part 17

690 94 18
                                    

Author pov

Malam itu kryber menghabiskan waktu nya dengan berjalan-jalan di mall mereka menikmati waktu berdua mereka. Bukan... Hanya krystal lah yang menikmati nya karena ia asik dengan memilih barang² branded bershopping ria ke berbagai toko. Sedangkan amber, ya bisa dilihat kondisi nya sekarang amber yang sedang menenteng semua tas belanjaan krystal hampir seluruh lengan nya penuh dengan barang belanjaan krystal.



Sungguh amber sudah sangat lelah dan mengantuk apalagi sekarang sudah menunjukkan jam 22.00 KST hampir tengah malam terhitung sudah 4 jam amber menemani krystal shopping.



"princess,apa aku boleh beristirahat sejenak di kursi itu?aku lelah sekali". Kata amber sambil menunjuk ke arah kursi tunggu yang berada disamping toko yang krystal kunjungi.




"ah baiklah, istirahat lah dulu am. Aku akan melanjutkan memilih tas ini. Tenang sebentar lagi aku selesai kok". Kata krystal dan melanjutkan memilih tas yang akan ia beli. Amber yang mendengar jawaban krystal pun segera menuju ke kursi yang dituju nya.




"ahh... Lengan ku sakit² dan apa krystal belum puas berbelanja sampai jam segini. Bahkan tas belanjaan nya sudah ada lebih dari 10 tas. Hufftt". Gumam amber pelan sambil meregangkan lengan nya.





Ketika amber sedang asik merilekskan badan nya ia di sapa oleh orang yang ada disamping nya.




"agashi.. Apa kau sedang menunggu seseorang belanja? ". Tanya orang tersebut.




Amber menoleh dan membenarkan posisi duduk nya.




"ah ne.. Aanyeong, naneun amber joseph liu". Kata amber lalu membungkuk badan kepada orang tersebut.





"aanyeong amber-shi, moonbyul imnida". Kata orang tersebut yang bernama moonbyul.





"apa kau juga menunggu seseorang berbelanja moonbyul-shi?". Kata amber setelah melihat disebelah moonbyul juga ada beberapa tas belanjaan.






"ne, aku sedang menunggu istri ku berbelanja, kau juga kan. Dimana istri mu? ". Kata moonbyul.





"istri? ". Amber terkejut mendengar perkataan moonbyul itu.






"ne, istri mu. Kau pasti menunggu seseorang ya itu istrimu kan? ".kata moonbyul lagi.





"a-anniya moonbyul-shi aku sedang menunggu sahabat ku berbelanja. Itu dia yang sedang berada di salah satu toko tas itu". Kata amber lalu menunjuk krystal yangasih asik memilih tas.






"ahh... Ternyata kau belum menikah Amber-shi. Aku harap yeoja itu akan menjadi teman hidup mu suatu saat nanti ya". Kata moonbyul lalu tersenyum pada amber.






Amber pun hanya mengangguk mendengarnya. Jauh didalam hati amber dia juga mengharapkan hal itu terjadi tapi apakah bisa?..... Itu lah yang amber pikirkan saat ini.






"amber-shi... Amber-shi". Kata moonbyul menyadarkan amber dari lamunan nya.




"ne, mianhae aku melamun". Kata amber.





"tak apa, itu istri ku sudah selesai berbelanja". Kata moonbyul sembari menatap seorang wanita yang berjalan menghampiri mereka.





"sudah selesai belanjanya sayang? ". Kata moonbyul ketika wanita itu sudah ada dihadapan nya.







"ne, seobang. Oh apakah ini teman mu? ". Kata wanita itu.





We Will Be Forever Together [kryber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang