Author pov
Hari terus berganti seiring nya waktu sampai lah sekarang pada waktu nya para siswa menjalani libur semester setelah menyelesaikan masa ujian semester mereka.
Sama hal nya pada kedua sejoli ini yang menikmati pemandangan malam menatap bintang bintang dibalkon kamar. Siapa lagi kalo bukan Amber dan Krystal yang sedang berdiri bersampingan sembari Krystal yang bersender ke bahu Amber.
Mereka tampak nyaman menikmati suasana malam itu seakan akan tak ada waktu lagi untuk menikmati nya lagi. Sudah biasa bagi mereka melakukan hal semacam ini mereka memang sangatlah menjadi sahabat dekat bahkan seperti saudara.
Sampai sebuah panggilan yang membuat Amber dan Krystal harus mengakhiri momment mereka karena mommy dan eomma mereka memanggil untuk segera turun kebawah menikmati makan bersama seperti hal nya sebuah keluarga besar.
Dua sejoli tersebut berjalan menuruni anak tangga secara beriringan dengan tangan Amber yang senantiasa menggenggam tangan Princess nya menjaga princess nya agar selalu aman dalam keadaan apapun.
Setelah Amber dan krystal melangkah mendekati meja makan disana juga sudah terlihat appa dan daddy Mereka yang telah menyudahi permainan catur nya dan menuju ke meja makan.
"wah, ada perayaan apa ini eomma? Kenapa eomma dan mommy memasak begitu banyak makanan? ". Kata amber sembari menatapi hidangan makanan dengan mata yang berbinar.
Lain hal nya dengan Amber. Krystal malah berdiri untuk mengambil piring dan mengambil beberapa makanan kesukaan Amber lalu menghidangkan nya ke Amber layak nya sepasang suami istri yang dimabuk cinta.
Melihat hal itu daddy jung(daddy krystal) langsung berkata
"wah, aku seperti melihat sepasang kekasih yang sangat romantis disini".
Lalu appa liu menyahut.
"iya jung.mereka sangat serasi (sambil menunjuk kearah kryber, yang ditunjuk pun malah tersenyum malu) apa kita jodohkan saja mereka ya?". Kata appa liu.
"iya, ide yang bagus itu kita akan menjadi besan liu". Kata daddy jung dengan senang hati.
Para istri yang melihat nya pun hanya memandang sambil tersenyum. Begitu pun juga kryber yang sekarang sedang menutupi rasa malu dan pipi mereka yang memerah karna candaan dari para orang tua nya itu.
Saat mereka semua sedang sibuk dengan makanan nya masing². Lalu appa liu membuka pembicaraan.
"hm... Amber krystal! Rencana apa yang kalian ingin kan untuk liburan kali ini? ". Tanya appa liu sambil tetap fokus pada jamuan makan nya.
"kalau aku sih terserah Krystal aja appa". Jawab Amber.
"aku ingin berlibur berdua sama amber appa". Kata Krystal dan sontak membuat Amber terkejut akan perkataan krystal itu.
"berdua? Dengan ku? ". Tanya Amber.
"ne stupid". Jawab krystal enteng sambil melanjutkan makan nya.
"baiklah, aku dan liu akan menyewakan sebuah apartemen untuk kalian berdua berlibur". Kata daddy jung.
"ya benar. Kalian mau liburan dimana?". Tanya mommy krystal yang sudah menyelesaikan makan nya dan bergabung dalam perbincangan itu.
"aku ingin ke jakarta mommy, dan jalan jalan disana". Kata krystal dengan manja.
"kau amber? Mau kemana? ". Tanya eomma liu.
"aku sih ikut-ikut saja eomma asalkan bersama krystal mah aku terserah mau kemana aja". Kata Amber dan itu berhasil membuat krystal yang mendengar hal itu tersenyum malu akan perkataan Amber itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...