part 11

506 88 24
                                    


Amber pov  

Sesuai rencana malam ini aku berada di sebuah tempat yang baru pertama kali aku datangi.

Ya club.....


Disini lah aku sekarang bersama hyung ku yang lain....




"hey, Amber muka mu jangan tegang begitu, santai lah... ". Kata henry.




"maklumi saja lah amber kan baru pertama kali masuk tempat ini". Kata eric membela ku.



"ya, amber kau harus terbiasa dengan tempat ini. Ini tempat yang cocok bagi orang yang sedang punya masalah dan ingin melupakan masalah nya, hanya tinggal minum dan bersenang senang saja". Kata Donghae




"jinjja hyung? Kalau begitu aku akan terbiasa dengan tempat ini". Kata ku...


(mungkin aku bisa melupakan rasa sakit ku terhadap krystal dengan cara ini) pikir ku dalam hati.

"hey kau kesini lah". Kulihat eric sedang memanggil seorang pelayan...

Dan pelayan itu menuju ke tempat dimans kai berempat duduk.

"mau pesan apa? ". Tanya pelayan itu sopan.

"kami pesan 3 botol soju dan 3 botol vodka dan.... "ucapan donghae hyung terhenti lalu donghae menoleh ke arah ku.


"am, kau ingin ku pesan kan ini atau alkohol kadar rendah saja?". Tanya donghae hyung pada ku.

"ini saja hyung". Kata ku.

Dan donghae pun mengangguk dan kembali melanjutkan pesanan nya.

"baiklah, tunggu sebentar akan aku antarkan pesanan kalian". Kata pelayan itu.

Selepas pelayan itu pergi henry dan eric hyung menatap ku lalu bertanya...

"kau yakin am ingin mencoba ini langsung? Apa tidak kau coba yang kadar rendah dulu". Kata henry.

"ya, bukan nya tadi kau bilang tidak ingin mabuk berat? ". Tanya eric pada ku.

"tak apa-apa hyung, dan aku berubah pikiran aku ingin melupakan masalah ku". Kata Amber menanggapi dengan senyuman nya.


"apa masalah ini bersangkutan dengan krystal? "tanya henry dengan tatapan selidik.

Aku pun hanya diam ,tak berani menjawab pertanyaan henry hyung, ya walaupun aku baru mengetahui kalau dia adalah sepupu jauh ku tapi dia sangat mudah memahami ku.

"ya sudah lupakan yang penting kita happy aja". Lanjut henry mengalihkan pembicaraan tadi.


Author pov

Henry, amber, eric, dan donghae pun mulai bersenang senang dan tak terasa sekarang sudah jam 10 malam. Botol minuman yang tadi mereka pesan pun telah habis terkuras.  Dan jangan tanya keadaan mereka bagaimana, donghae yang sedang mabuk dan sibuk menari bersama para wanita, henry yang sedang sibuk sendiri, sedangkan eric yang telah tertidur akibat terlalu banyak meminum alkohol tersebut.
Henry dan donghae masoh sibuk dengan urusan nya menurut mereka jam belum terlalu larut untuk mengakhiri kesenangan mereka.

Tapi bagi amber itu sudah lah jam larut malam sehingga ia mencoba untuk berdiri keluar club. Amber sudah mabuk berat akibat soju yang ia minum. Dengan susah payah ia berdiri dan berjalan keluar club. Tanpa amber sadari sedari tadi ia sedang diamati oleh seseorang dari kejauhan dan seseorang itu mengikuti amber sampai amber keluar area club.

Amber memutuskan pulang dengan berjalan kaki karena ia tadi kesini dijemput oleh henry.

Setelah setengah perjalanan amber tidak sengaja melihat 2 orang yang tak asing bagi amber....

Ia melangkah menghampiri kedua orang itu dan setelah lumayan dekat amber berhenti kemudian mengamati dengan lekat siapa mereka. Karena pandangan amber sudah kacau akibat mabuk.

Setelah dapat mencerna penglihatan nya ternyata itu adalah Krystal dan Sehun. Tapi tunggu.....

Sehun mencoba untuk mencium krystal disitu dan krystal terlihat tenang tidak berontak sekalipun...


Terbawa emosi akhir nya Amber mendekati mereka dan......

BUG....

BUG....

BUG...........

amber memukuli sehun bertubi tubi,sehun yang tak menyadari kedatangan amber pun akhor nya tersungkur akibat pukulan amber....

"BRENGSEK KAU BERANI² NYA KAU MENODAI PRINCESS KU". Kata amber lalu memukuli sehun kembali...

Karena tak terima Sehun pun membalas pukulan amber dan menghujam amber dengan beberapa pukulan sehingga membuat muka amber lebam.

Semakin naik pitam Amber semakin membalas kembali pukulan sehun itu dan sekarang sehun sudah kehilangan tenaga untuk melawan amber tapi dia masih bisa menahan pukulan amber.

"STOPPPP... "

"STOP AMBERRR, KAU BISA MEMBUNUH NYA". Kata krystal lalu menjauhkan amber dari sehun.

Krystal menghampiri sehun yang telah lemas akibat pukulan amber. Lalu krystal menatap amber

"apa kau gila hah? ". Teriak krystal didepan amber...


"gila? Dia hampir saja mencium mu princess". Kata Amber dengan gaya bicara khas orang mabuk.



"emang apa salah nya hah? Dia pacar ku itu hak nya. Dan apa kau mabuk am?". Tanya krystal yang terlihat kesal pada amber.



Amber tak menjawab ia diam seribu bahasa dan menunduk.



"diam berarti 'iya'. Cukup!!! Aku kecewa sama kau amberrrr". Kata krystal yang sangat marah pada amber.



Lalu krystal pergi dengan memapah sehun dan meninggalkan amber...

Amber masih tetap diam menatap punggung krystal yang semakin hilang menjauh. Dan berpikir......

(pabooo... Pabo... Bodoh kau am, siapa aku di kehidupan krystal sehingga aku ikut campur seperti itu, sekarang krystal marah pada mu . Mianhae.... Mianhae princess....)

Dan amber pun tak sadarkan diri ia pingsan dijalan....


Tak berselang lama seseorang yang mengamati kejadian tadi langusng menghampiri amber dan menolong nya....






















Tbc........ 
Tolong komen ya, gimana respon kalian ketika author triple update.....

Aanyeong..... Hahaha😂DAEBAK author hari ini triple update WOW😱 gak nyangka 👏👏👏

Terima kasih atas respon kalian terhadap cerita ini,ngelihat komen kalian author jadi nambah bersemangat buat update rutin ni. Haha😆😆

Tapi,
Hayooo..... Siapa tuh yang nolongin amber? Ada yang bisa tebak siapa yang nolongin amber??? Hahaha penasaran gak ni sama kelanjutan nya..... 
Maafkan jika ada typo dalam penulisan ya....

Jangan lupa VOTE DAN COMENT nya ya.... Dan tekan bintang dibawah ini
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇

We Will Be Forever Together [kryber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang