang dimulai dari tanggal 1 juni kemarin kini mereka sudah sampai puncak dimana hari pertama kali mereka debut dan dikenal sebagai BTS.
Semua staff terlihat sibuk mempersiapkan segala nya untuk acara BTS Home party yang akan di mulai pukul 8 pm KST.
1000 tiket yang tersedia sudah habis terjual dalam hitungan detik, para Army terlihat sangat antusias dengan acara ini.
Amanda sangat senang karena sekarang dia tidak perlu lagi bersaing untuk mendapatkan tiket.
Setelah menyelesaikan kuliah nya Amanda langsung ketempat dimana acara di adakan, dia sudah berjanji akan bertemu Jungkook di backstage.
Ketika sampai, Jarinya langsung mengetikkan sesuatu.
Aku sudah di backstage.
Send
Mine💘 : tunggu, aku akan keluar.Beberapa menit kemudian Jungkook muncul dengan wajah yang berseri-seri .
"Woahh kau terlihat sangat tampan." Amanda terkesima oleh penampilan Jungkook.
Merasa di puji, Jungkook langsung menunjukkan wajah bangga nya.
"Aku menyesal memuji mu" Ucap Amanda langsung berjalan mendahului Jungkook untuk ke waiting room mereka.
Jungkook terkekeh, "yaa.. Kenapa kau jahat sekali" Ucapnya sedikit mempercepat jalan.
Amanda hanya menahan senyumnya dan terus berjalan.
Acara akan segera dimulai, Amanda sudah berada di deretan bangku terdepan yang memang sudah di pilih oleh Jungkook.
Gedung sudah dipenuhi dengan ratusan Army yang sudah menunggu dari beberapa jam lalu.
Banyak Army yg sudah mengenali Amanda dan meminta berfoto dengannya , yg alhasil membuat dia merasakan menjadi idol sehari.
Acara pun dimulai dengan pengenalan roommate masing2. Selama acara tidak henti2 nya member bangtan membuat Army berteriak histeris.
Amanda pov on
Walaupun gua udah deket sama member bangtan tapi tetep aja jiwa fangirl gua keluar kalo nonton acara mereka , apalagi kalo gabung sama Army.
Saat liat mereka tampil dengan lagu yang di buat aegyo ala kids gua sampe ikut2an teriak :'v, gua memang udah liat bagian ini pas mereka latihan tapi tetep aja beda kalo udah tampil aslinya.
Ada 1 hal yang gua bener2 gak pernah liat mereka latihan. Ternyata mereka nampilin lagu i like pt2 kesukaan gua.
Gua bener2 menghayati setiap liriknya, sampe ketika part nya si kookie dia ngelirik gua dengan disertai senyuman manisnya.
How he is so sweet to treat me :')
Dia paling tau gimana cara buat momen biasa jadi istimewa, dia suka ngelakuin hal2 manis dan konyol yang kalian gak bakal pernah ngebayangin kalo seorang Jungkook bisa bertingkah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
FanfictionHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤