❣Sebelum baca gua ingetin lagi untuk votement , sisihkan 1 detikmu untuk menghargai author❣
Gomawoo dan selamat membaca 💕
Pagi ini lagi-lagi matahari tidak ingin menampilkan cahaya nya,langit hanya menampakkan awan mendung hitam.
Amanda bergegas untuk berangkat ke kampus nya sebelum hujan turun dan setengah berlari untuk mencapai halte bus karena gerimis sudah mulai menghampiri.
Ketika sudah di dalam bus, matanya memandang keluar, hujan sudah mulai berbondong-bondong turun , beberapa hari ini langit memang sedang tidak bersahabat.
Ketika sampai , Amanda mengeluarkan payung lipat berwarna biru tanpa motif lalu turun dari bus dan langsung berjalan cepat karena sebentar lagi kelasnya akan dimulai.
sudah 3 minggu lebih Amanda dan Jungkook tidak bertemu, mereka sibuk dengan urusannya masing2 . Amanda sibuk dengan kuliah nya dan Jungkook pun sibuk dengan persiapan acara ulangtahun BTS yang ke 4 dan konser Wings Tour nya .
••••
Saat jam kuliah nya sedang kosong Amanda dan Eun Gi langsung menuju kantin untuk makan siang.
Sambil melahap makanannya ,tangan Amanda sibuk mengotak atik layar hapenya, dia sedang sibuk melihat Preview BTS yang saat ini sudah sampai di Indonesia, dan besok akan melakukan konser Wings Tour nya.
Amanda sangat sedih ketika menolak ikut saat Jungkook mengajaknya , dia tidak bisa ikut karena banyak tugas deadline yang harus dia selesaikan.
"Bagaimana hubungan mu dengan Jungkook oppa? Sepertinya kau tidak pernah cerita tentang nya." Ucap Eun Gi setelah menelan suapan pertamanya.
"Ya begitulah, kami terlalu sibuk untuk bertemu akhir2 ini" Ucap Amanda tersenyum kaku lalu menaruh handphone nya dimeja.
Eun Gi memang tidak tau jika hubungan Amanda dan Jungkook hanyalah sebuah kontrak. dan sepertinya amanda juga belum ada niat untuk memberitahu nya.
"Yah begitulah resikonya jika pacaran dengan seorang idol, andai aku bisa pacaran dengan Kai oppa" Ucap Eun Gi sambil mendongakkan kepala dan mulai berkhayal.
Eun Gi adalah seorang EXO-L sejati, walaupun berbeda fandom justru mereka semakin bersemangat ketika menceritakan idola nya masing2.
"Yaa, berhentilah berkhayal. Bukannya dia sedang dating dengan seorang Idol juga?" Tanya Amanda sambil tersenyum meledek.
Mendengar pertanyaan Amanda , raut wajah Eun Gi langsung berubah menekuk "Tolong jangan bahas masalah dating nya didepan ku, jeball" (Kumohon).
Amanda hanya tertawa melihat ekspresi sahabatnya yang sinis, Eun Gi memang bukan penganut Bias Is Mine tapi dia hanya tidak suka dengan perempuan yang sedang dating dengan Bias nya.
••••
Keesokan harinya langit terlihat lebih cerah, tidak ada tanda2 awan hitam yang akan datang. Cuaca seperti ini sangat cocok untuk jalan2 ditaman atau berwisata.
Amanda sangat ingin keluar me refresh otaknya yang saat ini sedang stres. Namun yg Amanda hanya bisa lakukan adalah mengurung diri di apartemen nya untuk melanjutkan tugasnya yang harus dikumpulkan sore nanti.
Ketika sedang fokus mengerjakan tugas nya panggilan video tertera di layar handphone nya.
Ia menghela nafas nya, "Kenapa idol ini seperti tidak ada kerjaan sih" Ucap nya lalu mengangkat panggilan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
FanfictionHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤