Amber povHuhh, mama dan papa belum pulang. Yah aku tau dari suasana rumah yang sepi mungkin mereka nanti sore baru pulang.
Aku sudah ada di rumah,semalam aku menginap di rumah Krystal. Dan pagi pagi sekali aku kembali ke rumah ku.
Aku langsung bersiap siap untuk berangkat sekolah. Itu lah alasan ku pulang ke rumah sepagi ini karena jika aku masih berada di rumah krystal sekarang pasti mommy nya tidak akan mengizinkan ku untuk bersekolah.
Ini saja ketika aku pulang krystal masih tertidur karena itulah memudahkan ku jika tidak pasti krystal juga gak bakalan mengizinkan ku pergi.
Setelah bersiap siap aku pun segera makan sarapan yang dibawa kan mommy krystal sebelum aku pulang dari rumah nya.
Lalu karna keadaan ku masih belum memungkinkan membawa motor jadi aku naik bus umum untuk pergi ke sekolah....
---------------
Author pov
Krystal Sampai di sekolah seperti biasa. Sepanjang ia berjalan menuju ke kelas nya ia begitu banyak mendapat sapaan dari beberapa siswa terutama para namja.
Saat krystal sampai di kelas dan memasuki kelas nya ia terkejut melihat namja yang sedang tertidur di samping bangku nya.
"siapa itu? Tidak mungkin itu Amber. Karna kata mommy amber pulang tadi pagi karna orang tua nya telah menunggu nya di rumah. Ahh... Molla lebih baik aku hampiri saja dia". Kata krystal.
Setelah krystal menaruh tas nya dan duduk di samping namja yang sedang tertidur itu. Ia terkejut.
"AMBER?". kata krystal.
krystal berteriak karna tak menyangka Amber bersekolah hari ini. Kondisi nya masih belum pulih dan juga seharus nya ia tak bersekolah.
Krystal pun berinisiatif untuk membangunkan amber akan tetapi tak ada pergerakan dari Amber meskipun krystal telah berteriak memanggil nama amber.
Krystal panik, lalu segera membuka handphone nya dan mengetik sesuatu di benda kotak itu.
Belum sampai pesan yang di ketik oleh krystal terkirim namun ada yang memegang tangan nya
Sontak saja krystal terkejut lalu menjauh dari bangku nya. Setelah dilihat nya ternyata Amber lah yang memegang tangan krystal.
"princess, gwenchana? ". Kata amber.
"ishh kau ini mengejutkan ku saja". Kata krystal dan memberikan tinjuan beetubi tubi ke lengan amber.
"mianhae princess". Kata amber.
"kenapa kau sekolah?hah! Bukan nya kau masih belum pulih? ".amarah krystal pun memuncak hanya karna sikap Amber yang keras kepala.
"sudahlah princess jangan berdebat dipagi hari". Kata Amber.
Dan itu berhasil membuat amarah kristal makin memuncak semakin naik pitam akan tanggapan Amber tadi. Tapi belum sempat krystal melampiaskan kemarahan nya dan menjawab perkataan Amber tadi. Seongsanim datang ke kelas dan membuat krystal terpaksa untuk meredam amarah nya.
Amber hanya tersenyum menang karena ia lega krystal tak bisa memarahi nya untuk saat ini.
"Aanyeong yeorobun... Kali ini kita akan masuk materi baru. Oh ya segera kumpul pr kalian ya. Sekarang... Pallii". Kata guru killer itu nama nya Siwon seongsanim.
Setelah mendengar arahan dari guru siwon tersebut,seketika Amber gelisah entah apa penyebab nya.
"hmm.. Princess apa kau sudah membuat pr itu? ". Tanya Amber dengan sangat hati-hati ke krystal karena mungkin saja krystal masih marah pada Amber.
"ne, aku sudah membuat nya,pr itu diberikan saat kau sedang sakit.". Kata krystal sembari mengalihkan pandangan nya menatap amber sejenak lalu beranjak dari bangku nya untuk mengumpulkan buku pr nya.
"hm.bagaimana ini? ". Pikir Amber dalam hati.
Ia cemas karena ia belum membuat pr itu.Ya.. Sih Amber bisa beralasan tidak mengerjakan nya karena sakit tapi ini guru siwon. Dia tak memberikan keringanan apa pun bagi siswa yang tidak mengerjakan.
"baiklah, seperti biasa yang tidak membuat pr silakan maju kedepan". Kata guru siwon.
Amber pun maju dengan beberapa murid jg yang tidak membuat pr. Antara lain Henry, Donghae,dan eric.
"hm, geure. Kalian berempat silakan mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali dan membersihkan toilet sekolah lantai 2 ini. Mengerti? ".kata guru siwon.
Dan mereka berempat pun langsung keluar kelas untuk melaksanakan hukuman tersebut.
Krystal yang melihat hal itu hanya menatap Amber sedih dan seketika ada yang mengisi tempat duduk yang biasa Amber duduki.
Ketika krystal menoleh kesamping krystal langsung memasang wajah dingin nya itu.
"hai krystal? Hmm gak apa apa kan aku duduk disini". Kata Sehun.
Sehun adalah salah satu namja yang berkehendak untuk mendekati krystal. Dan seperti biasa krystal akan memasang wajah super jutek dan cuek ketika berhadapan dengan para namja itu.
Di lain tempat...
Tampak lah para siswa yang sedang berlari mengelilingi lapangan sekolah, peluh keringat membasahi area wajah dan sekujur tubuh dari para siswa tersebut."huh... Huh... Huh... Baru 4 kali putaran akubsudah sangat lelah sekali". Keluh henry yang memberhentikan langkah nya begitu juga dengan Amber,donghae, dan eric.
"ayolah, tinggal satu putaran lagi kau ini lemah sekali". Cercah eric yang sombong bahkan diri nya saja sudah ngos ngosan.
"hyung, ayo kita berlari lagi agar hukuman ini cepat selesai dan kita tinggal membersihkan toilet saja". Kata Amber yang menengahi keadaan.
lalu melanjutkan lari nya dan diikuti oleh ketiga namja itu.
---skip---
Setelah menyelesaikan hukuman berlari lapangan Amber dan yang lain nya tepar di tengah lapangan tersebut lalu berbaring kelelahan di lapangan itu.
"huhh.. Rasa nya badan ku remuk semua nihh". Keluh eric.
"sudah lah jangan mengeluh mendingan kita berempat membentuk lingkaran lalu saling memijit badan teman yang ada didepan kita". Kata donghae.
Dan mereka pun melakukan nya tak terasa sekarang sudah jam istirahat tapi mereka tetap saling memijit badan mereka tanpa memperdulikan tatapan siswa lain yang melihat aneh ke arah mereka berempat.
.
.
.Krystal pov
Aku memandanginya dari lantai atas. Terlihat kalau dia begitu kelelahan. Kondisi nya belum pulih tapi sudah menerima hukuman seberat itu.
"krys, apa guru siwon itu tidak mempunyai rasa belas kasih sehingga tidak menerima alasan si Amber". Kata vic unnie.
"ya...lihat lah Amber oppa yang kelelahan peluh keringat terlihat jelas di wajah nya. Hmm... Amber oppaaa". Kata luna.
"aku akan kebawah untuk membawakan minum untuk mereka semua". Kata ku lalu berjalan meninggalkan teman nya itu.
"heyy krystal kau membawakan mereka semua minum atau spesial buat amber saja? ". Tanya luna yang menggoda ku sambil mensejajarkan langkah nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcHai, para readers maaf ya udah hampir seminggu ni author gak update²
Abis nya author lagi sibuk ni banyak banget tugas yang belum author selesaikan.
Apa lagi minggu depan author bakal ada ujian kenaikan kelas. Jadi harus fokus belajar ni.
Maaf juga kalo part yang ini kurang seru, tapi tenang selesai ujian kenaikan kelas ketika libur semester author bakal nimbulin moment² kryber lebih banyak lagi....
Oh ya, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi para readers yang melaksanakan...mohon maaf jika author ada kesalahan dalam penulisan dalam cerita ini.
Oke deh VOTE&COMENT jangan lupa ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...