Amanda pov on
Ini masih seperti mimpi, bisa bertemu , mengobrol,bahkan bisa melihat mereka tertawa dari jarak dekat. Terima kasih ya Tuhan engkau telah membantu ku bertemu orang yang bisa memotivasi ku sampai di Negri orang ini.
Tiba2.....
"Awwww" Dan semuanya menjadi gelap....
Gua kebangun karena suara orang2 mengobrol yang cukup kuat,kepala gua sakit ,dan masih kerasa agak pusing.
"Hei hyungg sepertinya dia sudah sadar" Teriak seseorang yang masih terlihat buram, mata gua masih menyesuaikan penerangan yang berada diruangan.
Hah?ruangan? Gua pun langsung buru2 bangun,walaupun kepala gua masih pusing.
"Eh jangan bangun dulu,kepala mu masih sakit kan?" Ucap laki2 yg ada disamping gua,lalu membuat gua agar kembali ke posisi berbaring.
"Aku ada dimana?kenapa aku disini?" Gua masih bingung, gua ngeliat 7 laki2 ngelilingin gua kaya masang muka khawatir.
*Flashback on*
Brukk
tiang lampu kecil yang berada di dekat Amanda tiba2 jatuh dan mengenai Amanda tepat di kepala nya yang membuat nya jatuh pingsan.
Semua anggota staff langsung bergegas menolong Amanda, namun tiba2..
"Ayoo bawa dia ke backstage" Ucap Jungkook seraya menggendong Amanda.
Semua anggota BTS sangat terkejut melihat tindakan Jungkook,pasalnya dia melakukannya didepan ribuan Army.
"Hyung aku kebelakang duluan,kalian tutup acara nya aja" Ucap Jungkook kembali sambil menggendong Amanda ke backstage.
Akhirnya setelah menutup acara fansign,mereka berkumpul di kamar tempat Amanda beristirahat.
*Flashback off*
Ternyata gua ada di backstage ,dan 7 orang itu adalah member bangtan.
"Kau pingsan lama juga ternyata ,sekalian tidur siang ya?" Canda Jungkook.
"Yaa jungkook-ah kenapa kau bercanda disituasi seperti ini?" Ucap leader mereka yang terlihat masih khawatir.
Jungkook oppa pun langsung terdiam.
"Memang aku pingsan berapa lama?" Tanya gua"Kurang lebih 1 jam" Jawab V oppa dengan santai.
"Hahh?omoo, aku harus menemui temanku pasti dia menunggu ku" Kata gua panik, gua gak mau Iren khawatir nyari2 gua.
"Temanmu sudah tau kau disini,dia sedang keluar untuk membeli makanan. Sebaiknya kau tetap istirahat sambil menunggu temanmu" Ucap Jin oppa dengan suara yang lembut.
Setelah pikiran gua tenang, gua sekarang sadar sepenuhnya dan baru ngerasa gugup karena bisa sedeket ini ngomong sama mereka.
"Apa ini mimpi?" Tanya gua tiba2 sambil melihat kearah mereka.
"Mwoo?yaaa, kau berfikir ini mimpi?" tanya Jimin oppa
"aniyoo ,kau benar2 tertimpa tiang lampu dan kami membawa mu kesini" Kata Jhope oppa.
"Benarkah? Aku hanya tidak ingin bangun jika ini mimpi" Kata gua sambil mengeluarkan cengiran yang pasti terlihat gugup.
Mereka pun tertawa setelah mendengar ucapan gua. Pasti mereka mengerti, karena jarang ada Army yang bisa ngobrol dengan mereka sedekat ini.
Amanda pov off
Iren datang dengan membawa makanan hanya untuk Amanda, dia tidak membelikan member BTS karena takut mereka tidak menyukai makanan yang dia beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True (lucky Fans Bts)
FanficHanya sebuah cerita fiksi untuk menyalurkan imajinasi. Mungkin saja bisa benar terjadi, tapi jangan terlalu di nanti :) Up : Gak Teratur (suka2 gua) :v Jangan lupa VoteMent untuk sekedar menghargai , jadilah pembaca yg jujur ❤