Author pov
Gak terasa waktu liburan amber dan krystal pun telah abis. Dan sekarang mereka telah kembali ke seoul dengan selamat.
Kryber menghabiskan masa libur nya dengan berlibur berdua dan sekarang mereka sedang melepas lelah di kediaman masing-masing.
-rumah Amber-
"amber besok kau sekolah nak, jangan terlalu larut ya tidur nya". Kata eomma amber.
"ne, eomma". Kata amber tanpa mengalihkan pandangan nya dari acara televisi tersebut.
Datang lah appa liu, appa nya amber bergabung di ruang keluarga setelah menyelesaikan pekerjaan kantor nya.
"chagi,bulan depan aku ada bisnis luar di hongkong kau harus menemani ku disana". Kata appa liu ke istri nya.
"kenapa mendadak sekali?". Tanya eomma liu.
"iya, karena perusahaan disana sedang mengalami penurunan drastis jadi aku disuruh oleh kantor cabang untuk me-handle perusahaan di hongkong untuk beberapa waktu". Jelas appa liu.
"berarti kita lama dong pergi nya, bagaimana dengan Amber? ". Kata eomma liu yang mengkhawatirkan anak nya ini.
"yah, kita sekitar 4 bulan disana. Tenang saja Amber akan kita titipkan ke keluarga jung". Kata appa liu.
"oh ayolah appa, anak mu ini sudah besar tak perlu dititipkan lagi. Aku akan tinggal dirumah ini dan appa jung yang hanya mengawasi saja". Kata amber setelah mengerti apa pokok pembicaraan kedua orangtua nya.
"baiklah jagoan terserah kau saja. Jagoan appa sudah besar ternyata". Kata appa liu.
"hm,arraso eomma mengikut saja lah apa keputusan kalian". Kata Eomm liu.
-di lain tempat, di kediaman keluarga jung-
"soojung? ". Kata daddy jung kepada krystal dan membuat krystal yang sedang asik dengan menonton acara televisi nya mengalihkan pandangan nya.
"ne dad". Kata krystal menyahuti.
"bulan depan kau harus sering² ke rumah keluarga liu". Kata daddy jung.
"ya soojung benar kata daddy mu". Kata mommy jung menimpali perkataan daddy jung lalu bergabung bersama mereka menonton televisi.
"memang nya ada apa dad? ". Ujar krystal.
"orang tua Amber ada bisnis luar dan lumayan lama pergi nya jadi Mr. Liu menitip kan amber ke keluarga kita". Kata daddy jung.
*keesokan hari nya*
Author pov
Hari ini adalah hari dimana dimulai nya kegiatan belajar , Amber dan Krystal sekarang sudah menjadi siswa tingkat 2 di SMTown school.
Terlihat sedikit demi sedikit siswa beranjak masuk ke kelas setelah mendengar bel masuk yang berbunyi.
Akan tetapi bagi Amber tetap lah sama tak ada yang berbeda seperti semester kemarin, teman kelas nya masih lah dengan teman kelas yang sama dan Amber masih satu kelas dengan Krystal hanya saja Krystal sekarang lebih memilih sebangku dengan luna dan Amber memilih sebangku dengan henry.
Jam pelajaran dimulai dan datang lah BoA seongsanim ke kelas Kryber diikuti dengan seorang namja. Lalu BoA seongsanim mempersilakan namja tersebut memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...