Author pov
Hari ini sepasang kekasih sedang berjalan keluar rumah mewah mereka. Yah.. Siapa lagi kalau bukan Amber dan Krystal.
Mereka berjalan menuju bagasi mobil amber dan
Amber membukakan pintu mobil untuk Krystal sambil tersenyum pada krystal setelah itu amber masuk ke mobil nya dan melajukan mobil mewah nya membelah jalanan kota...Sesampainya disekolah amber keluar mobil terlebih dahulu lalu berlari kecil kebagian sebelah membukakan pintu untuk krystal.
"servant". Kata krystal setelah keluar dari mobil.
Amber hanya menanggapi dengan senyuman nya. Dan mereka berjalan menuju kelas dengan jari jemari mereka yang bertautan satu sama lain Membuat mereka menjadi pusat perhatian para murid lainnya.
"wah.. Wah... Seperti nya ada kabar gembira ni". Kata eric setelah melihat kedatangan kryber dikelas.
"yak..benar Eric,donghae hyung kita juga bakalan dapat traktiran ni nanti". Kata henry menanggapi perkataan eric.
Krystal yang merasa malu karena terus disindir oleh teman amber itu maka ia langsung menuju bangku nya yang disana telah ada luna dan vic unnie.
"aisshh... Kalian ini lebih baik kita tanyakan dulu pada amber. Apa benar am? ". Tanya donghae ketika amber telah mendudukan diri dibangku nya dan henry.
Eric, Henry, dan Donghae pun langsung menatap amber dengan tatapan mengintimidasi.
"wae? ". Kata amber yang menyadari tatapan aneh dari para teman nya itu.
"aishh, geure... Aku mengerti arti tatapan kalian itu. Dan perkiraaan kalian itu benar aku dan krystal sudah berpacaran". Kata amber menjelaskan pada ketiga teman nya itu.
Dan langsung mendapat sorakan dari ketiga nya karena mereka menagih traktiran dari amber."jinjja???. Wah,kalau gitu ketika jam istirahat nanti kau harus mentraktir kami am". Kata eric.
"yap, betuk tuh". Kata henry menanggapi.
"baiklah, jam istirahat ya.... ". Kata amber dan dibalas dengan kegirangan oleh henry dan eric.
"tapi, aku tak mau traktiran nya makan". Kata donghae dengan wajah kecewa nya.
"wae? Wae hyung? ". Kata amber.
"ya, apa kau baru saja menolak penawaran makan gratis hyung?". Kata eric.
"aku tak ingin ditraktir makan, aku ingin kau (sambil menunjuk amber) traktir sewa kos aku selama sebulannn... Jebal am". Kata donghae.
Seketika mulut henry, eric dan amber terbuka lebar karena mendengar permintaan donghae tersebut.
"hah??? Jinjja??? Aisshhh itu sangat berlebihan hyung mana cukup uang ku". Kata amber
"hahaha... Gwenchanayo am, aku hanya bercanda". Kata donghae.
Kriinggg....... Kriingggg....
Bel pelajaran pun dimulai dan seongsanim pun memasuki kelas....
"aanyeonghaseo.....semua nya, kali ini saya akan menyampaikan informasi bahwa sekolah ini akan mengadakan pentas seni tahunan yang kemungkinan akan dilaksanakan sekitar minggu depan atau dua minggu lagi. Jadi keputusan pelaksanakan nya itu nanti sepulang sekolah akan di adakan rapat. Baiklah segini saja informasi nya,mari kita mulai pelajaran hari ini". Kata soengsanim.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...