Author pov
Hari ini amber dan krystal berangkat kesekolah bersama dan saat ingin memasuki kelas. Mereka berdua hanya berdiam sampai luna dan Victoria menyadari hal ini.
"kalian berdua kenapa? Tak biasa nya hanya berdiam saja? ". Tanya luna pada krystal dan amber menuju ke bangku nya.
Krystal tak menanggapi pertanyaan luna ia hanya menyibukan diri dengan bermain handphone. Luna yang merasa diabaikan oleh krystal pun kesal melihat krystal.
"yak!!!!! Krystal!!!!! Apa kau tak mendengar apa yang ku katakan? Hah? ". Kata luna dengan suara keras nya meneriaki krystal.
"omo!!! Apa-apaan kau ini luna. Telinga ku hampir saja pecah karena mendengar suara mu itu". Kata krystal sambil mengeluarkan death glare nya.
Dan victoria pun hanya menjadi menonton aksi kedua teman nya itu.
-------jam istirahat -------
Jam istirahat krystal berada di taman sekolah ia tak berniat untuk ke kantin. Air mata yang ia bendung terus keluar. Krystal menangis dalam diam hanya suara isakan yang sedikit terdengar.
Flashback on
Saat jam istirahat krystal sedang berjalan untuk menemui sehun dikelas dan ternyata sehun tidak ada dikelas nya. Lalu tak jauh ia berjalan ia mendengar suara sehun yang terdengar didalam kelas kosong. Krystal pun mengintip dari celah pintu yang sedikit terbuka.
"hey, mau sampai kapan kau terus bersama gadis itu hah? ". Kata kris yang saat itu sedang menyesap rokok nya.
Jadi ini adalah tempat kumpul nya sehun cs untuk melakukan hal yang melanggar peraturan sekolah, seperti merokok, meminum bir dan lain lain.
"siapa yang kau maksud? Apa krystal? ". Tanya sehun yang mengerti arah pembincangan teman nya itu.
"eoh. Siapa lagi selain dia. Kau kan sudah memenangkan taruhan nya ketika kau bisa jadian sama krystal. Jadi sekarang buang saja gadis itu dan cari sasaran lain. Ya gak? ". Kata kris meminta persetujuan luhan, xiumin, dan chanyeol.
Mereka pun mengangguk menyetujui apa yang dikatakan kris.
"ah..kau benar juga lagian aku sudah bosan dengan krystal. Aku tak pernah menganggap nya yeoja chingu ku. Aku hanya menganggap nya sebagai bahan taruhan saja". Kata sehun.
BRAKKK......
Lalu terdengar dari arah pintu yang terbuka lebar, ternyata krystal yang mengintip dan menguping pembicaraan Mereka tak sengaja membuat pintu itu terbuka karena keterkejutan nya.
Lantas sehun cs pun melihat krystal.
"huh. Krystal??? ". Kata kris terkejut.
"ternyata kau sudah mendengarkan nya semua krys, baiklah aku ingin kita akhiri hubungan ini kau sudah tau kebenaran nya bukan? ". Kata sehun mencoba mendekati krystal lalu ingin memeluknya .
PLAKKKKK......
Krystal menampar pipi sehun keras. Lalu pergi dari tempat itu berlari dengan air mata yang tak tahan ia bendung lagi....
Flashback off.
Krystal menangis hingga ia merasakan seseorang yang sedang duduk disamping nya memegang bahu nya dan menarik nya kedalam pelukan nya untuk menenangkan krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...