Author pov
Keesokan hari nya amber berangkat ke sekolah diantar oleh irene, amber sudah menolak nya akan tetapi irene tetap memaksa nya. Hal hasil amber terpaksa mengiyakan paksaan irene.
Irene mengantar amber menggunakan mobil nya sebelum pergi amber telah disiapkan oleh irene bekal makanan untuk dimakan amber disekolah.
Di perjalanan menuju ke sekolah tak ada yang banyak dibicarakan amber dan irene hanya saja amber lebih memilih diam dalam menanggapi pembicaraan irene.
Saat telah sampai di depan gerbang sekolah amber hendak langsung membuka pintu mobil akan tetapi ditahan oleh irene, amber pun menolehkan kepala nya.
"wae? ". Ucap amber dengan menatap irene bingung.
"tak ada aku hanya ingin kau jangan terlalu mempermasalahkan tentang kejadian malam tadi, aku ingin kita menganggap bahwa itu tidak pernah terjadi". Kata irene yang diakhiri dengan senyuman nya.
"hm, geure aku keluar dulu". Kata amber ingin beranjak keluar mobil.
Akan tetapi irene tetap menahan tangan amber.
Lalu amber melihat irene tanpa mempertanyakan sesuatu.
Lalu lama mereka terdiam, irene memajuhkan wajah nya mendekati wajah amber, amber hanya diam tanpa menolak. Terus irene mengikis jarak antara mereka hingga tinggal 3 cm jarak wajah mereka.
Irene menutup mata nya dan saat itu juga amber merasakan suatu benda menyentuh bibir nya, rasa nya sama seperti ketika malam itu. Manis....
Irene tidak berniat untuk melumat bibir amber ia hanya menempelkan bibir nya dan merasakan apa reaksi jantung nya saat berdekatan dengan amber.......
Setelah puas irene melepaskan ciuman nya dan mengatakan....
"keluar lah, jangan lupa memakan bekal makanan yang aku bawakan, nanti pulang sekolah aku akan menjemput mu disini, geure? ". Kata irene.
"n-ne.... Noona, gomawo ". Kata amber lalu keluar mobil.
Setelah melihat amber melangkah memasuki perkarangan sekolah irene melajukan laju mobil menuju gedung belakang dimana SM Senior High School berada.
Tanpa amber sadari bahwa ada sepasang mata yang melihat adegan ciuman amber dan irene itu. Orang tersebut sekarang telah termakan emosi dan ia berjalan menuju kelas nya dengan langkah cepat tak lupa ia mengumpat kesal.
Krystal pov
Aku melihat nya, setelah beberapa hari ia menghilang ternyata ia pergi bersama yeoja simpanan nya dan dari seragam yeoja itu aku tau bahwa ia sunbae siswa SM Senior High School.
Siapa dia????
Kenapa amber bisa mengenal nya????
Berani² nya ia mencium amber....
Memangnya dia siapa nya amber?HAH????
Aku saja yang teman kecil nya belum pernah merasakan rasa bibir amber. Hufffftt....
AWASSS KAU AMBERRRR......aku tak suka melihat kau didekati yeoja lain😠😠😡😠😡
Dasar wanita kegatelan.....
Aku terus mengumpat dalam hati, pagi pagi sudah dibuat emosi saja. Hufftt....
Aku melihat nya, amber baru memasuki kelas nya dan tunggu... Ia membawa bekal???
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Be Forever Together [kryber]
FanfictionKryber Shipper Kisah perjuangan percintaan kryber yang penuh dengan rintangan tembok besar akan kah kekuatan cinta kryber dapat meruntuhkan tembok besar itu atau malah menghancurkan kisah cinta kryber. Jika penasaran maka silakan baca!!!!! Kryber...