part 19

1K 85 8
                                    

Author pov

Tibalah kryber sampai dirumah krystal, terlihat didepan halaman rumah krystal telah terparkirkan sebuah 2 mobil sedan mewah.

Kryber pun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah krystal dengan bergandeng tangan.
Sesampainya kryber masuk kedalam rumah krystal, di ruang tamu terdapat tuan jung dan mommy jung yang duduk disamping tuan jung sedang kedatangan tamu.

Tuan jung melihat kedatangan kryber dan langsung menyuruh kryber untuk bergabung di ruang tamu.

"nah, ini dia krystal udah pulang. Cha sini putri ku kami disini sudah lumayan lama nunggu kamu pulang dan ajak juga amber". Kata daddy jung.



"wah, tuan jung putri anda cantik sekali aku yakin rencana perjodohan ini lancar". Kata pria tua yang duduk dihadapan daddy jung, mommy jung, dan kryber.


"perkenalkan ini Krystal Jung,putri ku yang kita bicara kan tadi dan krystal ini adalah Keluarga Kang lalu pria yang disana itu adalah putra nya Kang Minhyuk". Kata daddy jung lalu setelah perkenalan tersebut tatapan keluarga Kang beralih menatap Amber dan krystal yang masih berpegangan tangan. Daddy jung yang sadar akan tatapan tamu nya pun melanjutkan omongan nya. "hm, dan yang disamping putriku ini dia Amber Joshep Liu, dia sahabat nya krystal dari kecil". Sambung daddy jung, seketika itu pula kryber sadar dan melepaskan genggaman tangan mereka.

"Aanyeong krystal-sii. Senang dpaat berjumpa dengan mu, kami akan menjodohkan anak ku dengan kau dan perjodohan nya akan dilaksanakan secepat nya". Kata tuan Kang tersenyum ramah menatap krystal.

"APA? Perjodohan? Dad kenapa mendadak begini kenapa tak beritahu pada ku terlebih dahulu?". Kata krystal yang reflek langsung berdiri karena terkejut dengan arah pembicaraan ini.

"ne, maafkan daddy sayang. Nanti akan daddy jelaskan". Kata daddy jung.



Lama keluarga jung dan keluarga kang berbincang tentang persiapan acara perjodohan atau bisa dibilang acara pertunangan krystal dan minhyuk. Lalu jangan ditanyakan bagaimana perasaan kryber, jauh didalam hati mereka ingin salah satu dari kryber menolak tapi itu tak mungkin dilakukan di depan keluarga kang sedangkan amber sendiri telah diperkenalkan sebagai sahabat krystal.

-----------------


Didalam ruangan pribadi tuan jung yang masih didalam rumah kediaman keluarga jung. Didalam ruangan tersebut ada Kryber dan mommy jung termasuk juga daddy jung didalam nya.

"jadi jelaskan, aku tau kalian mempunyai hubungan spesial ". Kata daddy jung membuka pembicaraan setelah berlama dalam keheningan.


"dad, aku tak bisa menerima perjodohan itu. Karena aku dan amber telah berpacaran kami sudah menjadi kekasih. Daddy tau sendiri kan bagaimana perasaan ku pada amber hiks... Hiks". Krystal menangis tak tahan akan apa yang ada dipikiran daddy nya Sehingga menjodohkan nya dengan pria lain. Mommy jung yang ada disana pun berusaha menenangkan putri kesayangan nya.



"daddy tau nak, tapi daddy tak bisa menolak ini semua. Bakhan jika daddy menolak perusahaan daddy akan bangkrut karena perusahaan keluarga kang menjalin kerja sama yang sangat besar pada perusahaan daddy". Kata daddy jung yang sekarang telah luruh terduduk di sofa ruangan tsb.


"tapi sayang apa kau tak bisa membicarakan nya dulu pada keluarga Kang kalau krystal menolak perjodohan ini". Mommy jung pun ikut dalam pembicaraan ini untuk menengahi.


"tidakkkk.... Tidakkk. Akan sangat berpengaruh besar pada perusahaan jika aku membatalkan perjodohan ini jadi daddy mohon pada mu krys untuk menerima perjodohan ini. Tolong krys". Kata daddy jung yang kini telah dihadapan putri nya.


"tidak dad, aku mencintai amber bukan pria itu". Kata krystal lalu mendekati amber memeluk lengan amber yang mematung akan pembicaraan ini.

Pandangan daddy jung beralih pada amber.  "am, tolong mengertilah situasi ini, rela kan lah krystal am. Daddy tau kau sangat mencintai krystal dari dulu. Tapi keadaan tak memungkinkan kalian bersatu". Kata daddy jung memegang pundak amber untuk meyakinkan amber.




"maaf daddy jung, hm... Aku tak bisa berbuat apa² disini. Yang berhak menentukan adalah krystal karena ini menyangkut masa depan nya kelak. Dan saya menyerah kan semua keputisan pada krystal". Kata Amber setelah mengatakan itu amber menunduk karena telah membuat daddy jung kecewa akan jawaban nya.

"baiklah, daddy tidak menyalahkan mu am. Tapi daddy akan tetap melakukan perjodohan ini. Dan krystal setidak nya jika kau ingin perjodohan ini batal buat lah agar minhyuk membencimu dan tak menyukai mu lagi". Kata daddy jung lalu meninggalkan ruangan itu.


"putri ku. Mommy tau kau ini sudah besar dan dapat memutuskan keputusan yang menurutmu benar. Saran dari daddy mu itu benar tapi setidaknya ikuti lah dulu alur perjodohan ini lalu kau dapat mencari cara agar minhyuk membatalkan perjodohan ini. Mommy percaya pada mu". Setelah berkata itu mommy jung keluar dari ruangan itu.

Dan sekarang hanya tersisa amber dan krystal yang terdiam mematung akan keadaan rumit ini.





[TBC]

Happy 9 years Anniversary F(x)🎉🎉🎊🎊
#9yearswithfx
Victoria
Amber
Luna
Krystal

Smoga cepet² comeback ya... Kangen nii...

hai... Hai... Maaf lama update nya tapi ini bakalan triple update ini diusahakan di part 25 atau 30 ending ya....

Jangan lupa vote and comment nya ya biar semakin cepat ending nya...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Will Be Forever Together [kryber]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang