---------------sesampainya di sekolah---------------
Amber POV
Sekarang kami telah sampai ke sekolah baru ku. Langsung kuparkiran motor ku di parkiran yang disediakan.
"nanti kau pulang dengan ku krys? "tanya ku sembari melepaskan helm dikepala ku.
"ne, oppa"kata Krystal.
Kami pun memutuskan untuk memasuki perkarangan sekolah tapi aku agak risih dengan pandangan siswa disini.
Mereka melihat aku dan Krystal seperti melihat lauk saja memang apa yang salah dengan kami berdua.
"hey princess, apa kau tidak merasa risih dengan pandangan siswa lain ke kita? "kata ku bertanya ke Krystal setelah kami melewati area pandangan siswa itu.
"anniya oppa"kata Krystal.
"wae? "tanya ku lagi.
Dan krystal langsung memberhentikan langkah nya akupun sontak juga berhenti.
"huhh, apa oppa tidak sadar hah? Lihat saja stlye kita ini". kata nya sembari menunjuk dirinya dan aku.
"apa lagi oppa. Siswa disini pasti terpesona dengan oppa dan satu hal lagi. Ketika kita berjalan dari parkiran menuju perkarangan sekolah kita itu seperti sepasang kekasih. Tau gak? " lanjut nya lagi menjelaskan kepada ku.
"hmm, mungkin itu benar"kata ku.
Lalu kami pun melanjutkan untuk mencari dimana keberadaan kelas kami. Dan gotchaa..... Aku dan krystal masuk dalam kelas yang sama. Haha menyenangkan sekali.....
Saat kami memasuki kelas,ternyata didalam nya sudah banyak yang menempati hanya saja ada satu tempat duduk yang belum ditempatin.
Yaitu dibangku urutan 2 paling belakang bersampingan dengan jendela kelas. Kelas kita berada di lantai 2. Yang berhadapan langsung dengan taman sekolah. Jadi bisa melihat pemandangan taman dari atas.
"itu princess, kita duduk disitu saja"ajak ku sambil menarik tangan nya.
"ne oppa"kata nya.
Cukup lama kelas tak ada guru yang datang mungkin karena masih hari pertama sekolah.
Aku memasang earphone di teliga ku lalu men play music favorit ku setelah itu aku menatap jendela kelas, memandangi aktivitas siswa dari atas.
Saat aku sedang asik² nya menikmati alunan lagu yang kudengarkan.
"OPPA.... OPPA.... OPPA... OPP mmmpphmm"kata Krystal dengan berteriak menggunakan suara dolphin nya itu.
Karna merasa kami jadi perhatian siswa dikelas aku pun langsung menutup mulut nya dengan tangan ku.
"wae? Kenapa kau berteriak princess. Kau lihat kita jadi tontonan siswa di kelas"kata ku sembari melepaskan tangan ku dari mulut nya.
"hehe... Mianhae oppa, abis oppa dari tadi aku panggilin gak dengar mulu. Ya udah aku teriak lah"kata krystal.
"haha, lucu sekaliii. Hahaha"sontak aku pun tertawa karna ekspresi nya itu.
"stupid". kata nya dengan mengeluarkan aura ice princess nya.
Sontak aku pun merasakan suasana yang membeku akibat perubahan mood nya itu. Aku pun hanya diam tak berani menjawab nya.
Cukup lama kami terdiam. Tidak ada diantara kami yang mau memecahkan suasana. Aku pun juga tidak berbuat apa apa.
"amber" kata krystal
"hm? "jawab ku.
"aku rasa kata Stupid cocok untuk dijadikan sebagai panggilan khusus ku ke kau"katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...