part 4

822 96 21
                                    

Author Pov

Pagi yang cerah harus diawali dengan semangat pagi yang menggelora juga. Begitu pun dengan Kai ia sangat bersemangat berangkat ke sekolah pagi ini.

Karna pagi ini ia akan berangkat bersama krystal. Yahh... Kai memanfaatkan kesempatan ini karena Krystal tidak pergi ke sekolah bersama Amber jadi Kai lah yang menggantikan nya.

Sebenarnya krystal telah menolak berulang kali tapi yang nama nya juga Kai. Orang nya pemaksa gak terima penolakan. Jadi krystal iya kan saja tawaran nya.

Kini Kai telah sampai di rumah krystal. Ia mengetuk pintu rumah krystal.

Tok... Tok... Tok...

Tak lama kemudian seorang perempuan yang memiliki wajah mirip Krystal membukakan pintu.

"ada apa nak? Cari siapa ya? "kata perempuan itu.

Lalu terdengar teriakan dari dalam rumah.

"mommy,dimana seragam ku? "itu suara krystal .

Dan dari situ Kai berkesimpulan bahwa yang ada dihadapan nya ini adalah mommy Krystal.

"aanyeong,tante saya Kai teman krystal. Saya kesini mau jemput krystal berangkat ke sekolah bareng" kata Kai sambil membungkuk kan badan nya.

"ooh, silakan masuk nak.  Krystal nya sedang bersiap siap" kata mommy krystal mempersilahkan Kai masuk.

Lalu mommy krystal menuju kelantai atas dimana disitu terdapat kamar krystal.

"krystal, ada teman kamu dibawah. Palli ke bawah lalu sarapan" kata mommy krytal.

"ne mom"kata krystal.

Setelah Kai menunggu beberapa menit diruang tamu krystal turun kebawah setelah selesai dengan rutinitas pagi nya.

"Aanyeong Kai oppa, maaf membuat mu menunggu lama". Kata krystal.

"hm.. Tak apa krys". Kata kai.

"mom, krystal langsung pamit pergi aja ya, karena krystal gak enak kalo buat Kai oppa harus menunggu krystal sarapan". Kata krystal setelah menuju ke meja makan menemui mommy nya dan daddy nya.

"kenapa terlalu buru buru, mommy mau ngasih tau kabar sesuatu ke kamu nak". Kata mommy

"nanti aja ya mommy setelah aku pulang sekolah"kata krystal.

"sebentar aja nak mommy mau ngasih tau kalo... "belum sempat menyelesaikan omongan nya krystal langsung memotong omongan mommy nya.

"gak bisa mommy". Kata Krystal.

"ya sudah deh terserah kamu aja, nanti siang mommy gak ada dirumah jadi kamu bawa kunci rumah ya". Kata mommy krystal .

"okee mom, krystal pamit pergi dulu ya". Kata krystal lalu menuju ke ruang tamu.

"ayoo oppa kita berangkat nanti kita telat". Kata krystal.

"ne". Kata kai.

-------skip------


Krystal Pov

5 menit lagi bel masuk berbunyi tapi dimana si stupid ini kenapa ia tak kunjung datang, dan dia juga tidak bisa menjemput ku tadi. Ada apa dengan nya?

"heyy, krys! Kok pagi pagi muka nya udah ditekuk aja?". Kata luna yang baru saja datang.

"apaan sih lun. Ini ni si Amber belum juga datang padahal sebentar lagi mau bel masuk kan". Kata ku.

We Will Be Forever Together [kryber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang