part 10

588 84 15
                                    


Author pov

Semenjak ada nya murid baru itu yang tak lain adalah Sehun semakin hari semakin banyak saja yang berkunjung ke kelas sciene 2 (kelas kryber begitupun sehun).

Selalu saja ada yang berkunjung untuk memberikan bingkisan hadiah untuk sehun ya baru satu bulan sehun bersekolah di SMTown school ia sudah banyak memiliki fans terutama fansgirl.





*di lain tempat *

Diperpustakaan seperti biasa,sudah menjadi rutinitas krystal jika jam kosong ia selalu mengunjungi perpustakaan karena apa? Bukan karna krystal ingin membaca buku pelajaran akan tetapi untuk meminjam dan membaca kumpulan novel, perpustakaan ini tidak hanya menyediakan buku pelajaran tapi juga menyediakan berbagai jenis buku lain nya seperti komik, manga,novel,dll.


Krystal sedang mencoba menjangkau rak buku bagian atas, dikarenakan tinggi badan nya tidak setimpal dengan tinggi rak tersebut. Akhirnya krystal mempunyai ide untuk mengambil kursi dan menaiki nya agar bisa menjangkau rak buku itu.



Dan..... Hap.... Dapat lah buku tersebut. Lalu seketika krystal hilang keseimbangan dan membuat nya terjatuh dari kursi itu....




Tetapi ia tak merasakan sakit sama sekali ketika dia membuka mata nya ia melihat seorang namja yang membuat nya terpukau...
Yap... Saat krystal hendak terjatuh ia di tangkap oleh seorang namja...beruntung namja itu cepat bergerak jika tidak pasti badan krystal sudah mencium lantai perpustakaan.



"hey, noona gwenchana? " kata namja itu

"......"

Masih tak ada jawaban dari krystal, ia terus menatap namja itu. Namun namja itu memukul pelan pipi krystal sehingga membuat krystal kembali dari lamunan nya dan menjauh dari tubuh namja itu.

"noona tidak apa-apa? Apa ada yang terluka? " kata namja itu sekali lagi karena pertanyaan yang dilontarkan nya tadi tidak dihirau kan oleh krystal.

"aku tak apa-apa, gomawo telah menolong ku" kata krystal sembari membungkukkan badan nya.


(lucu juga yeoja ini) pikir si namja dalam hati.


"ahh... Perkenalkan namaku Oh Sehun dan kau? " kata namja itu ternyata bernama Sehun yang berstatus sebagai anak baru walaupun sudah 1 bulan bersekolah disini.

Lalu sehun menjabat tangan krystal.

"aku Krystal Jung" kata krystal dan mereka pun berjabat tangan sambil tersenyum.


"kau cantik....ahhh maksud ku senang bertemu dengan mu" kata Sehun.



Krystal yang mendengar hal itu pun pipi nya berubah menjadi memerah.


"gwenchana? Apa kau sakit, karna pipi mu memerah" kata sehun lalu memberanikan diri menyentuh pipi krystal sekedar untuk mengecek suhu tubuh krystal.



Dan itu berhasil membuat pipi krystal makin memerah karna ulah sehun.



"gwenchana oppa" kata krystal berusaha menutupi malu nya dan kegugupan nya.


"bukan nya kita teman sekelas, mau kah kau menemani aku ke taman sehabis pulang sekolah krys? " kata sehun.



"buat apa? " kata krystal.


"agar kita lebih dekat,saling bertukar cerita" kata sehun.

Lalu disambut senyum oleh krystal yang berarti krystal mengiyakan tawaran sehun itu.



We Will Be Forever Together [kryber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang